Guardians, Film Superhero Rusia, akan Tayang di Indonesia!

Masih ingat dengan Guardians, film superhero Rusia yang trailernya heboh itu? Ternyata film ini akan tayang juga di Indonesia!

Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Black Panther Resmi Diumumkan

Daftar pemeran dan sinopsis film Black Panther telah resmi diumumkan. Penasaran sebenarnya filmnya soal apa? Inilah jawabannya!
Baca Juga

Awalnya penulis pesimis film superhero Rusia yang satu ini bisa tayang di Indonesia. Memang saat ini genre superhero sedang hits dan menjadi pendulang uang utama studio-studio Hollywood. Tapi apakah film Rusia juga akan bisa memperoleh perhatian internasional yang cukup besar hingga bisa tayang di Indonesia?

Ternyata bisa. Kalau kamu mengikuti fan page CGV Blitz di Facebook, kamu mungkin sudah melihat pengumuman ini malam hari tanggal 26 Januari.

Satu bulan lagi tayang. #GuardiansID

Nai-post ni CGV blitz noong Huwebes, Enero 26, 2017

Guardians – Ternyata Ini Wujud Avengers Versi Rusia!

Fan superhero wajib berkenalan dengan Guardians. Inilah para Avengers versi Rusia, pahlawan super dari negara yang di komik lebih sering munculin penjahat!
Baca Juga

Satu bulan lagi film ini akan tayang, dan kamu bisa memastikan sendiri apa film superhero Rusia ini bisa bersaing dengan film Amerika… atau justru lebih jelek.

Poster promo dari Blitz ini menyajikan Ler, sang Landman. Sebagai pengendali bumi, Ler dapat mengendalikan batu, tanah, dan pasir. Mungkin kamu bisa membayangkan Toph Bei Fong dari Avatar: The Last Airbender yang lebih kuat lagi. Sudah jelas ini akan membuat Ler menjadi pahlawan super yang sulit untuk ditaklukkan.

Ler tidak sendiri. Seperti bisa dilihat dari foto promo Guardians di puncak artikel, ia juga akan ditemani Ursus sang Wildman yang bisa berubah menjadi manusia setengah beruang, Khan si Windman yang bergaya ala ninja dan bisa bergerak secepat angin, serta Xenia si Waterwoman yang bisa bergerak dengan lincah di air.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai para pahlawan Guardians, seharusnya tautan di bawah foto promo Guardians di atas sudah cukup menjelaskan mereka.

Ada organisasi rahasia bernama Patriot yang mengumpulkan keempat orang ini menjadi pahlawan Soviet. DNA mereka diutak-atik hingga mereka memiliki kekuatan super yang di luar nalar. Mereka lalu dipersiapkan untuk menghadapi ancaman supernatural kepada Soviet.

Kalau di film superhero Amerika sih latar belakang seperti itu pastinya membuat Guardians menjadi musuh dari para pahlawan Amerika. Tapi mengingat ini adalah film superhero Rusia, mereka inilah pahlawan kita.

Untuk film Guardians pertama ini, musuh mereka adalah August Kuratov yang diperankan aktor Stanislav Shirin. Dengan mesin Modul-1, Shirin bisa mengendalikan perlengkapan apapun. Dia membangun pasukan klone untuk merebut Moskow, lalu menguasai seluruh dunia. Akankah dia berhasil? Nantikan saja saat filmnya rilis nanti!

Baca Juga

SHARE
Previous articleInilah Satu Game yang Tidak akan Bisa Kamu Mainkan dengan Nintendo Switch
Next articleMomen So Sweet Keluarga Uzumaki dan Uchiha Ini Bisa Bikin Kalian Baper Akut
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.