Jaeger Gipsy Danger akan Kembali di Pacific Rim 2!

gipsy danger

John Boyega menunjukkan foto terbaru Pacific Rim 2. Foto ini menampilkan kembali sosok Jaeger Gipsy Danger, senjata terhebat manusia di film pertamanya!

Baca Juga

Tak bisa dipungkiri lagi, Gipsy Danger adalah Jaeger paling populer dari film pertamanya. Namun ada pertanyaan apakah robot raksasa yang satu ini akan kembali lagi, mengingat apa yang terjadi kepadanya.

Nah, John Boyega yang sudah dikonfirmasi akan menjadi pilot Jaeger membagikan gambar keren di bawah ini lewat akun Instagram-nya.

A photo posted by BOYEGA (@jboyega_) on


Bandingkan saja gambar robot ini dengan gambar di puncak artikel. Ya, Gipsy Danger ternyata akan kembali di Pacific Rim 2. Rinko Kikuchi, pemeran Mako Mori yang menjadi salah satu pilot robot ini, sudah resmi dikabarkan akan turut serta juga di sekuel ini. Tapi mengingat Boyega yang membagikannya, jangan kaget bila Raleigh Becket digantikan oleh Jake Pentecost – karakter Boyega – sebagai pilot baru.

Di film pertamanya, Jaeger milik umat manusia sudah musnah total. PBB menolak membangun lebih banyak, mengingat biayanya yang sangat besar. Segelintir yang tersisa lalu hancur dalam pertahanan Hong Kong serta menyerang balik para Kaiju.

Takdir itu bahkan turut menimpa robot tokoh utama ini. Menghadapi kerusakan parah, Raleigh Becket mengirim Gipsy Danger menembus portal Breach. Sampai di sana, Gipsy Danger meledak, memicu kehancuran besar di dunia para Kaiju. Balas dendam yang sangat memuaskan namun seakan memastikan robot ini tak akan kembali di sekuelnya.

Foto Pacific Rim 2
Image Credit: Yahoo UK

Peringkat Kaiju Pacific Rim Paling Mengerikan di Film Pertamanya

Sambil menunggu preview Kaiju Pacific Rim 2, yuk kita lihat lagi Kaiju-Kaiju paling mengerikan dari film pertamanya. Siapa kira-kira nomor satu?
Baca Juga

Jadi, kenapa robot jagoan ini bisa kembali lagi di sekuelnya? Alasan yang paling jelas sih karena Raleigh, Mako, dan Jaeger mereka ini adalah alasan utama kiamat batal terjadi di Pacific Rim. Sepertinya karena itu Gipsy Danger II diciptakan. Kalau-kalau Kaiju kembali, umat manusia membutuhkan sesuatu untuk melindungi mereka. Sekalian saja ciptakan ulang Jaeger yang paling berjasa dalam konflik terakhir.

Daya tarik utama Jaeger ini di film pertamanya adalah generasinya yang sudah tergolong tua. Jaeger ini kalah mutakhir dibandingkan Crimson Typhoon dan Striker Eureka. Tapi justru itu yang membuat Jaeger ini bisa menjadi pahlawan di pertempuran Hong Kong. Akankah Gipsy Danger II ini disusun dengan lebih canggih? Ataukah wujud mereka akan sama persis dengan versi pertamanya, lengkap dengan segala kelebihan dan kekurangannya?

Pacific Rim 2 akan dirilis dengan judul Pacific Rim Uprising. Tanggal rilisnya adalah 23 Februari 2018 untuk wilayah Amerika Serikat.

 


SHARE
Previous articleBeli Resident Evil 7 di Xbox One, Dapat Gratis Versi PC-nya!
Next articleGagal Paham, 5 Fakta One Piece Ini Sering Disalahartikan Oleh Banyak Fans
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.