Trailer 2 Logan Tunjukkan Betapa Berbahayanya Laura Sang X-23!

trailer 2 logan

Trailer 2 Logan telah dirilis. Kali ini yang dipamerkan adalah aksi dari Laura, anak kecil yang akan dilindungi Logan dalam petualangannya.

Baca Juga

Di trailer pertamanya, Laura tidak diperlihatkan berbuat banyak. Dari dialog Xavier dan Logan juga tampaknya anak itu hanya akan dilindungi Logan tua dari ancaman si cyborg Donald Pierce dan prajurit-prajuritnya. Trailer 2 Logan menunjukkan kalau asumsi itu salah.

trailer 2 logan

Di awal video, kamu sudah bisa melihat bayang-bayang kemampuan Laura. Saat berurusan dengan pegawai mini market (yang hanya menjalankan tugasnya), Laura membanting dan hampir membunuhnya. Pemuda malang itu harus berterima kasih pada Logan yang ada di lokasi untuk menolongnya.

Lalu ada juga adegan di atas ini. Donald Pierce dan prajurit-prajuritnya telah melumpuhkan Logan. Mereka lalu mencoba menangkap Laura, yang tak terlindung. Apakah itu akhir dari filmnya? Tidak. Terdengar jeritan dari dalam. Saat Laura keluar lagi, dia memperlihatkan kuku admantiumnya.

Namanya Laura. Identitasnya diungkap tanggal 23. Sekarang, dia menunjukkan dua kuku admantium dari tangan juga. Walau sejauh ini dia tidak disebut dengan identitasnya di komik, dan dia bahkan lebih muda dibanding kemunculan pertama versi komiknya, tak salah lagi kalau Laura ini adalah X-23.

Walau masih sangat kecil, jelas Laura telah dilatih untuk membunuh. Ia justru terlihat tidak mampu berinteraksi normal di dunia luar. Ketimbang mengkhawatirkan keselamatannya, Logan justru bisa menjadi tokoh mentor bagi Laura. Mengajarkan baik yang buruk, sambil tetap membunuhi semua ancaman yang menyerang mereka.

Trailer 2 Logan - Komik

Selain soal betapa berbahayanya Laura, trailer 2 Logan ini juga menampilkan hal menarik lain. Seperti bisa kamu lihat di gambar di atas ini, Logan menunjukkan buku komik X-Men. Laura ternyata adalah penggemar komik X-Men, yang memiliki tokoh Wolverine di dalamnya. Jadi tampaknya X-Men sudah menjadi legenda di semesta Logan meski semua anggotanya tewas.

Terakhir terlihat, hubungan manusia dengan mutan sudah jauh lebih membaik di X-Men: Apocalypse. Berkat aksi Mystique di Days of Future Past, mutan lebih diterima. Bahkan Mystique menjadi idola mutan muda di seluruh dunia.

Perdamaian itu sempat terancam karena aksi jahat Apocalypse. Namun ada indikasi kalau manusia menganggap para X-Men sekali lagi sukses melindungi mereka dari ancaman itu. Melihat para mutan sampai memiliki komik sendiri, sepertinya aksi Xavier dan kawan-kawan masih dikenang hingga ke masa depan.

Antara itu atau semua kejadian di film-film sebelumnya adalah fiksi, sama seperti komik yang dipegang Logan, dan ini mengambil latar di bumi alternatif. Itu kemungkinan yang sangat menarik.

Sudah tidak sabar ingin menyaksikan Logan menghadapi Donald Pierce bersama Laura? Kamu hanya tinggal menunggu sebentar lagi. Film ini direncanakan untuk rilis awal Maret 2017 di Amerika. Mengingat ini adalah film Marvel, berharap saja Indonesia bisa menyaksikannya satu-dua pekan lebih cepat.


SHARE
Previous articleSelain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival
Next articleGuide Franco Mobile Legends: Tidak Ada yang Dapat Lolos dari Cengkeramanmu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.