Jurassic World 2 Kedatangan Aktris Cantik Ini ke Deretan Cast Terbarunya!

Jurassic world 2Jurassic World 2 secara perlahan telah mengumpulkan banyak orang baru yang akan bergabung dengan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dan salah satu diantaranya adalah bintang cantik dari The Detour Daniella Pineda.

Baca Juga

Jurassic world 2

Pada tahun 2015, Jurassic World telah menandakan bahwa dunia dinosaurus telah kembali, dan menggunakan mereka untuk mencari uang masih tetap menjadi ide yang sangat buruk. Dengan kesuksesan yang cukup baik dari film pertamanya, sudah jelas film keduanya pasti sangat dinantikan oleh banyak orang.

Variety baru saja mengeluarkan berita tentang nama Daniella Pineda yang akan bergabung dengan sederetan artis lainnya dalam Jurassic World 2 sebagai salah satu aktor utama. Bersamaan dengan berita kedatangan Pineda, hingga saat ini masih belum ada kabar apapun tentang peran yang akan dia miliki, jadi kita masih belum tahu seberapa besar perannya dalam cerita film tersebut.

Dia adalah aktor keempat yang bergabung ke dalam film ini setelah aktor Toby Jones, Rafe Spall dan Justice Smith. Sama seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang akan kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing, B.D. Wong juga dikabarkan akan kembali sebagai Dr. Henry Wu, karakter yang sebelumnya dia perankan dalam Jurassic Park.

Jurassic world 2

Alur Cerita Jurassic World 2 Ternyata Akan Men-‘Jiplak’ Film Star Wars!

Dengan alur cerita yang jauh lebih gelap dan serius, sutradara Jurassic World 2 mengatakan bahwa filmnya akan mengikuti alur Star Wars!
Baca Juga

Nama Daniel Pinneda sebelumnya mungkin pernah kamu lihat dalam film Newlyweds, The Fitzgerald Family Christmas dan Sleeping with Other People, namun, Jurassic World 2 adalah kesempatan pertamanya memegang peran penting di layar lebar. Sebelumnya, dia berulang kali berperan sebagai Sophie Deveraux dalam The Originals, dan kita juga dapat melihatnya sebagai Vanessa dalam acara TBS, The Detour.

Karena perannya dalam Jurassic World 2 masih menjadi sebuah misteri, kita belum dapat menjawab apakah dia akan keluar dari film tersebut dengan selamat atau justru terbunuh di tangan monster prehistorik yang dibangkitkan kembali itu.

Jurassic world 2


Jurassic World adalah sebuah reboot dari franchise yang pertama kali diciptakan oleh Steven Spielberg pada tahun 1993, tiga tahun setelah Michael Crichton merilis novel Jurassic Park. Film tersebut bercerita 20 tahun setelah kejadian Jurassic Park dan memperlihatkan sebuah taman bermain dengan tema dinosaurus di tempat yang sama dengan film pertamanya.

Pada awalnya taman bermain tersebut tidak memiliki masalah apapun, namun, sudah pasti suatu masalah akan terjadi, dan dalam hal ini bahaya tersebut datang dalam bentuk Indominus Rex. Walaupun tidak ada detail apapun tentang cerita dari film keduanya, kita sudah tahu bahwa Jurassic World 2 akan menjadi film yang jauh lebih gelap daripada film pertamanya.

Jurassic world 2

Jurassic World 2 Lebih Seram dan Kelam Dibandingkan Film Pertamanya!

Dikatakan kalau Jurassic World 2 lebih seram dan kelam dibandingkan film-film pendahulunya. Memangnya akan seperti apa aksi para dinosaurus di film ini?
Baca Juga

Dengan adanya kehadiran J.A Bayona yang mengambil alih kursi sutradara dari Colin Trevorrow, Jurassic World 2 akan segera tayang pada tanggal 22 Juni 2018 dan semoga Bayona dapat memenuhi janjinya tersebut.

Menurutmu apa peran Pineda dalam film ini? Apakah dia akan kembali untuk film ketiganya atau justru terbunuh? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article8 Kisah Terseram Creep, Webtoon Horor Indonesia
Next article5 Kejutan Heboh One Piece 853 – Akhir Duel Big Mom Vs Brook!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.