World Of Gaming dan CLAS:H, Kolaborasi Event Gaming dan Cosplay Besar di Indonesia!

CLAS:H 2017 World of Gaming

Event esports World Of Gaming akan ikut meramaikan festival cosplay dan kebudayaan Jepang tahunan CLAS:H 2017. Roadshow CLAS:H tahun ini akan diadakan di lima kota besar Indonesia dari Januari hingga Mei.

Baca Juga

Gamer dan pencinta Jejepangan, ada kabar menarik nih! Pagi tadi event organizer Kairos umumkan kerjasamanya dengan CLAS:H untuk memadukan nuansa esport dan gaming dari brand World Of Gaming ke dalam acara cosplay dan kebudayaan Jepang tahunan tersebut.

“Umumnya cosplayer senang bermain game dan familiar dengan game. Namun gamer atau atlit esport juga pasti ada keinginan untuk melihat karakter game favorit mereka hidup secara real melalui cosplay,” ungkap Stage Director of CLAS:H Rizky Kharismana mengenai kerjasama dan hubungan erat antara kegiatan gaming dan cosplay.

Jadi pada roadshow CLAS:H 2017 nggak cuma “kaum” cosplayer, penggemar anime dan penggemar kebudayaan Jepang saja yang akan bersenang-senang, karena World Of Gaming akan menyediakan beragam atraksi gaming menarik untuk melengkapi keseruan CLAS:H di tahun ini.

CLAS:H 2017 World of Gaming

Nantinya akan ada sebuah area baru di sana yang berisi Virtual Reality, Mobile Phone Games (Clash Royale, Crisis Action, Bomb Man dan VainGlory) serta tidak ketinggalan Esport PC Games (CLOSERS, Audition, DOTA 2, CS:GO). Masih belum puas? World Of Gaming juga akan menyediakan beberapa konsol seperti PS4, PS3 dan Nintendo Wii U.

“Esports, game dan juga cosplay selalu berhubungan,” bilang COO World Of Gaming Natanael Welly mengenai antusiasmenya berkolaborasi dengan CLAS:H 2017, yang senada dengan Rizky.

“Kami berani dan senang bekerja sama dengan CLAS:H karena kami di sini ingin menguatkan konsep kalau mimpi dari sebuah passion itu bisa jadi nyata. Setiap orang punya impian untuk menjadi pahlawan atau superhero melalui cara dan passion masing masing. Disitulah kami ingin membuktikan bahwa impian kalian itu bisa terwujud menjadi nyata di event ini bersama kami,” tutup Natanael.

CLAS:H 2017 World of Gaming
Sumber: clashcosplay.com

Event CLAS:H 2017 kolaborasi dengan World Of Gaming akan diselenggarakan di lima kota besar Indonesia mulai dari tanggal 22 Januari sampai 14 Mei 2017. Mengulang isi gambar paling atas tadi, berikut adalah daftar lengkap kota dan lokasi diadakannya acara:

  • Bandung, 22 Januari – Institut Teknologi Nasional
  • Medan, 12 Februari – Istana Koki
  • Yogyakarta, 26 Februari – Jogja Expo Center
  • Surabaya, 26 Maret – Balai Pemuda
  • Jakarta, 13-14 Mei – Ennichisai, Blok M

Untuk informasi lebih lanjut, jadwal acara lengkap, serta melihat ada keseruan lain apa lagi di sana, jangan lupa kunjungi laman Facebook CLAS:H. Siap menikmati kebudayaan Jepang sambil bermain game selama beberapa weekend ini?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleSiapkan Dompet, Nintendo Switch Sudah Buka Preorder di Indonesia!
Next articleGundam Versus PS4 akan Buka Beta Test di Asia Bulan Maret Mendatang
Jadi penulis karena nggak bisa koding.