Siapkan Dompet, Nintendo Switch Sudah Buka Preorder di Indonesia!

Kabar gembira gamers Indonesia, preorder Nintendo Switch sudah dibuka oleh toko-toko game lokal!

Siapkan Dompet, Nintendo Switch Sudah Buka Preorder di Indonesia!

Siapkan Dompet, Nintendo Switch Sudah Buka Preorder di Indonesia!

Kabar gembira gamers Indonesia, preorder Nintendo Switch sudah dibuka oleh beragam toko game Tanah Air seperti Play Inc. dan PSEnterprise!

[duniaku_baca_juga]

Sudah tidak sabar menunggu meluncurnya konsol Nintendo Switch di pasaran pada tanggal 3 Maret mendatang? Atau takut nggak sempat beli dan kehabisan? Jangan khawatir, karena sekarang kamu sudah bisa preorder Nintendo Switch di toko-toko game lokal!

Siapkan Dompet, Nintendo Switch Sudah Buka Preorder di Indonesia! Sumber: Twitter[/caption]

Preorder Nintendo Switch juga sudah dibuka di negara-negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat. Tampak dari foto di atas, gamer Jepang sudah tidak sabar menanti kehadiran konsol anyar garapan developer game asal Kyoto ini dan mengantri tertib di depan toko agar kebagian preorder.

Di Amerika Serikat sendiri, salah satu toko game paling populer GameStop kewalahan dalam memenuhi pesanan dan langsung kehabisan jatah preorder hanya dalam waktu dua hari setelah presentasi Nintendo Switch digelar tanggal 13 Januari kemarin.

Siapkan Dompet, Nintendo Switch Sudah Buka Preorder di Indonesia!

[duniaku_adsense]

Toko game Play Inc. menyediakan kedua model Nintendo Switch untuk dipesan, yaitu versi dengan Joy Con warna abu-abu gelap serta Joy Con berwarna merah dan biru.

Saat artikel ini ditulis, Play Inc. membuka preorder Nintendo Switch dengan uang muka sebesar Rp500.000, namun harga konsolnya sendiri belum diumumkan dan harga game-game masih akan menyusul. Kamu bisa langsung mengubungi pihak toko perihal pemesanan dan pertanyaan melalui kontak di bawah ini:

  • Whatsapp: 08170025680
  • PIN Blackberry: D2FC19D8

Selain itu, toko game PSEnterprise juga sudah memajang pemesanan Nintendo Switch di situs mereka dan tertulis dengan down payment Rp200.000 untuk kedua pilihan warna yang sama.

Bagaimana gamers, sudah cek dompet, saldo rekeningmu, dan siap pesan sekarang juga?

[read_more id="289906"]

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU