Naskah Film The Flash Dikabarkan Ditulis Ulang dari Awal

naskah film the flash

Ada kabar kalau naskah film The Flash akan ditulis ulang dari awal. Bila benar, tampaknya akan lama hingga Flash bisa beraksi solo di layar lebar.

Membedah 5 Film Animasi Terbaik yang Masuk Nominasi Oscar 2017

Ada 5 film animasi terbaik yang akan saling bersaing di Oscar 2017. Mana nih yang kira-kira bisa menjadi juara? Mari kita lihat!
Baca Juga

Mungkin ada yang menaruh kutukan ke film The Flash. Sebelumnya sutradara Rick Famuyima meninggalkan film ini di bulan November. Saat itu alasannya adalah perbedaan kreatif. Masalahnya, Famuyima bukanlah sutradara pertama yang meninggalkan proyek DC Extended Universe ini. Ada Seth Grahame-Smith yang pertama dipilih Warner Bros, namun lalu digantikan oleh Famuyima.

Belum ada sutradara baru untuk film The Flash. Tapi sutradara ketiga harus berurusan dengan cerita yang berbeda dari Grahame-Smith maupun Famuyima. Penyebabnya adalah naskah film The Flash akan memperoleh perombakan yang sangat signifikan.

justice league gagal

Warner Bros telah merekrut penulis naskah Joby Harold untuk melakukan penanganan “page-one rewrite” terhadap naskah film The Flash. Dan tidak, itu bukan berarti yang ditangani hanya satu halaman. Itu artinya naskah film The Flash akan dikerjakan oleh penulis berbeda dari nol.

Saat ini film The Flash direncanakan akan rilis Maret 2018. Namun, mengingat kursi sutradaranya saja masih kosong dan naskahnya saja baru akan digarap ulang, fan film DC tampaknya harus menghadapi kemungkinan nyata film ini akan diundur.

Tentunya akan lebih baik begitu ketimbang filmnya diburu-buru hingga menimbulkan persoalan respons kritikus buruk lagi bagi DC Extended Universe. Yang dikabarkan membuat Suicide Squad kontroversial adalah permintaan perubahan plot saat syuting filmnya sudah berjalan.

Bila masalah naskah dan sutradara bisa diselesaikan sebelum produksi, siapa tahu penonton akan tetap dapat menyaksikan film bagus tanpa terasa film itu melewati berbagai rintangan rumit sebelumnya. Disney dan Marvel Studio kira-kira berhasil melakukan itu untuk Ant-Man.

Penampilan solo Flash, speedster tercepat DC Extended Universe, mungkin tertunda. Tapi itu bukan berarti fan DC tidak akan bisa menyaksikan Ezra Miller sebagai Flash dalam waktu dekat. Flash tetap akan tampil bersama Batman, Wonder Woman, Cyborg, Aquaman, dan Superman di film Justice League, diprediksi rilis November 2017 ini.

Tentu saja, Justice League juga bukan pilihan satu-satunya untuk melihat aksi Flash. Sejak 25 Januari pagi waktu Indonesia, Flash season 3 sudah kembali tayang bersama Arrow dan Legends of Tomorrow.

Baca Juga

Sumber: Variety


SHARE
Previous articleMengejutkan! Kimi no Na wa Tak Masuk Nominasi Piala Oscar 2017
Next article7 Film Mandarin Anti-Mainstream yang Cocok Kamu Tonton di Tahun Baru Imlek
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.