7 Artis Jepang yang Ternyata Punya “Kembaran” di Indonesia

Selain Korea, Jepang juga merupakan salah satu negara di Asia yang sering menelurkan artis-artis handal yang cukup di kenal luas. Bahkan karena kualitas yang dimiliki, mereka sukses menembus pasar internasional dan jadi idola.

Tapi tahukan kamu, ternyata beberapa artis Jepang itu punya wajah mirip dengan beberapa artis Indonesia loh. Kalau enggak percaya, berikut ini deretan artis Jepang yang punya “kembaran” di Indonesia.

1

Andika Kangen Band = Takuya Asanuma

artis jepangSelain rambutnya yang banyak menginspirasi gaya rambut dari beberapa karakter anime, ternyata wajah Andika Kangen Band pun cukup mirip dengan salah satu artis Jepang, Takuya Asanuma. Kemiripan ini bisa dilihat dari cara senyum yang dilakukan Andika Kangen Band dan Takuya Asanuma. Ya meskipun kita setuju senyuman siapa yang lebih manis.

6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!

Andika Kangen Band memang sensasional. Bukan hanya dari segi suara, namun gaya rambutnya pun banyak "ditiru" berbagai karakter di anime!
Baca Juga

Takuya dikenal sebagai salah satu gitaris handal asal Jepang yang mengusung genre musik rock. Hingga saat ini ia telah menelurkan empat album yakni Guitar de Pop, Cloud Collector, Dying Music, dan Kogare Sandy mo Sam mo.

2

Ayu Ting Ting = Aya Hirano

artis jepang

Kali ini adalah seorang seiyuu yang punya “kembaran” artis di Indonesia. Jika diperhatikan secara seksama, Aya Hirano punya wajah yang cukup mirip dengan Ayu Ting Ting ya. Selain punya wajah yang serupa, suara keduanya pun gak perlu diragukan lagi deh.

Nama Aya Hirano mulai dikenal ketika dirinya sukses mengisi suara Lucy Heathtifilia dari anime Fairy Tale. Kepopuleran Aya Hirano sebagai seiyuu dibuktikan ketika dia masuk sebagai nominasi seiyuu tercantik di Jepang. Anime Fairy Tale yang terdiri dari ratusan episode membuat jadwal Aya Hirano begitu padat. Bahkan dirinnya sempat tersandung kasus skandal seks dengan salah satu anggota band-nya. Beruntung Aya Hirano tetap dipercaya sebagai pengisi suara di anime Fairy Tale season 2.

3

Parto = Yutaka Yamamoto

artis jepangSelain mirip sama Ariel Peterpan, ternyata Parto juga punya kembaran artis Jepang yaitu Yutaka Yamamoto. Sama-sama memakai kacamata dan punya gaya rambut belah tengah, membuat seakan-akan keduanya seperti kakak adik.

Baca Juga

Namun bedanya, jika Parto memiliki takdir hidup sebagai pelawak, Yutaka Yamamoto atau bisa dipanggil Yamakan adalah seorang sutradara di balik film-film sukses seperti Wake Up, Girls! dan Senyu.

Nah siapa lagi ya artis Jepang yang punya “kembaran” di Indonesia? cek di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleApa Sih Pentingnya X-23 di Film Logan?
Next articleIni Dia Penampakan 12 Universe God of Destruction di Dragon Ball Super!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca