Sudah Nggak Zaman Main Pokemon GO, Sekarang Saatnya Main Pokemon Duel!

Sudah bosan main Pokemon GO, kan? Nah, Nintendo sudah merilis game baru berjudul Pokemon Duel!

Sudah Nggak Zaman Main Pokemon GO, Sekarang Saatnya Main Pokemon Duel!

Sudah Nggak Zaman Main Pokemon GO, Sekarang Saatnya Main Pokemon Duel! Sumber: Telegraph[/caption]

Nintendo hari ini tiba-tiba merilis game Pokemon baru untuk Android dan iOS: Pokemon Duel! Game mobile online ini sudah bisa langsung kamu unduh di Google Play Store dan App Store.

[read_more id="284708"]

Tampaknya strategi mobile Nintendo semakin gencar. Setelah Pokemon GO, Super Mario Run, dan minggu lalu mereka mengumumkan Fire Emblem Heroes, hari ini tiba-tiba perusahaan mainan asal Kyoto tersebut meluncurkan game Pokemon baru untuk mobile!

Berjudul Pokemon Duel, kali ini kamu tidak menangkap para Pokemon di alam bebas layaknya Pokemon GO, tetapi mengumpulkan mainan atau figur-figur digital. Figur yang dihadirkan pun cukup lengkap, dari Pokemon Generasi I seperti Pikachu dan Charizard hingga Fennekin dan Pokemon-Pokemon Generasi VI lainnya, kalau dilihat dari trailer-nya.

Namun perbedaannya dengan Pokemon GO tidak berhenti di jumlah monster-monster lucu itu saja, tetapi Pokemon Duel juga menyajikan sistem permainan yang berbeda dari game-game Pokemon pada umumnya.

Di sini kamu tidak lagi mengadu Pokemon layaknya adu ayam dengan pemain lain, tetapi dulu-duluan menjalankan figur Pokemon ke titik tertentu di arena berbentuk grid. Sementara pihak lawan harus bisa menghentikanmu.

Namun kamu tetap harus membentuk party berjumlah enam figur Pokemon dan semuanya juga masih memiliki jurus yang berbeda-beda. Dengan dukungan kemampuan unik masing-masing monster digital, kamu pun bisa mempersiapkan beragam taktik menyerang ataupun menahan langkah lawan untuk mencapai kemenangan.

Sudah Nggak Zaman Main Pokemon GO, Sekarang Saatnya Main Pokemon Duel!

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Pihak The Pokemon Company pun cukup baik dengan memberitahu perangkat-perangkat mobile apa saja yang tidak kompatibel dengan Pokemon Duel di halaman Google Play Store. Dan berikut adalah daftarnya:

  • Sony Tablet S
  • Motorola Xoom MZ604
  • Optimus Pad L-06C
  • Eee Pad Transformer TF101
  • ICONIA TAB A200-S08G
  • Motorola Photon 4G MB855
  • MediaPad Youth (hws7701w)
  • Yota Phone 2 (YD201)
  • ZenFone 2 (ZE551ML)
  • SHARPAQUOS CRYSTAL X SG402SH

Nah buat kamu yang smartphone-nya tidak tertulis di daftar barusan dan ingin merasakan pengalaman bermain Pokemon yang baru setelah bosan sama Pokemon GO, bisa langsung mengunduh Pokemon Duel melalui tautan di bawah.

Download Pokemon Duel: Android - Gratis / iOS - Gratis

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU