Siapkan Dompet, Nintendo Switch Sudah Buka Preorder di Indonesia!

preorder nintendo switch

Kabar gembira gamers Indonesia, preorder Nintendo Switch sudah dibuka oleh beragam toko game Tanah Air seperti Play Inc. dan PSEnterprise!

Baca Juga

Sudah tidak sabar menunggu meluncurnya konsol Nintendo Switch di pasaran pada tanggal 3 Maret mendatang? Atau takut nggak sempat beli dan kehabisan? Jangan khawatir, karena sekarang kamu sudah bisa preorder Nintendo Switch di toko-toko game lokal!

preorder nintendo switch
Sumber: Twitter

Preorder Nintendo Switch juga sudah dibuka di negara-negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat. Tampak dari foto di atas, gamer Jepang sudah tidak sabar menanti kehadiran konsol anyar garapan developer game asal Kyoto ini dan mengantri tertib di depan toko agar kebagian preorder.

Di Amerika Serikat sendiri, salah satu toko game paling populer GameStop kewalahan dalam memenuhi pesanan dan langsung kehabisan jatah preorder hanya dalam waktu dua hari setelah presentasi Nintendo Switch digelar tanggal 13 Januari kemarin.

preorder nintendo switch


Toko game Play Inc. menyediakan kedua model Nintendo Switch untuk dipesan, yaitu versi dengan Joy Con warna abu-abu gelap serta Joy Con berwarna merah dan biru.

Saat artikel ini ditulis, Play Inc. membuka preorder Nintendo Switch dengan uang muka sebesar Rp500.000, namun harga konsolnya sendiri belum diumumkan dan harga game-game masih akan menyusul. Kamu bisa langsung mengubungi pihak toko perihal pemesanan dan pertanyaan melalui kontak di bawah ini:

  • Whatsapp: 08170025680
  • PIN Blackberry: D2FC19D8

Selain itu, toko game PSEnterprise juga sudah memajang pemesanan Nintendo Switch di situs mereka dan tertulis dengan down payment Rp200.000 untuk kedua pilihan warna yang sama.

Bagaimana gamers, sudah cek dompet, saldo rekeningmu, dan siap pesan sekarang juga?

Daftar Lengkap Game Nintendo Switch yang Rilis Pada 2017

Penasaran Nintendo bakal merilis game apa saja untuk Nintendo Switch di tahun 2017 ini? Yuk lihat daftar lengkap game Nintendo Switch 2017.
Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Techies yang Hobi Buat Onar dan Ledakan Besar
Next articleWorld Of Gaming dan CLAS:H, Kolaborasi Event Gaming dan Cosplay Besar di Indonesia!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.