Bikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan

Bukan hanya video akhir cerita Boruto, kalian juga bisa melihat seperti apa jutsu-jutsu baru Naruto dan Sasuke yang begitu hebat. Sasuke dengan Rinnegan dan Susanoo serta Naruto yang berbekal kekuatan Kurama serta Tailed Beast.

Bikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan

Bikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan

Kurang satu minggu sebelum ekspansi game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 dirilis, kalian bisa melihat lebih awal seperti apa video akhir Boruto dalam Road to Boruto nantinya. Sesi terakhir cerita Boruto ini melibatkan pertarungan antara Gaara dan Momoshiki, Naruto dan Sasuke dalam wujud Susanoo Kurama vs Momoshiki, serta terakhir, Boruto vs Momoshiki.

[duniaku_baca_juga]

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 - Road to Boruto Launch Trailer

Eksoansi Road to Boruto mengajukan menu utama, Story Mode baru, dengan cerita yang sejalan dengan event dalam movie Boruto: Naruto the Movie! Mode ini sangat cocok bagi kalian yang saat ini mengikuti manga Boruto chapter terbaru, yang juga sudah mulai beranjak keluar dari apa yang dipaparkan selama filmnya. Serial animenya sendiri juga sudah dipastikan tayang mulai April 2017 mendatang.

[read_more id="285267"]

Seperti semua adegan yang kalian lihat melalui filmnya, video akhir Boruto yang diambil dari ekspansi game ini juga sama, hanya saja bedanya, ditampilkan dengan kualitas animasi yang jauh lebih baik kerena melibatkan render CG.

Akhir Cerita Boruto

Selain video akhir Boruto tersebut, di bawah kalian juga bisa melihat video lainnya, yang memperlihatkan wujud terkuat gabungan Naruto dan Sasuke. Hokage Naruto dan Adult Sasuke yang menggunakan kostum alternatif Wandering Shinobi hanya sekadar kostum tambahan saja yang diberikan melalui DLC untuk karakter The Last Naruto dan The Last Sasuke dalam Ultimate Ninja Storm 4.

[read_more id="292210"]

Namun kini untuk ekspansinya, mereka berdua mendapatkan kostum yang sama sebagai karakter yang berbeda dari Naruto dan Sasuke biasanya, serta mayoritas gerakannya berbeda dibandingkan Naruto dan Sasuke. Dalam wujud barunya, Sasuke dengan Rinnegan dan Susanoo serta Naruto yang berbekal kekuatan Kurama serta Tailed Beast, menggaungkan kekuatan mereka untuk sebuah serangan terkuat! Kalian bisa melihat seperti apa jutsu baru Naruto dan Sasuke melalui video di bawah.

Jutsu baru Naruto dan Sasuke tersebut terlihat sangat kuat. Mereka bekerjasama dalam wujud Susano’o dan Kurama. Masih belum diketahui akan disebut apa jutsu baru Naruto dan Sasuke ini, namun dari efeknya tampaknya akan sangat dahsyat.

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Bikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan

[read_more id="284480"]

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Bikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Bikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan

[read_more id="291699"]

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

[duniaku_adsense]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU