7 Artis Jepang yang Ternyata Punya "Kembaran" di Indonesia

Jangan-jangan, mereka ini adalah putra yang tertukar!

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya "Kembaran" di Indonesia

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di IndonesiaSelain Korea, Jepang juga merupakan salah satu negara di Asia yang sering menelurkan artis-artis handal yang cukup di kenal luas. Bahkan karena kualitas yang dimiliki, mereka sukses menembus pasar internasional dan jadi idola.

Tapi tahukan kamu, ternyata beberapa artis Jepang itu punya wajah mirip dengan beberapa artis Indonesia loh. Kalau enggak percaya, berikut ini deretan artis Jepang yang punya "kembaran" di Indonesia.

[page_break no="1" title="Andika Kangen Band = Takuya Asanuma"]

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di IndonesiaSelain rambutnya yang banyak menginspirasi gaya rambut dari beberapa karakter anime, ternyata wajah Andika Kangen Band pun cukup mirip dengan salah satu artis Jepang, Takuya Asanuma. Kemiripan ini bisa dilihat dari cara senyum yang dilakukan Andika Kangen Band dan Takuya Asanuma. Ya meskipun kita setuju senyuman siapa yang lebih manis.

[read_more id="248171"]

Takuya dikenal sebagai salah satu gitaris handal asal Jepang yang mengusung genre musik rock. Hingga saat ini ia telah menelurkan empat album yakni Guitar de Pop, Cloud Collector, Dying Music, dan Kogare Sandy mo Sam mo.

[page_break no="2" title="Ayu Ting Ting = Aya Hirano"]

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di Indonesia

[duniaku_adsense]

Kali ini adalah seorang seiyuu yang punya "kembaran" artis di Indonesia. Jika diperhatikan secara seksama, Aya Hirano punya wajah yang cukup mirip dengan Ayu Ting Ting ya. Selain punya wajah yang serupa, suara keduanya pun gak perlu diragukan lagi deh.

Nama Aya Hirano mulai dikenal ketika dirinya sukses mengisi suara Lucy Heathtifilia dari anime Fairy Tale. Kepopuleran Aya Hirano sebagai seiyuu dibuktikan ketika dia masuk sebagai nominasi seiyuu tercantik di Jepang. Anime Fairy Tale yang terdiri dari ratusan episode membuat jadwal Aya Hirano begitu padat. Bahkan dirinnya sempat tersandung kasus skandal seks dengan salah satu anggota band-nya. Beruntung Aya Hirano tetap dipercaya sebagai pengisi suara di anime Fairy Tale season 2.

[page_break no="3" title="Parto = Yutaka Yamamoto"]

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di IndonesiaSelain mirip sama Ariel Peterpan, ternyata Parto juga punya kembaran artis Jepang yaitu Yutaka Yamamoto. Sama-sama memakai kacamata dan punya gaya rambut belah tengah, membuat seakan-akan keduanya seperti kakak adik.

[duniaku_baca_juga]

Namun bedanya, jika Parto memiliki takdir hidup sebagai pelawak, Yutaka Yamamoto atau bisa dipanggil Yamakan adalah seorang sutradara di balik film-film sukses seperti Wake Up, Girls! dan Senyu.

Nah siapa lagi ya artis Jepang yang punya "kembaran" di Indonesia? cek di halaman kedua!

[page_break no="4" title="Ririn Dwi Ariyanti = Tabe Mikako"]

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di IndonesiaNah pasti kamu sedikit kesulitan membedakan mana Ririn Dwi Ariyanti dan Tabe Mikako. Cukup wajar sih, mengingat dua artis yang sama-sama sempat jadi pemain film itu punya garis mata dan senyum yang cukup mirip.

[read_more id="290855"]

Nama Tabe Mikako mulai dikenal luas ketika ia berperan sebagai Yaten Kou dalam musikal Sailor Moon dan membintangi serial komedi Yasuko to Kenji dan Deka Wanko.

[page_break no="5" title="Faank = Nobuyuki Hiyama"]

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di IndonesiaMemang sih enggak terlalu mirip, tapi jika kamu lihat sekilas mungkin ada suatu kesamaan diantara keduanya. Faank adalah vokalis dari Wali Band yang cukup terkenal menyanyikan lagu-lagu melayu yang mendayu-dayu.

Sedangkan Nobuyuki Hiyama adalah seorang seiyuu kelahiran Hiroshima 25 Agustus 1967 yang cukup terkenal.

[page_break no="6" title="Apoy = Hachioji-P"]

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di IndonesiaLagi lagi salah satu personel Wali Band yang punya wajah mirip dengan artis Jepang. Kali ini adalah Adhitya Daniel atau Apoy yang mirip dengan Hachioji-P. Uniknya mereka pun sama-sama berkecimpung di dunia yang sama, yaitu dunia musik.

Jika Apoy adalah gitaris dari band Wali, Hachiojo-P merupakan produser banyak lagu-lagu vocaloid terkenal. Sebut saja Sweet Devil, KiLLER LADY, dan Marine Dramin'.

[page_break no="7" title="Chef Juna = Atsushi Maruyama"]

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di Indonesia

[duniaku_adsense]

Nah jika dari tadi berbicara artis di bidang entertainment, kali ini ada salah satu chef terkenal Indonesia yang bisa dikatakan mirip dengan artis Jepang. Yup, dilihat dari sudut manapun, Chef Juna punya muka yang mirip dengan Atsushi Maruyama yang merupakan aktor di film Kamen Rider × Super Sentai × Space Sheriff: Super Hero Taisen Z.

Mungkin jika Chef Juna sudah bosan memasak, bisa hijrah ke Jepang dan beralih profesi menjadi aktor kali ya?

[page_break no="8" title="Once = Nobuo Kyo"]

7 Artis Jepang yang Ternyata Punya Kembaran di Indonesia

Dari sekian banyak artis Jepang yang punya "kembaran" di Indonesia, mungkin dua artis ini yang paling mirip. Nah kamu pasti kesulitan untuk membedakan mana Once dan mana Nobuo Kyo.

Nobuo Kyo adalah artis Jepang campuran Korea dan memulai karirnya sejak tahun 2000. Beberapa film terkenalnya yaitu Nana-2, Is-A, dan Eri ni Kubittake.

[duniaku_baca_juga]

Kira-kira ada lagi enggak artis Jepang yang mirip sama artis Indonesia?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU