Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Limit-Break x Survivor

Selama Jump Festa 2017 yang berlangsung pertengahan Desember 2016 lalu di Jepang, Toei Animation resmi mengkonfirmasikan Universe Survival, arc baru Dragon Ball Super yang akan mulai tayang 5 Februari 2017 mendatang.

Baca Juga

Mereka juga sudah merulis video trailer pertamanya, yang meskipun singkat, namun trailer ini sekilas memperlihatkan sepertinya Gods of Destruction dari keduabelas universe yang akan kalian temui selama arc tersebut. Dalam arc baru ini, Zeno mengumpulkan semua petarung terbaik dari 12 universe dunia Dragon Ball, yang akan berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah turnamen.

Broly Wanita

Kurang dua minggu saja sebelum arc tersbut ditayangkan, kita mendapatkan informasi baru sehubungan dengan Universe Survival yang berhubungan dengan para Gods of Destruction yang dierlihatkan pada gambar di atas. Jika dalam Dragon Ball Super kalian hanya mengenal Beerus sebagai God of Destruction dan Whis sebagai Angel untuk Universe 7, kemudian ada saudaranya, Champa dan Vados yang berperan sebagai Dewa Kehancuran serta Malaikat Universe 6, kini diperlihatkan dua desain baru untuk dua figur terkuat di Universe-nya masing-masing tersebut.

Memang namanya belum diungkapkan, namun keduanya pasti muncul di tengah turnamen antar 12 Universe, yang bakal mengadu total 120 petarung dari keduabelas Universe. Selain kedua dewa tersebut, Android 17 juga diperlihatkan mengenakan kostum park ranger, kostum yang dia gunakan pasca Cell Games. Kemudian Android 18 yang mengenakan kostum kasual nantinya disebutkan bakal memiliki serangan kombinasi bersama saudara Android-nya tersebut, dan juga suaminya, Krillin.

Artikel dari media Jepang V-Jump edisi terbaru tersebut yang memperlihatkan desain baru ini juga sedikit memasang gambar Survival Arena, dimana pertarungan nantinya bakal berlangsung. Bentuknya aneh, seperti sisi atas sebuah gasing. Apakah juga bisa berputar seperti gasing?

Dewa lainnya yang mirip badut, dan muncul selama video preview Dragon Ball Super…

Di pusatnya disebut tiang jam, dengan penonton duduk memutar di sekelilingnya. Sedangkan tempat dimana Omni King duduk berada di sisi kiri atas, terpisah dari arena, dan terlihat cukup kecil pada gambar di atas.

Menurut artikel tersebut, gambar-gambar terbaru ini digambar langsung oleh Akira Toriyama, yang juga bertindak sebagai penulis skenario cerita untuk arc terbaru Dragon Ball Super ini.

Walau Animasinya “Hancur,” Masih Ada 10 Fakta Menarik dalam Dragon Ball Super 72

Bukan kali ini saja animasi Dragon Ball Super kelihatan berantakan, namun ternyata masih ada adegan lainnya yang sangat mengecewakan selama episode 72. Apakah karena kekonyolan Vegeta, dan ternyata begitu mudahnya Hit dikalahkan?
Baca Juga

Kemudian hari ini, pasca berakhirnya Dragon Ball Super 75 yang telah ditayangkan pagi tadi, kita mendapatkan sedikit preview mengenai Universe Survival. Video Universe Survival terbaru ini memperlihatkan dewa-dewa dan malaikat baru (ada yang tampangnya mirip badut), karakter yang akan bertarung, dan ya, mereka itu karakter favorit.

Sebelum Universe Survival, Goku Super Saiyan Blue vs Hit Sudah Terjadi di Sini

Goku Super Saiyan Blue menggunakan Kaioken x10 vs Hit Pure Progress... pahlawan Universe 7 vs pembunuh Universe 6... siapa yang bakal menang?
Baca Juga

Frost dan Cabba yang menjadi bintang dalam game Dragon Ball XenoVerse 2 mulai akhir tahun lalu, dan bahkan, ada Broly muncul di sana. Yup, salah satu musuh terfavorit Goku tersebut muncul kembali, walaupun kini dalam wujud perempuan. Lihat saja langsung video tersebut di bawah, Broly Wanita muncul walau hanya sekilas.

Siapakah sebenarnya Broly? Mungkin kalian fans Dragon Ball asing dengan nama ini, karena karakter Broly memang hanya muncul dalam salah satu movie Dragon Ball saja Broly –
The Legendary Super Saiyan.

Lanjut ke halaman 2… untuk informasi lain mengenai Universe Survival dan Broly!

1
2

SHARE
Previous articleIni 8 Lokasi Liburan di Jepang yang Wajib Dikunjungi Otaku Pencinta Anime
Next articleTrailer 2 Logan Tunjukkan Betapa Berbahayanya Laura Sang X-23!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.