Inilah 7 Karakter Anime Anti-Hero Favorit Pilihan Fans Jepang

anime anti-heroSiapakah sosok karakter anime anti-hero favorit pilihan fans Jepang? Apakah ada karakter anime favoritmu di sini? untuk mengetahui jawabannya, Goo Rangking baru saja merilis daftar karakter anime anti-hero favorit berikut ini.

Tak seperti jagoan biasa yang selalu bertindak sesuai norma dan aturan yang berlaku, karakter anime anti-hero merupakan bentuk dari perlawanan dari apa yang disebut sebagai jagoan. Dibanding terus berbuat kebajikan, para karakter anime anti-hero ini tak jarang melakukan hal-hal diluar etika dan kewajaran. Bahkan karena sifat itu juga lah, mereka cukup layak masuk sebagai kategori antagonis.

6 Film Live Action Terbaik yang Diadaptasi dari Anime dan Manga

Nah dari sekian banyak film live action yang diadaptasi dari anime dan manga, Duniaku.net telah memilih 6 live action terbaik yang sempat mencuri perhatian
Baca Juga

Namun dari sekian banyak karakter anime anti-hero yang sudah ada, manakah yang menjadi favorit? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, situs Goo Rangking baru saja merilis hasil polling mengenai karakter anime anti-hero favorit masyarakat Jepang. Siapa saja kah mereka?

7

Ken Kaneki

anime anti-heroUntuk menutupi jati dirinya yang merupakan setengah ghoul dan setengah manusia, Ken Kaneki terpaksa menggunakan topeng yang lumayan menyeramkan. Uniknya, para fans malah menyukai bentuk topeng tersebut.

Pada awalnya Ken Kaneki adalah mahasiswa biasa yang berkuliah di Universitas Kamii dan mengambil jurusan sastra Jepang. Namun kehidupan normal Ken Kaneki berubah setelah Kakuhou Rize ditransplatasikan dalam dirinya dan menjadi One-Eyed Ghoul. Mulanya Ken Kaneki tak menginginkan kekuatan yang telah berada dalam dirinya, namun setelah ditangkap oleh Aogiri Tree akhirnya ia mampu menerima sisi hantunya dan membentuk tim untuk melindungi dan membunuh orang-orang yang mengancam.

Sifat anti-hero yang ia miliki sering ditunjukan karena secara naluri ia adalah manusia setengah ghoul sehingga punya sifat “buas” di dalam jati dirinya.

6

Lelouch Lamperouge

anime anti-heroSegala syarat untuk menjadis seorang karakter anime anti-hero sejati sudah dimiliki oleh Lelouch Lamperouge. Ia membelot sebagai pangeran Britannia dan membangun pasukan pemberontak yang dinamai The Black Knight untuk menyerang Holy Britannian Empire, kerajaan monarki yang sudah menguasai banyak negara dibawah pimpinan ayahnya sendiri.

Dengan menggunakan kemampuan Gaess yang diberikan oleh seorang penyihir, Lelouch Lamperouge bisa memanipulasi pikiran lawan hanya dengan memandang matanya saja.

5

Duke Togo

anime anti-heroMungkin animenya, Golgo 13, masih terdengar asing di telinga orang Indonesia, namun siapa sangka manga yang telah terbit selama hampir 50 tahun ini merupakan manga terlaris nomer dua sepanjang sejarah. Manga ini berhasil mengalahkan manga-manga terkenal seperti Naruto, Doraemon, hingga Detective Conan dengan rekor pejualan sebanyak 280 juta kopi di seluruh dunia.


Salah satu protagisnya, Duke Togo, seorang pembunuh bayaran yang ternyata juga karakter anime anti-hero favorit warga Jepang.

4

Guts

anime anti-heroGuts dilahirkan dari mayat ibunya saat ia digantung di sebuah pohon. Kemudian ia diadopsi oleh tentara bayaran bernama Gambino. Bersama Gambino, kehidupan Guts semakin kelam. Hampir setiap saat Guts mendapat siksaan dari Gambino.

Baca Juga

Sampai pada akhirnya ia tumbuh dewasa dan membunuh Gambino untuk melarikan diri. Masa lalu kelam tersebut, mengubah jalan hidup Guts. Untuk waktu yang lama, satu-satunya kebahagiaan Guts adalah bertarung dan membunuh. Itulah mengapa Guts dinobatkan sebagai salah satu karakter anime anti-hero favorit.

Kira-kira siapa yang masuk tiga besar sebagai karakter anime anti-hero? cek di halaman kedua.

1
2

SHARE
Previous articleFont Merah Star Wars: The Last Jedi Ternyata Bikin Fans Cemas. Kenapa?
Next articleGuide Layla Mobile Legends: Bunuh Musuhmu dari Jarak Terjauh!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca