Foto-Foto Logan Terbaru Ini Bikin Makin Penasaran Menunggu Filmnya!

trailer 2 logan

Sudah menanti kembalinya Wolverine? Kumpulan foto-foto Logan terbaru ini dijamin akan bikin kamu semakin penasaran menunggu filmnya!

Trailer 2 Logan Tunjukkan Betapa Berbahayanya Laura Sang X-23!

Trailer 2 Logan telah dirilis. Kali ini yang dipamerkan adalah aksi dari Laura, anak kecil yang akan dilindungi Logan dalam petualangannya.
Baca Juga

Dua foto Logan dari Empire ini kembali menunjukkan betapa berbahayanya Laura, si X-23.

Foto Logan - Laura X-23


Kamu sudah menonton trailer kedua Logan kan? Dari sana saja sudah ketahuan kalau Laura bukan sekedar anak kecil lemah yang harus dilindungi. Dengan dua kuku adamantium di masing-masing tangan, Laura bisa dengan mudah menyincang banyak orang. Rasanya dia harus meminta bantuan hanya karena pengejarnya begitu banyak dan dia mengidolakan X-Men.

Di foto Logan pertama dari Empire, kamu bisa melihat Laura memamerkan kuku-kukunya. Di dekatnya ada mayat orang yang bisa jadi adalah korbannya.

Lalu di foto kedua kamu bisa melihat Laura hendak mengeksekusi penyerangnya. Sementara itu di belakangnya Charles Xavier hanya dapat duduk, tak responsif, sedangkan Wolverine melihat keheranan.

Tapi tentunya Wolverine pun tidak kehilangan kukunya. Mungkin dia sudah sedikit “karatan” karena lama tak beraksi. Namun sejak trailer pertama sudah terlihat Wolverine akan kembali menghunuskan kuku dan membantai pemburunya. Kali ini terlihat Wolverine berdiri di tengah hutan, kaus berlumur darah dan kuku keluar.

Gambar yang ini menunjukkan Wolverine mendorong kursi roda Xavier, yang terlihat begitu tua. Potensi kekuatan Xavier masih sangat besar, mengingat sebelumnya ia adalah ahli telepati terkuat di dunia. Tapi usia dan penyakitnya membuat ia jauh lebih lemah dari versi-versi Xavier lain sebelum ini. Apalagi versinya McAvoy.

Selain itu ada juga kumpulan gambar dari Comic Book Movie.

Foto Logan - Caliban

Ini adalah karakter Caliban yang diperankan aktor Stephen Merchant. Mutan albino ini pernah muncul sebelumnya di X-Men Apocalype, sebagai ahli informasi bosnya Psylocke sebelum Psylocke direkrut Apocalypse. Caliban sendiri sempat berhadapan dengan Apocalypse.

Bila Logan terhubung dengan X-Men Apocalypse, berarti Caliban secara ajaib dapat selamat dari konfrontasinya dengan mutan pertama di dunia itu.

Versi tua Caliban ini diceritakan merawat Xavier. Ia jarang terlihat di trailer, jadi keselamatan tokoh yang satu ini diragukan.

Untuk karakter antagonis, di sini kita diperlihatkan tokoh Dr. Zander Rice. Di komik, ayah Rice bekerja sebagai salah satu ilmuwan Weapon X yang pada akhirnya menciptakan Wolverine.

Kalau kamu menonton Apocalypse, kamu pasti ingat kalau Logan membantai banyak sekali ilmuwan di fasilitas rahasia Danau Alkali. Bisa saja ayah Rice termasuk salah satu yang ia bantai. Tapi keterangan karakter di gambar menyebutkan Rice tidak sekedar digerakkan oleh balas dendam. Kira-kira apa ya yang membuat dia ingin mengejar Laura?

Zander Rice bisa jadi adalah musuh utama film. Tapi tukang pukul utama Rice yang akan menjadi rintangan fisik Wolverine dan Laura adalah Donald Pierce. Pria dengan augmentasi robot ini akan dibantu pasukan Reaver untuk memburu Wolverine dan Laura.

Sebelum ia menggila di hutan, ada kesan skill Logan usang karena lama tak terpakai. Hal itu terlihat dari gambar ini, di mana ia bisa ditahan oleh prajurit-prajurit Pierce.

Gimana? Makin penasaran ingin menonton filmnya kan? Logan akan rilis Maret 2017 ini untuk Amerika. Indonesia mungkin akan mendapatkannya lebih cepat, tapi kita tunggu saja dulu pengumumannya.

Baca Juga

Sumber: Slashfilm, Comic Book Movie


SHARE
Previous articleTernyata, Bagi Andrew Garfield Peran Sebagai Spider-Man Jauh Lebih Berat Daripada Kelihatannya!
Next articleZack Snyder Memberi Petunjuk Soal Peran Superman di Justice League
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.