Legion by Lenovo! Brand Gaming PC untuk Gamer dari Gamer

Lenovo Legion 1

Baru saja diluncurkan seri Legion by Lenovo, sub-brand Lenovo yang ditujukan untuk gamer dari gamer. Mulai dari laptop, desktop, sampai monitor gaming!

Pada kesempatan kemarin tim redaksi Duniaku.net berkesempatan untuk mendatangi perilisan produk baru dari Lenovo. Dalam kesempatan tersebut diluncurkan beberapa produk gaming PC, beberapa di antaranya termasuk Laptop Y520, All-in-One Desktop Y910, juga curved gaming monitor Y27G.

Baca Juga

Lenovo juga secara resmi memperkenalkan sub-brand terbarunya untuk gaming PC, yaitu Legion by Lenovo. Legion merupakan perwujudan dari komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan untuk memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh atau immersive kepada para gamers di Indonesia.

Dengan berpegangan pada prinsip “Different is Better” serta mengadopsi pola pikir yang berpusat pada pelanggan serta mendengarkan kebutuhan pelanggan, Lenovo melakukan riset, pengujian, mendengarkan, survei, dan bahkan mengumpulkan masukan langsung dari pengguna untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai kesan mereka terhadap suatu produk.

Lenovo Legion 2

Lenovo Legion 3 Lenovo Legion 4

Begitulah cerita di balik terciptanya Legion, dengan tim khusus mengumpulkan masukan dan wawasan dari para gamer di berbagai negara tentang apa yang paling mereka inginkan dari perangkat PC gaming agar mendapatkan pengalaman gaming yang immersive. Legion merupakan lini produk yang kuat dan sangat fleksibel, lahir dari komunitas gamer dengan satu tujuan yang sama, yaitu menjadikan pengalaman gaming yang lebih baik untuk para gamer.

“Dari tahap awal perumusan ide hingga pengembangan produk dan masukan pelanggan setelah pembelian, tim kami bekerjasama dengan erat bersama manajer produk, desainer, insinyur, guna memastikan bahwa tiap fitur dan komponen kami benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna,” ujar Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Berangkat dari konsep inilah kami mengembangkan Legion by Lenovo, selagi terus memberdayakan komunitas gamer di Indonesia dan seluruh dunia,” lanjutnya.

Lenovo Legion 1
Shung Kiun, Consumer Lead Lenovo Indonesia

Lenovo Legion 6

Lenovo Legion 7
Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia sedang menjelaskan tentang program We Are Legion

Semua produk gaming tersebut terbilang sudah berada di tingkat high-end. Dalam artian semua lini gaming Legion dari sudah menggunakan spesifikasi perangkat keras tertinggi, sehingga bermain game pada laptop tersebut seharusnya sudah tak lagi jadi masalah. Selain itu, juga diluncurkan sebuah kampanye digital bertajuk We Are Legion.

Kampanye tersebut direncanakan akan diluncurkan pada Maret 2017 mendatang lewat sebuah laman web. Nantinya para gamer dapat mengumpulkan poin lewat laman tersebut. Pemiliki poin terbanyak nantinya berkesempatan untuk mengikuti undian yang berhadiah laptop Legion Y520! Gimana? Menarik bukan? Penasaran sama penampakan Legion Gaming PC? Kamu bisa intip lewat foto-foto di bawah ini!


legion by lenovo legion by lenovo

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleFarming Dark Elixir Menggunakan Strategi BabyLoon untuk TH 9 ke Atas
Next articleJason David Frank Si Ranger Hijau Berencana ke Indonesia
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.