Catat! Jadwal Tayang Minions 2 dan Sing 2 Telah Diumumkan!

jadwal tayang minions 2

Jadwal tayang Minions 2 dan Sing 2 telah diumumkan. Penasaran kapan para Minion akan berbuat ulah lagi? Inilah jawabannya!

5 Kejutan Heboh One Piece 853 – Akhir Duel Big Mom Vs Brook!

Ada beberapa pengungkapan dan kejutan heboh di One Piece 853. Seperti apa saja nih? Inilah contohnya, termasuk akhir pertarungan Brook vs Big Mom!
Baca Juga

Diumumkan kalau jadwal tayang Minions 2 adalah… 3 Juli 2020. Masih sangat lama dari sekarang memang, tapi itu bukan berarti kamu harus menunggu tiga tahun demi menyaksikan makhluk-makhluk imut ini beraksi kembali.

Sebelumnya, para Minion akan kembali beraksi bersama bos terbaik mereka – Gru- di Despicable Me 3. Judul yang satu ini akan rilis 30 Juni 2017 di Amerika, jadi seharusnya penonton Indonesia pun bisa kembali menyaksikan tingkah polah Minion tahun ini. Tinggal menunggu bulannya saja.

Ada lagi film animasi dari Illumination Studio yang akan tayang di 2020, mengikuti jejak jadwal tayang Minions 2. Film itu juga adalah sekuel dari judul hits Illumination, yaitu Sing 2.

Berkat promosi yang sangat gencar, bahkan jauh sebelum filmnya rilis, Sing menjadi film hits besar dari Illumination. Hingga artikel ini ditulis, Box Office Mojo mencatat Sing meraup lebih dari 430 juta dolar secara global. Karenanya tak heran kalau sekuelnya pun sudah diberi lampu hijau.

Sing 2 dijadwalkan untuk rilis 25 Desember 2020 di Amerika, tepat saat hari natal. Sudah jelas Illumination mengincar pasar keluarga dan anak-anak di hari libur nasional itu. Mungkin filmnya sekalian akan mengambil tema natal.

Tapi ada satu film Illumination Studio yang justru dimundurkan jadwalnya. Film yang dimaksud adalah The Secret Life of Pets 2. Tadinya kelanjutan dari The Secret Life of Pets yang lucu dan menghibur itu akan tayang tahun depan, 13 Juli 2018. Namun sekarang filmnya baru bisa kamu saksikan dua tahun lagi, menjadi 3 Juli 2019.

Alasan Illumination Studio memundurkan Pets seharusnya bukan kekhawatiran karena respons film pertamanya tidak bagus. Sebaliknya, The Secret Life of Pets merupakan hits lain studio ini di luar Despicable Me dan Minions. Tak tanggung-tanggung, tahun lalu Pets berhasil mendulang hingga lebih dari 800 juta dolar secara global.

Sepertinya Illumination antara membutuhkan waktu lebih banyak untuk memoles Pets 2 atau mereka memutuskan meninggalkan tanggal 13 Juli 2018 karena banyaknya pesaing. Yang jelas, para penggemar aksi kocak dan seru hewan-hewan peliharaan imut ini harus bersabar.

Film Illumination yang akan rilis 2018 sekarang tinggal How the Grinch Stole Christmas, direncanakan rilis 9 November 2018. Cerita karya Doctor Seuss ini sebelumnya pernah diadaptasi live action dengan pemeran utama Jim Carrey tahun 2000 lampau.

Baca Juga

Sumber: Collider


SHARE
Previous article12 Judul Game Fighting Adaptasi Anime Terbaik yang Ada di Pasaran
Next articleBenarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.