Kolaborasi dengan Resident Evil, Lenovo Jebak Pengunjung di Ruang Gelap Penuh Zombi!

Lenovo x Resident Evil

Pada hari Kamis (26/01/2017), Lenovo mengadakan media gathering yang penuh “kejutan” untuk mengumumkan kerja sama regional mereka dengan film Resident Evil: The Final Chapter yang baru saja tayang di bioskop Indonesia.

Acara ini diadakan di Djakarta Theater XXI dan tim Duniaku.net berkesempatan untuk hadir di sana. Setelah melakukan pendaftaran, para tamu undangan diajak untuk masuk ke dalam ruangan gelap. Apa yang menunggu kami di dalam sana? Sesuatu yang mengejutkan pastinya.

Tujuh Film Zombie Terseram yang Lebih Ngeri dari Resident Evil

Lebih ngeri sama zombie ketimbang hantu-hantuan? Kalau begitu tujuh film zombie terseram ini pasti bikin kamu merinding ketakutan!
Baca Juga

Sesampainya di dalam, para tamu disambut oleh zombi-zombi yang cukup menyeramkan, walaupun memang tidak sampai mengejar dan menyentuh. Dipandu oleh panitia, kami pun perlahan melewati tatapan galak dari para zombi jejadian yang menggeram dengan sangat “profesional”, layaknya zombi asli. Ruang ini juga didekorasi dengan isi perut dan kepala buntung yang mendukung suasana seram. Tentunya semua ini hanya gimmick belaka.

Yap, itulah salah satu “atraksi” yang disediakan oleh Lenovo pada hari itu. Tapi tentu tak hanya itu saja hal menarik yang disajikan. Pada kesempatan tersebut, Lenovo juga mengumumkan kerja sama mereka dengan film Resident Evil: The Last Chapter, menjabarkan produk-produk mereka, dan terakhir yang tentunya paling ditunggu adalah screening dari film Resident Evil: The Last Chapter sendiri.


Kerja sama antara Lenovo dan Resident Evil ini sendiri merupakan kerja sama tingkat regional yang meliputi Indonesia, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Filipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Lenovo mengatakan bahwa region ini memiliki potensi yang sangat besar dalam bidang gaming. Menurut laporan Fortune, Indonesia sendiri akan mengalami pertumbuhan pendapatan tercepat di Asia Tenggara selama lima tahun ke dapan.

“Kami terinspirasi oleh bagaimana Resident Evil konsisten dalam meberikan pengalaman entertainment serta gaming kepada penontonnya, dan kami ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau pelanggan kami melalui kolaborasi ini,” ujar Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Pada acara ini, Lenovo juga memamerkan berbagai lini produk terbaru mereka, termasuk PC gaming Legion yang sudah Duniaku.net bahas sebelumnya. Selain itu Lenovo juga mempresentasikan lini terbaru laptop bisnis mereka, yaitu ThinkPad X1 yang memiliki berbagai fitur yang cocok bagi para eksekutif dan profesional. Mereka juga memamerkan produk-produk terbaru seputar Storage System dan Server.


Sambut Resident Evil: The Last Chapter, Lenovo Adakan Event Berhadiah

Lenovo x Resident Evil

Baca Juga

Dalam rangka peluncuran film terakhir dari saga Alice di Resident Evil, Lenovo mengadakan beberapa event menarik berhadiah yang bisa kamu ikuti. Event tersebut diawali dengan Bite Your Friend yang telah diadakan pada 11-25 Januari 2017 lalu. Event ini berhadiah tiket menonton film Resident Evil: The Final Chapter.

Rangkaian selanjutnya adalah Find Your Antidote, di mana kamu harus menemukan kode yang tersembunyi pada beberapa rangkaian di media sosial Lenovo Indonesia untuk mendapatkan hadiah. Di sini kamu bisa berkesempatan untuk memenangkan Lenovo IdeaPad 500. Event ini berlangsung dari 1-14 Februari 2017. Informasi yang lebih lengkap bisa kamu akses di situs lenovoresidentevil.com dan Facebook Lenovo Indonesia.


Itulah liputan acara peluncuran kerja sama antara Lenovo dan Resident Evil. Lalu bagaimana dengan film Resident Evil: The Final Chapter itu sendiri? Nantikan review-nya di Duniaku.net!