Deck YuGiOh! Duel Links: Dapatkan Skor 6000 ke Atas dengan Mudah!

Deck YuGiOh! Duel Links

Mau dapat skor yang tinggi dalam duel melawan duelist di YuGiOh! Duel Links? Simak deck YuGiOh! Duel Links untuk farming kartu dengan cepat!

Panduan Menyusun Deck YuGiOh! Duel Links Terkuat untuk Pemula (Seto Kaiba)

Setelah membahas deck YuGiOh! Duel Links terkuat milik Yami Yugi, kini saatnya beralih untuk membahas deck terkuat untuk pemula milik Seto Kaiba!
Baca Juga

Cara mendapatkan kartu di YuGioh! Duel Links antara lain adalah membeli kartu di card trader atau melakukan gatcha pada option shop di game tersebut. Tetapi ada satu cara lagi yang cukup mudah dan tidak perlu mengeluarkan gem atau gold yaitu mengalahkan NPC atau Legendary Duelist dengan skor yang tinggi.

Sebenarnya kamu bisa mendapatkan kartu tanpa perlu mendapatkan skor yang tinggi, tetapi semakin besar skor kamu, maka hadiah yang kamu dapatkan akan semakin banyak dan pastinya kemungkinan mendapatkan kartunya juga besar. Kali ini saya akan membagikan deck YuGioh! Duel Links yang dapat menciptakan skor yang tinggi dan mendapatkan banyak hadiah setiap kali kamu berhasil mengalahkan NPC atau Legendary Duelist.

Syarat pertama yang harus kamu lakukan untuk menggunakan deck YuGioh! Duel Links kali ini adalah karaktermu harus menggunakan Yami Yugi dan sudah mencapai level 20. Kenapa harus level 20? Karena kamu harus menggunakan skill yang dimiliki Yami Yugi yaitu Sorcery Conduit yang bisa didapatkan ketka kamu sudah mencapai level 20.

Deck YuGiOh! Duel Links

Skill Sorcery Conduit sendiri adalah kemampuan Yami Yugi untuk draw kartu random Spellcaster-Type Monster setelah menerima paling tidak 1800 LP dari musuh.  Skill ini sangat penting  dalam deck YuGioh! Duel Links kali ini, karena tanpa skill ini, maka deck tersebut tidak mungkin jalan. Setelah semua persyaratan tersebut sudah kamu capai, kini saatnya kamu melihat kartu apa saja yang kamu butuhkan di bawah ini.

Mythical Beast Cerberus

Deck YuGiOh! Duel Links

Satu-satunya kartu monster dan kartu Spellcaster-Type monster dalam deck YuGioh! Duel Links kali ini. Hal ini bertujuan untuk langsung mendapatkan kartu ini ketika kamu menyalakan skill Sorcery Conduit milik Yami Yugi. Mythical Beast Cerberus sendiri adalah kartu yang dapat menambah Attack-nya sebesar 500 ketika terdapat Spell yang telah aktif di field.

Tujuan menggunakan kartu ini adalah meningkatkan Attack dari kartu ini sampai melebihi 10.000 dengan menggunakan deck yang hampir seluruhnya adalah kartu Spell. Hal itu bertujuan untuk mendapatkan bonus skor dari “Over 9999 Damage”, hal itu berhasil ketika kamu berhasil men-damage LP musuh lebih dari 9999 damage. Jumlah kartu yang kamu butuhkan adalah satu, tetapi jika mempunyai dua, kamu juga bisa menggunakannya. Kartu ini dapat kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

Shard of Greed

Deck YuGiOh! Duel Links

Pertama-tama, kartu ini adalah kartu Spell, dimana dapat menambah Attack dari kartu Mythical Beast Cerberus. Kedua, kartu ini dapat mempercepat draw kartu dalam deck kamu. Hal itu berguna untuk mempercepat dan memperbanyak kartu yang bisa kamu gunakan.

Hal ini penting karena, tidak semua musuhmu mempunyai banyak kartu. Jika kamu belum berhasil mencapai 10.000 Attack dari kartu Mythical Beast Cerberus dan kartu musuh telah habis, maka game akan selesai dan kamu tidak akan mendapatkan skor yang tinggi. Maka dari itulah kartu ini menjadi penting dan wajib dimiliki dalam deck YuGioh! Duel Links kali ini. Minimal kamu mempunyai satu kartu di deck ini dan dapat kamu dapatkan di gatcha Pack: Ultimate Rising.

Stop Defense

Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu berikutnya dalam deck YuGiOh! Duel Links. Kartu ini dapat membalikkan posisi defense ke posisi attack. Dapat kamu gunakan ketika Mythical Beast Cerberus sudah mempunyai 10.000 Attack dan monster musuh sedang dalam posisi defense. Kartu ini telah kamu dapatkan ketika kamu memiliki starter deck sebagai Yami Yugi maupun sebagai Seto Kaiba.

Baca Juga

Kira-kira apa lagi kartu dalam deck ini? Lanjut ke halaman 2!

1
2
3

SHARE
Previous articleReview Resident Evil 7 – Survival Horor yang Sadis dan Menegangkan
Next articleMobius Final Fantasy Global Merambah ke Steam, Hadirkan Cloud Dari Final Fantasy VII Remake
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.