I Am Setsuna Versi Digital Resmi Bakal Rilis di Nintendo Switch

i am setsuna versi digital

Bagi pengguna Nintendo di Amerika Utara dan Eropa akan berbahagia, sebab I Am Setsuna versi Digital dari Square Enix bakal rilis di Ninteno Switch.

Setelah cukup sukses di PlayStation Vita, PlayStation 4, dan PC, I am Setsuna versi digital akan segera dirilis untuk Nintendo Switch! Tentu saja bagi mereka yang menantikan perilisan Nintendo Switch versi Amerika Utara dan Eropa, akan mendapatkan pilihan game JRPG dari Square Enix tersebut yang juga dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang.

Menariknya, I am Setsuna versi digital untuk platform Ninteno Switch ini hanya akan dirilis di wilayah luar Jepang saja. Selain itu, pihak pengembang juga akan memberikan fitur eksklusif baru yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna Nintendo Switch saja. Tentu saja hal itu akan menarik banyak penggemar I am Setsuna untuk kembali memainkan game tersebut.

Daftar Lengkap Game Nintendo Switch yang Rilis Pada 2017

Penasaran Nintendo bakal merilis game apa saja untuk Nintendo Switch di tahun 2017 ini? Yuk lihat daftar lengkap game Nintendo Switch 2017.
Baca Juga

i am setsuna versi digital


Saat press release dari game ini dilakukan, pihak Square Enix mengatakan bahwa akan ada mode baru yang didesain khusus untuk konsol terbaru Nintendo tersebut. Mode baru itu bernama “Temporal Battle Arena,” sebuah mode permainan yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan anggota party pemain lain. Bisa dibilang merupakan fitur PvP yang dinantikan banyak pencinta JRPG klasik.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, dalam I am Setsuna, pemain akan bisa mengembangkan dan mengkustomisasikan masing-masing karakter. Juga pemain bisa memberikan karakternya sebuah equipment khusus bernama Sprinite, yang memberikan tambahan kekuatan secara pasif pada karakter dan juga meningkatkan Tech mereka. Dengan banyaknya variasi equipment, akan membuat fitur PvP semakin seru dan menantang!

i am setsuna versi digital

I am Setsuna merupakan game yang dikembangkan oleh Tokyo RPG Factory, sebuah RPG yang terinspirasi dengan JRPG klasik yang hidup di masa keemasan mereka. Menampilkan fitur pertarungan turn-based, game ini juga memiliki sistem Combo yang menggabungkan dua kemampuan karakter menjadi satu serangan mematikan.

Baca Juga

Game ini sendiri berlatar sebuah dunia luas yang penuh salju. Pemain awalnya akan bermain sebagai Endir, sosok mercenary yang disewa untuk membunuh seorang gadis. Ternyata gadis tersebut adalah Setsuna, sosok gadis suci yang dijadikan korban kepada iblis untuk mendamaikan dunia. Petualangan pun berlangsung, ketika keduanya bertemu.

Sumber: PolygonDiedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMeski Note 7 Gagal Total, Pendapatan Samsung Catatkan Rekor!
Next articleFont Merah Star Wars: The Last Jedi Ternyata Bikin Fans Cemas. Kenapa?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.