Dukung Developer Game Lokal, LINE Inisiasi Proyek LINE Log-in Partner!

Dengan main game-game lokal yang terintegrasi dengan LINE Log-in Partner, kamu bisa dapat banyak keuntungan dan hadiah dari LINE lho!

Dukung Developer Game Lokal, LINE Inisiasi Proyek LINE Log-in Partner!

Dukung Developer Game Lokal, LINE Inisiasi Proyek LINE Log-in Partner!

Melalui LINE Log-in Partner, LINE siap menjembatani usernya dengan game-game buatan developer lokal.

Sebagai salah satu layanan instant messaging terbesar di dunia, tentu LINE memiliki basis pengguna yang sangat besar. LINE pun memanjakan para penggunanya dengan banyak hal, mulai dari kehadiran berbagai macam stiker lucu, game-game adiktif, hingga asupan berita dan komik Webtoon setiap hari.

Nah, selain memanjakan para penggunanya, rupanya LINE juga tidak lupa memberikan perhatian khusus kepada para kreator dan developer. Salah satunya ditunjukkan lewat proyek baru yang diluncurkan LINE di bulan Januari 2017 ini yang bertajuk LINE Log-in Partner. Seperti apa bentuk dukungan dari LINE untuk developer ini?

[read_more id="292240"]

Singkatnya, LINE Log-in Partner merupakan sebuah platform terintegrasi yang menjembatani pengguna dengan game-game yang mengimplementasikan fitur ini. User yang bermain game menggunakan LINE Log-in Partner bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan tambahan seperti item eksklusif di dalam game atau hadiah tambahan. Nantinya, platform ini akan terus dikembangkan sehingga bisa menggandeng lebih banyak developer game lagi.

Untuk mensosialisasikan proyek baru ini, LINE pun menjalankan official account eksklusif bernama LINE Game Friends. Melalui official account ini, pengguna LINE bisa mendapatkan berita terbaru seperti game-game baru yang mendukung LINE Log-in Partner, apa saja keuntungannya, serta event-event apa saja yang digelar untuk memeriahkannya. Dengan ini, LINE Log-in Partner bukan hanya menguntungkan user, akan tetapi juga menguntungkan developer game lokal karena mendapatkan banyak audiens baru dari LINE.

Game-game yang Menjadi Partner

Beberapa game lokal yang sudah menjalin kerja sama dengan LINE Log-in Partner ini antara lain:

[page_break no="1" title="Tebak Gambar"]

[duniaku_adsense]

Partner utama LINE Log-in adalah Tebak Gambar, yang telah memiliki lebih dari 15 Juta download di Indonesia. Game ini menghadirkan satu stage spesial untuk para pengguna LINE yang memanfaatkan fitur baru ini.

[page_break no="2" title="Copy.That"]

Dukung Developer Game Lokal, LINE Inisiasi Proyek LINE Log-in Partner!

Salah satu game pertama yang memanfaatkan LINE Log-in Partner ini. Game ini menyediakan bonus 200 diamond bagi user LINE yang bermain (hanya bisa didapatkan satu kali).

[page_break no="3" title="Fiesta Run"]

Dukung Developer Game Lokal, LINE Inisiasi Proyek LINE Log-in Partner!

Fiesta Run juga merupakan salah satu game buatan developer lokal yang sudah memiliki LINE Log-in didalamnya. Jika kalian menggunakan LINE Log-in, maka akan mendapatkan kostum spesial yang bisa digunakan saat berlari.

Beberapa game lain seperti Beat Racer, Asal Tebak Puno, dan Dress Up Diary kabarnya juga siap mengimplementasikan LINE Log-in dan memberikan keuntungan bagi para pemainnya. "Saya berharap proyek ini dapat membantu game lokal menjadi lebih sukses di industri game Indonesia dengan menggunakan LINE platform," ungkap Leader dari LINE Game Indonesia, Dean Kim seperti dikutip dari pernyataan resminya.

Dukung Developer Game Lokal, LINE Inisiasi Proyek LINE Log-in Partner!

[duniaku_baca_juga]

Oiya, sebagai tambahan, pengguna LINE yang sudah add account LINE Game Friends juga bisa berpartisipasi dalam event LINE Log-in Partner Support lho. Dengan mengikuti event ini, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah menarik seperti boneka Brown, payung karakter LINE, topi LINE, bantal karakter LINE, serta earphone LINE. Kamu bisa menyimak detail lebih banyak mengenai event ini dengan mengunjungi halaman resminya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU