Guide Layla Mobile Legends: Bunuh Musuhmu dari Jarak Terjauh!

Guide Layla Mobile Legends

Bunuh musuhmu dari jarak terjauh! Juga buat musuhmu berpikir dua kali mendekatimu! Simak guide Layla Mobile Legends disini!

Layla adalah hero range di Mobile Legends yang memiliki jarak serangan paling jauh di antara marksman lainnya. Kemampuan pasifnya juga mendukung hal tersebut, semakin jauh musuh yang kamu serang, maka semakin tinggi damage yang akan kamu hasilkan. Hero ini juga bisa disebut nuker karena memiliki tiga kemampuan yang dapat menghasilkan damage cukup besar. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, ia dapat mengisi lane mid sendirian.

Layla dapat mempercepat farming-nya dengan membunuh creep di hutan sekaligus mengisi lane mid. Dalam farming di hutan, jangan pernah menghemat mana dan kemampuan yang kamu miliki. Spam kemampuan Malefic Bomb untuk dengan cepat membunuh creep tersebut, kamu juga bisa gunakan Void Projectile jika diperlukan. Segera mungkin bunuh creep hutan dan langsung kembali ke lane yang kamu isi. Hal ini mencegah untuk tidak kehilangan experience dan gold yang bisa kamu dapatkan dari creep lane.

Guide Freya Mobile Legends: Jadilah Ratu Perang Sesungguhnya!

Jadilah Ratu yang memimpin dan memenangkan perang! Simak guide Freya Mobile Legends untuk dapat memaksimalkan kemampuan perang kamu!
Baca Juga

Kelemahan dari hero Layla sendiri adalah tidak mempunyai mekanisme pertahanan sama sekali. Layla akan kewalahan menghadapi musuh yang dapat menghampirinya dengan cepat seperti Saber, Hayabusa, dan sebagainya. Maka dari itu, saya sarankan kamu memilih battle spell yang dapat menutupi kelemahan tersebut seperti contohnya adalah Flicker.

Meskipun tergolong hero nuker, dengan item yang tepat,  Layla dapat menjadi semi-carry tim yang cukup baik. Seperti biasa, saya akan merekomendasikan item apa saja yang cocok digunakannya dalam guide Layla Mobile Legends ini. Berikut keenam item yang menurut saya paling tepat digunakan oleh hero Layla.

Tooth of Greed

Guide Layla Mobile Legends

Mampu bertahan dan bersaing di lane adalah salah satu kunci kemenangan dalam game Mobile Legends. Untuk itu kamu memerlukan item ini, untuk dapat mempertahankan lane sekaligus melawan musuh yang berada di lane tersebut.

Thor’s Sting

Guide Layla Mobile Legends


Item kedua pada guide Layla Mobile Legends adalah Thor’s Sting. Dengan item ini, kamu akan memiliki mobilitas dan kecepatan serangan yang baik. Kamu dapat menghampiri lane lain untuk membantu teman kamu lebih cepat. Kamu juga dapat mengelilingi hutan dan memberantas creep yang ada di hutan tersebut dengan cepat. Selain itu, item ini juga membantu Layla untuk dapat memposisikan diri pada saat perang dengan tim musuh.

Swift Boots

Guide Layla Mobile Legends

Item sepatu dan sekaligus satu item lagi untuk menambah kecepatan serangan Layla. Menurut saya, tidak ada sepatu lain yang cocok digunakannya selain item sepatu ini. Jika kamu tidak setuju dengan item ini, item lain yang cocok mungkin adalah Rapid Boots.

Blade of Destruction

Guide Layla Mobile Legends

Sebenarnya kamu bisa mengganti urutan pembelian Thor’s Sting dengan Blade of Destruction. Namun, sebagai hero solo mid lane, kamu memerlukan mobilitas yang tinggi, maka saya sarankan membeli Thor’s Sting  terlebih dahulu daripada item ini.

Scarlet Phantom

Guide Layla Mobile Legends

Dengan dua item penambah kecepatan di atas (Thor’s Sting dan Swift Boots) dan juga item ini, Layla akan dapat menyerang sangat cepat. Membuat musuh berpikir dua kali untuk mendekati Layla. Bahkan jika kamu memainkan dengan benar, Layla dapat membunuh musuhnya sebelum dapat mendekat!

Wind Chaser

Guide Layla Mobile Legends

Baca Juga

Item yang saya sarankan dibeli pada saat late game saja. Dengan item ini kamu dapat menembus armor fisik musuh sebesar 40% saat menyerang. Sangat cocok digunakan pada saat musuh-musuhmu telah membeli banyak armor.

Itulah guide Layla Mobile Legends, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleInilah 7 Karakter Anime Anti-Hero Favorit Pilihan Fans Jepang
Next articleAkhirnya Resident Evil 7 Dirilis, WAJIB Tonton Video Ini Dulu Sebelum Main!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.