Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada

Dari Itachi kepada Sasuke, dan Sasuke melakukannya kepada Sakura, yang kemudian untuk Sarada... Ini merupakan ungkapan kasih sayang seorang Uchiha kepada mereka yang paling berarti dalam hidupnya: Tepok Jidat!

Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada

[gallery size="large" ids="274384,274383,274382"]

Selain video jutsu baru Naruto dan Sasuke yang sudah kami ulas sebelumnya, rupanya sudah ada banyak Navers yang mendapatkan game Road to Boruto lebih awal dan memainkannya. Ada beberapa momen SasuSaku menarik yang sepertinya hanya bisa kalian temui dalam game ini.

[duniaku_baca_juga]

Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada Keluarga yang berbahagia. Sakura dengan pose tangan di pinggang yang khas, dan baju sedikit terbuka yang memperlihatkan pusarnya... dan Sasuke tampil dengan kostum Wandering Shinobi.[/caption]

Masih melibatkan Sarada, ada adegan so sweet lainnya yang hanya akan kalian temui dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto! Di bawah ini Sarada memainta ayahnya untuk melatihnya, dan awalnya Sasuke sendiri tidak yakin mengenai rencana ini, namun tidak tanpa dorongan dari istrinya, Sakura. Meskipun di awal-awal selalu dingin dengan Sakura, tampaknya Sasuke ini termasuk ikatan pria takut istri ya... hehehe! Benar-benar momen yang mengharukan.

https://scontent.cdninstagram.com/t50.2886-16/16328637_931243740339342_5044891512417026048_n.mp4


[read_more id="292321"]

Adegan di atas berlanjut dengan latihan yang dilakukan antara Sarada dan Sasuke. Sarada berhasil membuktikan jika dirinya ini sangat kuat, dan kemampuan Boruto masih di bawahnya. Karena merasa lebih superior, dia mengatakan jika Boruto lebih membutuhkan latihan sedangkan dia tidak perlu. Sambil pasang muka sedih, Sarada mengatakan dia hanya ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan ayahnya.

Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada

Sasuke kemudian memintanya mendekat, menenangkannya, dan dia berjanji akan melaih Sarada lagi karena menurutnya Sarada masih membutuhkan latihan lagi. Apa yang menarik dari momen latihan ini, Sasuke melakukan gerakan yang sama, tepok jidat kepada Sarada, seperti saat dia melakukannya kepada Sakura.

Memang adegan ini kalian temui dalam versi manganya, namun ketika melihat semua itu dianimasikan dengan kualitas yang lebih baik dari film Boruto sendiri, momen ini jelas terlihat jauh lebih menarik. Kalian dipastikan juga akan menemukan adegan yang sama ketika serial anime Boruto mulai ditayangkan April 2017 mendatang.

https://scontent.cdninstagram.com/t50.2886-16/16281793_389203424748549_6915307610426048512_n.mp4


Naruto Ultimate Ninja Storm 4 - Road to Boruto Launch Trailer

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada

[read_more id="284480"]

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada

[read_more id="291699"]

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

[duniaku_adsense]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU