Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoiano

Rasa penasaran para penggemar anime akhirnya terbayar ketika deretan anime winter 2017 merilis episode pertamanya bulan Januari ini. Nah kira-kira anime winter terbaik mana yang berhasil mencuri perhatian di episode pertamanya?

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoiano

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoianoRasa penasaran para penggemar anime akhirnya terbayar ketika deretan anime winter 2017 merilis episode pertamanya bulan Januari ini. Nah kira-kira anime winter terbaik mana yang berhasil mencuri perhatian di episode pertamanya?

Dengan berakhirnya anime fall 2016, maka waktunya deretan anime winter 2017 untuk unjuk gigi memanjakan para pecinta anime di seluruh dunia. Sama seperti musim-musim sebelumnya, banyak sekali daftar anime baru yang cukup menjanjikan. Bukan hanya itu, tak sedikit juga season terbaru dari anime yang sudah memulai debutnya beberapa waktu lalu bakal tayang di winter 2017 ini (menurut waktu bumi bagian utara tentunya).

[duniaku_baca_juga]

Persaingan anime winter sebagai yang terbaik pun sudah dimulai ketika satu per satu episode pertamanya dirilis di awal bulan Januari ini. Banyak fans yang antusias menyaksikan episode pertamanya, tapi ada juga yang kecewa.

Nah untuk itu, situs terkemuka anime yakni GoBoiano baru saja merilis hasil polling mengenai mana episode pertama anime winter terbaik sejauh ini. Kira-kira anime mana saja yang mendapat suara paling banyak?

[page_break no="7" title="Little Witch Academia"]

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoianoAnime tentang dunia sihir ala Harry Potter ternyata masih menjadi favorit para penggemar anime. Tak mengherankan mengapa episode pertama anime Little Witch Academia memperoleh 145 suara sebagai anime winter terbaik.

[duniaku_adsense]

Little Witch Academia, menceritakan tentang gadis biasa bernama Akko Kagari yang bermimpi menjadi seorang penyihir yang mengagumkan seperti Shiny Chariot, seorang aktris teater saat ia datang ke “Magical Festa”. Suatu hari, Akko dan teman-teman kelasnya pergi ke sebuah labirin yang berada di bawah Menara Luna Nova, tempat naga kuno disegel. Cerita semakin menarik ketika mereka menemukan segel naga tersebut telah lepas.

[page_break no="6" title="Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc"]

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoianoMemasuki musim keduanya, Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc digadang-gadang sebagai anime winter terbaik tahun ini. Episode pertamanya pun langsung dibuka dengan aksi Okumura Rin yang kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi iblis. Bahkan cerita semakin rumit ketika Okumura Rin harus menyelamatkan kota Kyoto dari serangan para iblis.

Dari polling yang dibuat Goboiano, episode pertama Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc meraih 153 suara.

[page_break no="5" title="Gintama"]

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoianoMungkin hampir semua penggemar anime sudah menanti-nantikan salah satu anime winter terbaik yang satu ini. Mengingat begitu suksesnya baik itu anime dan manganya membuat Gintama menjadi salah satu animanga komedi favorit hingga saat ini. Terbukti hingga tahun 2013 lalu saja, manga karya Hideaki Sorachi ini sukses terjual sebanyak 44 juta kopi. Itu pun hanya di negara Jepang, belum termasuk negara-negara lainnya.

Di episode pertamanya, kamu bisa disajikan berbagai aksi kocak Gintama dengan ketikdakjelasannya yang pasti bikin kamu ngakak. Tak mengherankan episode pertama anime Gintama mendapatkan 192 suara dan menduduki posisi kelima.

Anime winter mana lagi yang episode pertamanya langsung mencuri perhatian? Cek di halaman kedua

[page_break no="4" title="Youjo Senki"]

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoianoKembali rumah produksi Madhouse merilis anime genre action yang cukup direkomendasikan untuk ditonton. Bercerita tentang seorang gadis cilik bernama Tanya Degurecheff yang memimpin pasukannya di garis depan peperangan antara negara. Meski tampilannya seperti bocah kelas 5 SD, tapi jangan remehkan kemampuan Degurecheff. Ia adalah salary man elit dari Jepang yang terlahir kembali sebagai sosok gadis cilik setelah diserang makhluk misterius.

Meskipun Youjo Senki mustahil ditayangkan di TV Nasional karena unsur kekerasannya, namun episode pertamanya meraih 202 suara sekaligus menduduki posisi keempat sebagai episode pertama terbaik.

[page_break no="3" title="Scum's Wish"]

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoianoKisah cinta Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi dalam anime Scum's Wish (Kuzu no Honkai) ternyata banyak menarik minta para penggemar anime. Terlihat dari 369 suara yang dikumpulkan sejak dirilis episode pertamanya.

[duniaku_baca_juga]

Scum's Wish merupakan anime yang diadaptasi dari manga buatan Mengo Yokoyari. Yokoyari menerbitkan manganya di majalah Big Gangan milik Square Enix pada tahun 2012.

[page_break no="2" title=" Konosuba 2nd Season"]

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoianoKetika salah satu staf memberikan pengumuman jika anime Konosuba bakal mendapatkan season keduanya musim winter ini, para fans pun histeris menunggu bagaimana kelanjutan dari kisah Sato Kazuma.

KonaSuba 2nd Season mendapatkan 459 suara dari para penggemar dalam polling di situs Goboiano.

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="Masamune-kun's Revenge"]

Inilah 7 Episode Pertama Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Versi GoBoianoInilah kisah transformasi laki-laki bernama Makabe Masamune yang berbadan gemuk dan dengan waktu yang lama akhirnya menjadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan juga terampil dalam olahraga. Dahulu ia selalu diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasan, keadaan justru jadi lebih rumit.

Episode pertamanya langsung mencuri perhatian penggemar anime karena dipenuhi adegan fan service. Ya mungkin jika kamu penikmat anime ecchi, Masamune-kun's Revenge adalah anime winter terbaik yang cocok untuk kamu tonton.

Masamune-kun's Revenge mendapatkan 623 suara dari para penggemar dalam polling di situ Goboiano.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU