Menanam Darah hingga Woohoo dalam Coffin, Inilah Fitur The Sims 4 Vampires Paling Menarik!

fitur The Sims 4 Vampires download

The Sims 4 akan kedatangan ekspansi terbaru yang mengangkat tema vampir. Yuk cek apa saja fitur-fitur menarik dari The Sims 4 Vampires ini!

The Sims bisa jadi merupakan game paling banyak dimainkan oleh para gamer, terutama para wanita. Game ini juga salah satu yang memiliki expansion pack terbanyak di antara game lainnya. Sejak dari The Sims yang pertama, sepertinya ada saja tema expansion pack yang dirilis oleh EA, mulai dari penambahan hewan peliharaan, kehidupan perkuliahan, percintaan, fitur musim, liburan, dan banyak lainnya.

Nah, pada iterasi terbaru The Sims, yaitu The Sims 4 yang pertama kali dirilis pada tahun 2014, akan ada sebuah expansion pack yang unik dari yang pernah ada. Pada eskpansi ini EA menghadirkan tema hantu, berjudul The Sims 4 Vampires.

10 Game Simulasi Android dan iOS Terbaik 2016 Versi Duniaku.net

Game simulasi olahraga, tatakota, hingga pesawat terbang apa saja yang pantas disebut sebagai Game Simulasi Android dan iOS Terbaik 2016?
Baca Juga

Lalu apa saja sih yang bisa kamu lakukan di The Sims 4 Vampires? Mari kita simak pembahasannya!

1

Berubah Menjadi Vampir

Yaiyalah. Tentunya di sini kamu bisa berubah menjadi layaknya Edward Cullen dan Bella Swann (dan kamu bisa membuat cerita cinta yang lebih baik dari mereka). Kamu bisa memiliki berbagai kekuatan supranatural khas vampir. Terdapat 25 kekuatan vampir dan 11 kelemahannya. Salah satu kelemahan yang paling fatal adalah kamu tidak bisa bertahan lama di bawah sinar matahari. Terlalu lama, maka “poof!” berubahlah kamu menjadi abu!

Seperti vampir pada umumnya, kamu membutuhkan darah manusia untuk bisa bertahan hidup. Kamu bisa menghisap darah orang lain secara diam-diam dengan berbagai kekuatan supranatural yang dimiliki, atau memintanya secara sukarela kepada sahabatmu (anggaplah donor darah ya kan).

Alternatif lainnya adalah dengan memesan Plasma Pack dari internet atau membuatnya sendiri dari binatang-binatang yang ada. Kamu juga dapat memakan Plasma Fruit yang bisa kamu tumbuhkan sendiri dengan menanam Plasma Fruit Tree. Bagi kamu yang cinta damai dan tidak ingin melukai orang lain, disarankan memiliki trait Loves the Outdoors dan Angling Ace Aspiration agar lebih memudahkan menanam “pohon darah” atau memancing ikan.

2

Lokasi Baru, The Forgotten Hollow

fitur The Sims 4 Vampires download

The Sims 4 Vampires memiliki sebuah lokasi baru yang bernama The Forgotten Hollow. Di sini malam lebih panjang daripada lokasi lainnya, cocok sekali untuk jiwa nokturnalmu. Manusia biasa pun tidak jarang berkunjung ke sana untuk “berwisata” melihat arsitektur kuno bernuansa Gothic. Tempat ini cocok untuk beraktivitas di malam hari, terutama untuk meningkatkan level dari berbagai skill milikmu.

3

Woohoo di dalam Coffin, Siapa Takut?

fitur The Sims 4 Vampires download

Ingin membuat haunted mansion sendiri di rumahmu? Di The Sims 4 Vampires hal itu bisa dilakukan. Selain berbagai furnitur, cat, dan perabotan bernuansa Gothic, kini kamu juga bisa tidur di dalam peti mayat. Bahkan kamu juga bisa melakukan woohoo di sana. Maxis sendiri sebagai developer menjanjikan animasi yang “lucu” ketika melakukan aktivitas menyenangkan itu. Tak hanya itu, kamu juga bisa woohoo dalam bentuk kelelawar. Hmm…


4

Desain Sims Kamu dalam Dua Form

fitur The Sims 4 Vampires download

Ketika menjadi vampir, jangan takut kalau Sims milikmu akan memiliki gigi taring yang panjang dan mata merah sepanjang hari. Pasalnya, Sims yang memiliki kekuatan vampir bisa berubah dari bentuk normal ke dalam bentuk “dark” atau dengan kata lain bentuk vampir.

Nah, penampilan Sims dalam bentuk vampir ini juga bisa kamu utak-atik ketika kamu membuatnya. Di sini kamu bisa menentukan berbagai fitur muka vampir khas seperti gigi panjang yang tajam, telinga runcing, hingga mata yang menakutkan.


Baca Juga

Itulah keempat fitur paling menarik dari The Sims 4 Vampires. Mana yang paling menarik buatmu? Sebelum menikmati The Sims 4 Vampires, tentunya kamu harus terlebih dahulu memiliki versi standarnya, yaitu The Sims 4 yang bisa kamu beli dan download melalui tautan di bawah ini.

Download The Sims 4: PC (Origin)

Sumber: The Sims


SHARE
Previous article8 Musuh Kenshin Paling Berkesan dari Seri Samurai X
Next articleMeski Note 7 Gagal Total, Pendapatan Samsung Catatkan Rekor!