Benarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki?

Naruto Mati

Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai ditayangkan April 2017 mendatang. Sebelumnya banyak yang menduka akan sama seperti manga Boruto: Naruto Next Generations sekadar menceritakan kembali momen film Boruto: Naruto the Movie. Pada kenyataannya serial anime Boruto ini bakal berbeda!

Baca Juga

Boruto: Naruto Next Generations

Naruto Cina dan Sasuke Amerika Ini Tidak Kalah Ganteng dari Penampilan Jepangnya

Naruto Cina dan Sasuke Amerika Ini Tidak Kalah Ganteng dari Penampilan Jepangnya, Naruto Shippuden terakhir, Naruto Shippuden episode terakhir
Baca Juga

Yup, Boruto: Naruto Next Generations tidak akan begitu saja menganimasikan manga Boruto: Naruto Next Generations, yang notabene merupakan versi manga dari film Boruto: Naruto the Movie. Poster terbaru Boruto: Naruto Next Generations yang dimuat dalam edisi ke-9 mingguan Shueisha Weekly Shonen Jump 2017, mengungkapkan jika anime Boruto: Naruto Next Generations bakal dimulai dengan cerita baru. Sebelumnya disebutkan jika serial anime Boruto ini sekadar adaptasi versi manganya, yang tidak lain adaptasi versi filmnya.

Sejauh ini chapter terbaru manga Boruto sudah menginjak chapter ke-9, serta baru saja selesai menceritakan apa yang sudah kalian lihat dari Boruto: Naruto the Movie. Namun versi manga tersebut sebenarnya juga diawali dengan beberapa panel adegan kontroversial yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya di tengah komunitas.

Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya!

Fakta Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya! Download Manga Boruto, baca Manga Boruto download, Boruto Mangascan
Baca Juga

Adegan tersebut adalah Boruto yang digambarkan sedikit dewasa dibandingkan yang kalian temui dalam manga dan filmnya, bertarung dengan seorang musuh bernama Kawaki beberapa tahun di masa depan manga dan film Boruto.

Penulis sempat berpikir apakah adegan baru yang dimaksudkan dalam poster anime Boruto: Naruto Next Generations ini sebenarnya cerita orisinal yang disebutkan dalam majalah tersebut, atau, bakal ada cerita baru lainnya yang berbeda dibandingkan adegan Naruto mati yang disebutkan dalam beberapa panel awal Boruto: Naruto Next Generations. Semoga saja berbeda.

Untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generations ini, Masashi Kishimoto sudah dipastikan juga akan terlibat dalam penggarapan seri ini, dan dia sudah menyampaikan rencana yang menarik. Dia mengatakan selama Jump Festa 2017 pertengahan Desember 2016 lalu, jika serial anime Boruto ini bakal dibuat lebih baik dibandingkan Naruto Shippuden.

Inikah Alasan Sebenarnya Hinata “Hamil Duluan” dalam Sasuke Shinden?

Inikah Alasan Sebenarnya Hinata "Hamil Duluan" dalam Sasuke Shinden? Download serial anime Boruto, nonton episode Boruto, baca manga Boruto
Baca Juga

Sebelumnya sudah dipastikan jika Yuko Sanpei akan menjadi pengisi suara Boruto lagi, setelah sebelumnya dia mengisi suara putra Naruto ini di versi layar lebar. Kokoro Kikuchi akan kembali menjadi pengisi suara Sarada, Ryuichi Kijima sebagai pengisi suara Mitsuki, dan Junko Takeuchi mengisi suara Naruto.

serial anime boruto: naruto next generations

Saat ini sendiri anime Naruto Shippuden masih berjalan dan menyorot cerita dari novel Shinden dan Hiden. Shikamaru Hiden mendapatkan kesempatan pasca Sasuke Shinden Desember 2016 lalu. Pihak Studio Pierrot juga sudah mempersiapkan dengan baik transisi antara Shippuden ke anime Boruto ini. Bahkan mereka sengaja mengacak-acak alur waktu resmi novel Shinden dan Hiden tersebut tidak seperti timeline aslinya.

Kalian yang mengetahui pasti alur cerita RESMI novel Naruto yang pernah kami berikan pada artikel kami sebelumnya, pasti menyadari keanehan kenapa Hinata terlihat lemah dalam Sasuke Shinden. Karena hal itu disebabkan dia sedang hamil dan mengandung Boruto.

Selain Shikamaru “Mati,” Ini Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui dari Naruto 490

Selain Shikamaru "Mati," Ini Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui dari Naruto 490, review Naruto Shipuden 490 review, download Naruto 490 video
Baca Juga

Jika melihat timeline resmi novel Naruto, seharusnya Sasuke Shinden ini posisinya berada di paling akhir, sebelum Boruto: Naruto the Movie. Namun Studio Pierrot (yang memproduksi anime Naruto Shoppuden) justru menganimasikan Sasuke Shinden lebih dahulu sebelum dua buku Naruto Hiden, yang seharusnya secara latar waktu terjadi lebih awal. Kalian bisa baca lagi penjelasan timeline novel Naruto pada artikel kami sebelumnya untuk lebih jelas.

Konoha-Hiden

Satu alasan paling logis dari keputusan mengubah alur waktu novel tersebut adalah agar anime Boruto yang ditayangkan April 2017 mendatang bisa mendapatkan transisi yang halus, karena jika menempatkan Sasuke Shinden di urutan terakhir, yang kemudian melanjutkannya dengan anime Boruto, tentu akan menyisakan banyak pertanyaan. Kok tiba-tiba muncul Boruto?

Alasannya jelas, mengingat selama novel Sasuke Shinden hanya Naruto dan Hinata yang memang sudah menikah, ternyata mereka hanya disebutkan mendapatkan sedikit skenario yang jelas menegaskan jika mereka sudah menjadi suami istri. Ya, hanya satu kalimat saja sih, tepatnya.

“Tabok no Jutsu” dan 9 Hal Menarik Ini Hanya Terjadi dalam Naruto Shippuden 489

"Tabok no Jutsu" dan 9 Hal Menarik Ini Hanya Terjadi dalam Naruto Shippuden 489 Indonesia, nonton Naruto Shippuden 489 download
Baca Juga

Dalam bayangan penulis, tentu akan sangat aneh menempatkan Sasuke Shinden di bagian akhir filler yang saat ini juga diprediksi bakal mengakhiri keseluruhan cerita serial anime Naruto Shippuden, dan melanjutkannya dengan serial anime Boruto, dimana Naruto dan Hinata tidak diperlihatkan secara gamblang mereka sudah menikah selama Sasuke Shinden. Karena itulah, akan lebih cocok seandainya versi anime dari novel Konoha Hiden: The Perfect Day for a Wedding (ditulis oleh Shō Hinata dan diilustrasikan Masashi Kishimoto) yang sudah terbit sejak 1 Mei 2015 lalu, ditempatkan di posisi terakhir, karena memang mengisahkan pernikahan Naruto dan Hinata.



SHARE
Previous articleCatat! Jadwal Tayang Minions 2 dan Sing 2 Telah Diumumkan!
Next articleInilah Meta Terbaru Lycan yang Dapat Membantumu Meningkatkan MMR!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.