Siap-siap, Fase CBT Kedua RF Online Classic akan Digelar Akhir Januari 2017!

cbt kedua rf online classic

Setelah sukses dengan fase Close Beta Test (CBT) pertamanya lalu, Lytogame siap menggelar fase CBT kedua RF Online Classic akhir bulan Januari ini juga!

Salah satu game online terbaru di 2017 ini, RF Online Classic bersiap untuk memasuki fase CBT keduanya. Jadwal fase CBT kedua RF Online Classic sendiri sudah dikonfirmasikan oleh Lytogame, yaitu akan dimulai pada tanggal 30 Januari 2017, dan berakhir pada 6 Februari 2017 mendatang.

Daftar Game Online Terbaru 2017 yang Siap Dirilis di Indonesia

Meskipun pamornya turun, bukan berarti tidak ada yang baru. Berikut daftar game online PC yang siap dirilis di Indonesia tahun 2017 mendatang!
Baca Juga

Bersiaplah karena Official Server RF Classic Indonesia akan memasuki tahap Close Beta 2 pada tanggal 30 Januari 2017.•…

Nai-post ni RF Classic Indonesia noong Biyernes, Enero 20, 2017

Selama kurang lebih satu minggu tersebut, fase CBT RF Online Classic ini akan terbagi menjadi dua tahap, antara lain:

  • 30 Januari – 2 Februari 2017: CBT 2 Game Testing
  • 2 Februari 2017, Pkl 09.00 WIB: Server ditutup untuk sementara
  • 3 Februari – 6 Februari 2017: CBT2 Special Chip War

fase cbt kedua rf online classic

Apa saja yang menarik di CBT kedua RF Online Classic?

Dengan mengikuti CBT kedua RF Online Classic, kamu akan mendapatkan beragam keuntungan yang dapat digunakan pada saat Open Beta nanti, antara lain:

  1. Reservasi Nama Karakter yang akan digunakan di OBT.
  2. Special Chip War, yang mana tim RF Online Classic akan membagikan karakter level 40 full equipment ke semua peserta CBT 2 untuk mencoba Chip War.
  3. Bisa isi koin berhadiah langsung dan Koin Refund, koin yang digunakan untuk beli Item Mall akan di-refund pada saat OBT.
  4. Beragam hadiah item in game tanpa diundi bagi seluruh peserta CBT2.
  5. Berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa gadget, merchandise RF Online Classic maupun Game-On Credits.

Untuk menyemarakkan CBT kedua ini, RF Online Classic telah menyiapkan beragam event dengan hadiah yang sangat menarik, antara lain:

fase cbt kedua rf online classic

  • Close Beta 2 Lucky Level (30 Jan – 2 Feb 2017): Untuk semua peserta CBT kedua yang berhasil mencapai level tertentu akan mendapatkan beragam hadiah menarik di Open Beta.
  • Close Beta 2 Bug Report (30 Jan – 6 Feb 2017): Laporkan bug atau error in game yang kamu temukan selama CBT kedua dan dapatkan hadiah menariknya.
  • Close Beta 2 Pre-OBT Top Up (30 Jan – 2 Feb 2017): pemain yang melakukan pengisian koin selama periode CBT kedua, maka akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

  • Close Beta 2 Daily Quiz (23 – 29 Januari 2017): Tim RF Online Classic akan mem-posting 1 buah kuis di fanpage resmi setiap harinya selama periode event 23 – 29 Januari 2017, dan akan dipilih gamer yang beruntung untuk mendapatkan merchandise RF Online Classic dan Koin Lytogame.

Baca Juga

Tertarik? Untuk mengikuti fase CBT kedua RF Online Classic ini, kamu bisa men-download file client terbarunya melalui tautan di bawah ini.

Download RF Online Classic: PC – Gratis


SHARE
Previous articleZack Snyder Memberi Petunjuk Soal Peran Superman di Justice League
Next articleDari Marvel, Sony hingga DC, Inilah Prediksi Franchise di Tahun 2017
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.