Ternyata Murah Banget! Harga Redmi Note 4 Snapdragon Garansi Resmi Bikin Shock

Harga Redmi Note 4 Snapdragon

UPDATE: Erajaya resmi menjual varian RAM 3GB dan ROM 32GB dari Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon di Indonesia dengan harga Rp2.399.000, melalui event peluncurannya yang digelar Rabu, 5 April 2017 di Jakarta.

Pada 19 Januari 2017 lalu, Xiaomi resmi mengungkapkan Redmi Note 4 Snapdragon. Seperti tahun lalu, varian Snapdragon dijual pertama kali di India (mengingat tidak ada Xiaomi MediaTek yang boleh dijual di sana). Seperti dugaan sebelumnya, harga Redmi Note 4 Snapdragon membuat smartphone tersebut laris bak kacang goreng, laku keras, ludes dalam waktu singkat!

Baca Juga

Redmi Note 4 Snapdragon yang sebelumnya banyak dianggap hoax ketika kami beritakan ini kembali mengulang sukses Redmi Note 3 Pro. Meskipun sebenarnya dari kekuatan komputasi hardware-nya di bawah level MediaTek Helio X20 yang digunakan dalam varian sebelumnya, namun sepertinya nama Qualcomm sudah menjadi jaminan. Apalagi di tengah komunitasnya seakan sudah terpatri jika varian Snapdragon lebih baik dari MediaTek.

Xiaomi Pecundangi Samsung (LAGI!), Galaxy Note 7 “Dihajar” Redmi 3 Pro dan Reno 3 Pro!

Bukan hoax, ada bukti nyata jika ternyata Android bernilai Rp1 dan 2 jutaan Xiaomi Redmi 3 Pro dan Redmi Note 3 Pro lebih baik kualitasnya dibandingkan Galaxy Note 7 yang dijual hingga 7x lebih mahal harganya!
Baca Juga

Meskipun pasti bukan karena satu alasan tersebut, namun Redmi Note 4 Snapdragon yang memang baru pertama kali dijual di India secara resmi 23 Januari kemarin, ternyata laris terjual. Penjualan perdananya sukses mengalihan 250 ribu unit ke tangan Xiaomi Lovers hanya dalam waktu 10 menit saja, dan menjadikannya sebagai smartphone terlaris di negara tersebut.

Harga di Negara Asalnya Murah!


Tentu saja jumlah tersebut merupakan angka total semua versi yang ditawarkan. Ada yang paling rendah, RAM 2GB dengan ROM 16GB, ditawarkan dengan harga sekitar Rp.1.9 jutaan. Kemudian untuk versi 2GB/32GB menjadi sekitar Rp2.2 jutaan, dan yang paling tinggi, 4GB/64GB mencapai sekitar Rp2.5 jutaan.

Ini Daftar Update Android Nougat Xiaomi! Ternyata Redmi Note Ini Tidak Kebagian!

Daftar update Android 7.0 Xiaomi ini seakan menunjukkan, jika Xiaomi memang benar menganaktirikan MediaTek. Pengguna prosesor MTK, tabahkan diri kalian ya... pasti banyak ROM abal-abal yang sudah Nougat bertebaran nantinya!
Baca Juga

Smartphone terakhir yang dijual ketika Xiaomi internasional di bawah kepemimpinan Hugo Barra ini memang sedikit sekali perbedaan fisiknya dibandingkan yang MediaTek. Namun satu komponennya yang berbeda, chipset MediaTek Helio X20 yang kini berganti menjadi Qualcomm Snapdragon 625 (atau sama seperti yang digunakan dalam Redmi 4 Prime), jelas memberi kesan penggunaan yang berbeda. Dari chipset yang menggabungkan tiga cluster 10-core prosesor A72/A53/A53, kini menjadi dua cluster 8-core A53/A53 prosesor. Apalagi varian Snapdragon biasanya dijual resmi ke wilayah lainnya, termasuk, Indonesia.

Garis Antenanya Lebih Cantik


Logikanya, Xiaomi seharusnya sedikit “memodifikasi” “jeroannya.” Seperti varian Pro untuk Redmi Note 3 yang kameranya juga di-upgrade, dan sensor-sensornya lebih lengkap. Sayangnya untuk Redmi Note 4 Snapdragon ini, sepertinya Xiaomi sedikit ngirit. Di sisi eksternal masih sama, casingnya dibangun dengan sasis metal unibody, sisi yang sedikit membulat, dan garis antena berhahan polycarbonate terpisah dari casing belakang. Sedikit pembeda di sini, garis antena pada varian Snapdragon terlihat makin tersamar karena lebih tipis bentuknya.

Spec DEWA, Harga IMBA! Pakai CPU 4 Jutaan, Harga Xiaomi Redmi 4 Hanya 900 Ribuan!

Harga Xiaomi Redmi 4 ini bisa bikin geleng kepala, ngerusak pasar, sekaligus bisa membuat seri Xiaomi Redmi, Redmi 2 dan Redmi 3, Redmi 3s, hingga Redmi 3x otimatis gak laku di pasaran....
Baca Juga

Warna Barunya Ganteng


Hanya saja ada pilihan warna baru untuk Redmi Note 4 Snapdragon, yaitu hitam, emas dan abu-abu dof / matte. Dibandingkan sebelumnya, warna tersebut membantu dalam menggenggam smartphone ini agar tidak mudah selip. Selain itu, untuk warna abu-abu dan emasnya juga sedikit berbeda, dan sekilas justru membuat Redmi Note 4 Snapdragon ini mirip dengan Redmi Note 3 Pro.

Bandingkan warnanya dengan varian MediaTek di atas!
smartphone berfitur sensor sidik jari
Bandingkan juga dengan Redmi Note 3 Pro!

Demikian kecuali prosesornya, sisa spesifikasinya sama seperti versi MediaTek yang sudah dijual sejak akhir Agustus 2016 lalu, dan masuk ke Indonesia pada akhir September 2016.

Lanjut ke halaman 2… untuk mengetahui harga Redmi Note 4 Snapdragon, Xiaomi garansi resmi Indonesia.

1
2

SHARE
Previous articleUcapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang Membacanya
Next article5 Hal Klise yang Selalu Terjadi ketika Karakter Anime Sedang Bertarung
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.