Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Selain dewa kehancuran bertampang mirip badut, arc Universe Survial Dragon Ball Super bakal menjadi debut awal Broly Wanita, salah satu diantara 120 petarung turnamen antar Universe yang diadakan oleh kedua Zeno Sama / Omni King.

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Selama Jump Festa 2017 yang berlangsung pertengahan Desember 2016 lalu di Jepang, Toei Animation resmi mengkonfirmasikan Universe Survival, arc baru Dragon Ball Super yang akan mulai tayang 5 Februari 2017 mendatang.

[duniaku_baca_juga]

Mereka juga sudah merulis video trailer pertamanya, yang meskipun singkat, namun trailer ini sekilas memperlihatkan sepertinya Gods of Destruction dari keduabelas universe yang akan kalian temui selama arc tersebut. Dalam arc baru ini, Zeno mengumpulkan semua petarung terbaik dari 12 universe dunia Dragon Ball, yang akan berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah turnamen.

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Kurang dua minggu saja sebelum arc tersbut ditayangkan, kita mendapatkan informasi baru sehubungan dengan Universe Survival yang berhubungan dengan para Gods of Destruction yang dierlihatkan pada gambar di atas. Jika dalam Dragon Ball Super kalian hanya mengenal Beerus sebagai God of Destruction dan Whis sebagai Angel untuk Universe 7, kemudian ada saudaranya, Champa dan Vados yang berperan sebagai Dewa Kehancuran serta Malaikat Universe 6, kini diperlihatkan dua desain baru untuk dua figur terkuat di Universe-nya masing-masing tersebut.

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Memang namanya belum diungkapkan, namun keduanya pasti muncul di tengah turnamen antar 12 Universe, yang bakal mengadu total 120 petarung dari keduabelas Universe. Selain kedua dewa tersebut, Android 17 juga diperlihatkan mengenakan kostum park ranger, kostum yang dia gunakan pasca Cell Games. Kemudian Android 18 yang mengenakan kostum kasual nantinya disebutkan bakal memiliki serangan kombinasi bersama saudara Android-nya tersebut, dan juga suaminya, Krillin.

Artikel dari media Jepang V-Jump edisi terbaru tersebut yang memperlihatkan desain baru ini juga sedikit memasang gambar Survival Arena, dimana pertarungan nantinya bakal berlangsung. Bentuknya aneh, seperti sisi atas sebuah gasing. Apakah juga bisa berputar seperti gasing?

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival Dewa lainnya yang mirip badut, dan muncul selama video preview Dragon Ball Super...[/caption]

Di pusatnya disebut tiang jam, dengan penonton duduk memutar di sekelilingnya. Sedangkan tempat dimana Omni King duduk berada di sisi kiri atas, terpisah dari arena, dan terlihat cukup kecil pada gambar di atas.

Menurut artikel tersebut, gambar-gambar terbaru ini digambar langsung oleh Akira Toriyama, yang juga bertindak sebagai penulis skenario cerita untuk arc terbaru Dragon Ball Super ini.

[read_more id="286766"]

Kemudian hari ini, pasca berakhirnya Dragon Ball Super 75 yang telah ditayangkan pagi tadi, kita mendapatkan sedikit preview mengenai Universe Survival. Video Universe Survival terbaru ini memperlihatkan dewa-dewa dan malaikat baru (ada yang tampangnya mirip badut), karakter yang akan bertarung, dan ya, mereka itu karakter favorit.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2017/01/Dragon-Ball-Super-Universe4.jpg">Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Broly merupakan putra dari Paragus salah satu bangsa saiya yang masih tersisa. Broly dan Paragus akan dibinasakan atas perintah King Vegeta (ayah dari Vegeta) saat sebelum penghancuran planet Vegeta oleh Frieza. Broly dianggap membahayakan kekuasaan King Vegeta jika dibiarkan hidup karena ia memiliki kekuatan sebagai seorang Super Saiyan yang

legendaris.

[duniaku_baca_juga]

Sebagai seorang ayah Paragus tidak rela jika anaknya harus dibunuh, dengan memohon ampunan dari king Vegeta Paragus berusaha menyelamatkan Broly. Namun usaha itu malah membuatya dihukum, dieksekusi bersama anaknya Broly. Namun setelah eksekusi kepada Broly dan Paragus dilaksanakan, terjadilah peristiwa penghancuran planet Vegeta

oleh Frieza. Seluruh bangsa saiya hancur binasa, sedangkan Broly dan Paragus berhasil selamat berkat kekuatan seorang Legenda Super Saiya yaitu Broly.

Super Saiyan Legendaris adalah perubahan wujud super saiyan yang unik, dan sangat langka, sehingga disebut dengan legenda super saiyan karena jarang sekali terjadi dan kemungkinan terjadi setiap 1.000 tahun sekali. Seorang legenda super saiyan seprti Broly ini memiliki DNA petarung yang unik, dan berbeda dengan super saiyan biasa, sehingga menjadikan ia

petarung terkuat dalam sejarah bangsa saiyan.

[read_more id="290131"]

Sejak lahir kekuatan Broly sangat besar, dengan power level sekitar 10.000. Bandingkan saja saat Goku lahir yang hanya memiliki power level 2. Pada saat itu Broly dan Kakarot (Goku) dilahirkan di hari yang sama, tapi mereka memiliki kekuatan yang jauh sangat berbeda ketika dilahirkan.

Broly versi wanita sendiri selama ini hanya menjadi gambaran penggemar saja, tidak pernah muncul secara resmi. Namun preview Universe Survival di atas jelas memperlihatkan sosok Broly Wanita, meskipun sangat singkat.

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Sebelumnya kami menuliskan berdasarkan visual utama yang juga selalu muncul dalam video Universe Survival ada figur Grand Priest yang nantinya juga akan berperan penting selama arc Universe Survival. Turnamen baru ini diadakan oleh dua Zeno akan sangat berpengaruh bagi masa depan sebuah universe. Karena, tim (beranggotakan 10 petarung) yang kalah, sama saja juga menghancurkan seisi universe. Jadi gak heran ketika Beerus, Goku dan Kaio mendengarnya, muka mereka langsung seperti ini…

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Arc terbaru ini nantinya juga mengetengahkan lagu baru, Limit-Break x Survivor (突破限界xサバイバー Genkai Toppa x Sabaibā). Musiknya secara instrumen bisa kalian dengarkan dalam video pertama di atas. Musik ini yang akan menjadi pembuka selama arc Universe Survival tersebut akan dipersembahkan oleh Kiyoshi Hikawa, dengan lirik oleh Yukinojō Mori dan komposisinya dari Takafumi Iwasaki.

Opening theme saat ini, Chōzetsu ☆ Dynamic! dilakukan oleh Kazuya Yoshii, dan juga dikomposisikan oleh Yukinojō Mori. Lagu tersebut juga sudah dirilis dalam bentuk CD single Oktober 2015 lalu.

[read_more id="288745"]

Seperti yang kami ulas sebelumnya, gambar visual pertamanya jelas memperlihatkan ada sepuluh petarung Universe 7 yang bakal terlibat nantinya. Mulai dari kiri ke kanan, ada Majin Buu, Krillin, Android 18, Android 17, Goku, Vegeta, Gohan (dalam wujud Ultimate), Master Roshi, Tien, dan Piccolo. Dari kesemua nama tersebut, paling fresh Android 17.

Gohan dalam wujud Ultimate-nya juga sepertinya menjadi hadiah dari Toei Animation, setelah banyak fans yang menginginkan Gohan tidak melulu sebagai penggembira saja, namun juga bertarung. Ya, bahkan Duniaku.net sudah memprediksikan hal ini sejak awal tahun 2016 lalu.

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Berhubungan dengan arc ini adalah Dragon Ball Super episode 71 dan episode 72, yang melibatkan pertarungan Hit dengan Goku, serta yang diduga adalah skenario untuk membuat mereka menjadi lebih kuat (bahkan melalui misi pembunuhan Goku oleh Hit), dengan perkiraan tujuannya adalah agar keduanya mampu memberikan pertarungan yang hebat dan…. menghibur kedua Zeno!

[read_more id="290167"]

Selain itu, episode 73 dan episode 74 yang menampilkan Gohan, seakan menjadi latar belakang kenapa kekuatan Gohan bisa bangkit dan dia ikut serta kembali dalam Universe Survival.

[duniaku_adsense]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU