Apakah Benar Daryl adalah Karakter Paling Berbahaya dalam The Walking Dead?

Walking DeadSepanjang season 7, karakter favorit para penggemar The Walking Dead Daryl Dixon telah merasakan trauma yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Namun, sebelum dia akan segera kembali untuk menyelesaikan season terbarunya, Norman Reedus telah memberikan kita sedikit bocoran tentang kepribadian Daryl yang akan kembali menjadi jauh lebih berani dan percaya diri, apalagi setelah apa yang menimpa dirinya.

Season Terbaru The Walking Dead Ternyata Berbeda dengan Komiknya

Perubahan apa lagi yang akan terjadi dalam season terbaru The Walking Dead?
Baca Juga

Dia ingin membalaskan dendamnya. Dia telah siap untuk bertarung. pada episode kemarin, saat mengembalikan pistol milik Rick ke tangannya, dia seakan mengatakan, ‘Ayo! Sudah saatnya kita melawan mereka dan mengambil apa yang sudah seharusnya kita miliki.’ Daryl kembali menjadi seorang pembunuh.

Sudah jelas Daryl ingin membalaskan dendamnya kepada Negan dan para Saviors, apalagi setelah kebebasannya mengizinkan hal tersebut. Namun, mengapa Daryl bisa ditangkap oleh Negan? Jawabannya adalah tindakannya setelah melihat kematian Abraham dan mencoba untuk menghajar Negan yang berakhir dengan kematian Glenn. Jika pada saat itu Daryl tidak bertindak agresif, mungkin semuanya tidak akan menjadi seperti ini.

Walking Dead

Sayangnya, kita pasti sudah mengetahui bagaimana kepribadian Daryl, dan dia bukanlah orang yang tinggal diam melihat temannya terbunuh. Secara tidak langsung, dia menyalahkan dirinya atas kematian Glenn karena dia tidak dapat memahami konsekuensi dari tindakannya. Inilah komentar lainnya dari Norman Reedus saat interviewnya dengan EW yang menjelaskan kondisi Daryl saat ini.

Aku pikir dia banyak menghabiskan waktunya dalam penjara tersebut mengenang glenn dan Abraham. Dia menganggap kematian mereka berdua seabgai kesalahannya, dan kelihatannya dia merasa sudah sewajarnya dia tersiksa seperti itu. Sekarang, dia telah siap untuk membalaskan dendamnya.

Daryl tidak lagi takut untuk membunuh, dan hal ini langsung terlihat saat dia berhasil melarikan diri dari Sanctuary. Tanpa berpikir panjang, dia langsung menghajar Fat Joseph yang sudah menyerahkan diri kepadanya. Dalam salah satu adegan di season ini, The Walking Dead memberitahu kita bahwa Fat Joseph adalah orang yang bertugas untuk menjaga para walker dari daerah-daerah tertentu dengan bantuan ledakan, dan kelihatannya Negan tidak terlalu peduli untuk mengisi posisi tersebut dengan orang lain.

Walking Dead

Jika kita mengingat apa saja yang telah Daryl lakukan selama ini, kelihatannya dia selalu menjadi sumber berita buruk bagi semua orang, termasuk Rick Grimes, dan dua hal di atas sepertinya lebih dari cukup untuk membuktikan pernyataan tersebut. Jika Daryl akan membunuh seseorang, sudah pasti hal tersebut akan berdampak buruk bagi para karakter lain, walaupun tidak secara langsung.

The Walking Dead akan kembali memperlihatkan kita semua kepada aksi Daryl saat season 7 kembali tayang di AMC pada hari minggu, 12 Februari. Apakah menurutmu memang benar Daryl dapat menjadi dampak buruk bagi Rick dan yang lainnya? Atau justru semua hal di atas hanyalah suatu kebetulan? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu di bawah yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleGuide Bane Mobile Legends: Pusher Sejati dengan Serangan Udara Mematikan
Next articleWow! Marvel Gandeng Square Enix untuk Bikin Game Avengers!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.