Farming Dark Elixir Menggunakan Strategi BabyLoon untuk TH 9 ke Atas

farming Dark Elixir

Bagi kamu yang susah farming Dark Elixir di TH 9 untuk upgrade kedua Hero, strategi BabyLoon mungkin bisa menjadi jawaban untuk kamu!

Baca Juga

Sebelumnya saya pernah membahas bagaimana cara melakukan farming Dark Elixir menggunakan strategi Goblin Knife untuk TH 9. Namun beberapa dari pemain merasa kurang menyukai strategi menghabisi musuh menggunakan pasukan darat. Apalagi, strategi Goblin Knife sendiri sangat berisiko, jika gagal sedikit saja bisa merugi ratusan ribu Elixir.

Nah, kali ini saya akan membahas bagaimana caranya melakukan farming Dark Elixir menggunakan pasukan udara. Saya akan menggunakan strategi BabyLoon, menggunakan pasukan baru yang mungkin jarang dipakai oleh kebanyakan Clasher yaitu Baby Dragon. Dikombinasikan dengan Balloon, bayi naga yang satu ini tampaknya tak kalah kuat dengan pasukan Clash of Clans lainnya.

Guide Farming CoC Menggunakan Strategi Goblin Knife Untuk TH 8 Keatas

Bagi kamu yang kebingungan bagaimana cara melakukan farming di TH 8 hingga 11, maka cara farming CoC menggunakan strategi Goblin Knife ini cocok untukmu!
Baca Juga

farming Dark Elixir

Cara Kerja BabyLoon

Mirip dengan cara kerja penyerangan menggunakan Dragon, tetapi kali ini menggunakan kombinasi pasukan baru Baby Dragon dan Balloon. Strategi ini hanya bisa dilakukan ketika kamu sudah membuka Baby Dragon di Barrack level 11. Kamu bisa menggunakannya di Town Hall level 9.

Awalnya, kamu harus menghancurkan Air Defense musuh menggunakan kombo Spell Lightning dan Earthquake. Setelah itu, tangani satu Air Defense lain menggunakan Lava Hound. Jika dua dari empat Air Defense lawan sudah hancur, maka Baby Dragon dan Balloon siap menyerang Dark Elixir Storage musuh! Seperti di awal, tujuan dari BabyLoon adalah menghancurkan Storage agar kamu mendapatkan banyak sumber daya.

Kelebihan BabyLoon

  • Tidak menggunakan pasukan dari Dark Barrack, sehingga Dark Elixir aman.
  • Mudah mendapatkan kemenangan 1 hingga 2 bintang, bisa 3 bintang.
  • Berguna melawan berbagai jenis markas apa saja, karena menggunakan pasukan udara.
  • Keuntungan tinggi

Kekurangan BabyLoon

  • Biaya Elixir untuk melatih pasukan dan Spell sangat tinggi
  • Memiliki klan yang anggotanya mampu menyediakan Lava Hound

farming Dark Elixir

Persiapan BabyLoon

Ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebelum menggunakan strategi penyerangan BabyLoon ini. Tentunya yang jelas adalah pasukan, Spell, dan Hero. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat detailnya berikut ini:

  • 10 Balloons
  • 19 Baby Dragons (untuk TH 10 bisa membawa lebih)
  • 2 Lightning Spells & 1 Earthquake Spell
  • 2-3 Rage Spells
  • 1 Lava Hound (Clan Castle)
  • Barbarian King & Archer Queen (optional)

Simak tips farming Dark Elixir menggunakan Babyloon selanjutnya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleEvent Overwatch Baru Hadirkan Nuansa Imlek di Tahun Ayam 2017
Next articleLegion by Lenovo! Brand Gaming PC untuk Gamer dari Gamer
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.