12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: LYTOJEK, Nasi Goreng, Pokemon dan Lainnya

Daftar game Android terbaru 28 Januari 2017 hadirkan Sword Art Online, Nasi Goreng, LYTOJEK, serta game Pokemon baru dan game teranyar dari penggarap Flappy Birds yang nggak kalah ngeselin!

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: LYTOJEK, Nasi Goreng, Pokemon dan Lainnya

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: LYTOJEK, Nasi Goreng, Pokemon dan Lainnya

Daftar game Android terbaru 28 Januari 2017 hadirkan game Nasi Goreng, game mobile Pokemon terbaru, simulasi ojek online, dan game baru dari pencipta Flappy Birds!

[read_more id="287924"]

Kembali lagi bertemu di artikel "Daftar Game Android dan iOS Mingguan". Minggu depan kita sudah memasuki Februari 2017, tapi ingat, Januari ini masih dipenuhi banyak game Android dan iOS yang seru-seru.

Ada game terbaru dari Own Games, Sword Art Online: Memory Defrag baru dirilis, hadir pula LYTOJEK yang ternyata adalah game simulasi, dan bahkan game baru juga dari pembuat Flappy Birds. Nggak perlu basa-basi lagi, yuk langsung baca saja daftar game Android dan iOS minggu ini!

[page_break no="1" title="Nasi Goreng"]

Setelah kamu sukses berjualan Tahu Bulat, kini waktunya untuk menjadi pengusaha warung nasi goreng paling sukses seantero Indonesia! Di mana? Pastinya lewat game terbaru keluaran Own Games, Nasi Goreng.

Berbeda dengan Tahu Bulat bergenre clicker, Nasi Goreng merupakan game simulasi kasual. Dibantu oleh asisten bernama Mba Purnama, kamu pun dituntut membentuk dan membesarkan warung nasi goreng. Tinggal klik sana sini untuk membeli bahan dan menyusun resep kemudian menunggu pengunjung mendatangi warungmu. Tentu saja, semakin enak nasi goreng yang kamu buat, maka akan semakin ramai pula warungmu!

Download Nasi Goreng: Android -- Gratis

[page_break no="2" title="Pokemon Duel"]

Ingin mencari pengalaman bermain Pokemon yang berbeda? Nggak perlu kemana-mana lagi, kamu bisa langsung unduh dan mainkan Pokemon Duel. Di sini kamu tidak menangkap para Pokemon di alam bebas layaknya Pokemon GO, tetapi mengumpulkan mainan atau figur-figur digital.

Kemudian sistem permainannya pun seperti board game, di arena berbentuk grid kamu harus dulu-duluan menjalankan figur Pokemon sampai ke titik tertentu sementara pihak lawan harus bisa menghentikanmu. Memakai kekuatan dari dek berisi enam Pokemon berbeda, kamu harus bisa menyusun strategi menyerang dan bertahan yang baik agar bisa menang.

Download Pokemon Duel: Android – Gratis / iOS – Gratis

[page_break no="3" title="LYTOJEK"]

[duniaku_adsense]

Game Android gratis terbaru 28 Januari 2017 ini ternyata adalah upaya Lyto buat nge-troll semua orang. Awalnya dikira Lyto nekat buka ojek online, ehh, ternyata mereka bikin game smartphone! Salut sih, banyak juga yang "tertipu" (termasuk kita semua di Duniaku.net) hihihi.

Gameplay simulasi dari game ini cukup sederhana. Kamu bisa membuka berbagai layanan layaknya perusahaan ojek sungguhan seperti mengantar penumpang, beli-antar makanan di restoran, hingga laundry. Yang menarik, saat game ditutup kamu masih tetap bisa mendapatkan pemasukan dari perusahaan ojekmu.

Download Juragan Ojek: Android – Gratis

[page_break no="4" title="Sword Art Online: Memory Defrag"]

Nah, ini game yang tepat untuk dimainkan sambil menunggu tayangnya film layar lebar Sword Art Online: Ordinal Scale pada 18 Februari mendatang! Di Sword Art Online: Memory Defrag kamu akan bisa memainkan beragam tokoh favoritmu dari serial anime mengenai game online yang populer ini seperti Kirito, Asuna, Leafa, dan teman-temannya.

Tentunya mereka semua memiliki senjata, kekuatan, dan gaya permainannya masing-masing. Misalnya gaya bertarung dengan dua pedang, pedang satu tangan, pistol, panah, ataupun sihir. Gabungkan semua kekuatan tersebut untuk mengalahkan monster-monster dan musuh berbahaya di dunia Sword Art Online.

Download Sword Art Online: Memory Defrag: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[duniaku_baca_juga]

Ada game terbaru dari penggarap Flappy Birds lho di halaman 2! Dan ya, game-nya tetap susah.

[page_break no="5" title="Raiders Quest RPG"]

Terhitung sebagai game perdana dari Alkemis Studio asal Surabaya, Raiders Quest RPG digodok selama kurang lebih tiga tahun lamanya di dapur pengembangan. Dan tanggal 21 Januari kemarin akhirnya rilis di Android!

Di sini kamu akan berpetualang di Sartosa melawan para Void bersama lebih dari 50 hero dengan enam elemen berbeda dalam 100 dungeon lebih di mode single player. Untuk multiplayer, Alkemis Games menyediakan event, quest, mode player vs player dalam Arena, dan juga fitur Guild.

Download Raiders Quest: Android – Gratis / iOS – Gratis

[read_more id="287103"]

[page_break no="6" title="Ninja Spinki Challenges!!"]

Pencipta Flappy Bird kembali membuat onar di Google Play Store dengan game terbarunya, Ninja Spinki Challenges!!.

Kamu akan bermain sebagai seorang ninja yang menghadapi enam macam tantangan, mulai dari menghindari bebatuan berduri sampai melempar shuriken -- tentunya semua dibuat bisa dimainkan dengan satu jari dan sesulit judul sebelumnya. Siapkah kamu dibuat frustrasi sekali lagi?

Download Ninja Spinki Challenges!!: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="7" title="My Hospital"]

[duniaku_adsense]

Kangen dengan game simulasi rumah sakit semacam Theme Hospital? My Hospital bisa jadi alternatif yang nggak kalah asyik nih. Sebagai kepala rumah sakit, kamu tentunya bertugas menyembuhkan pasien, mengelola dokter, dan memperluas fasilitas yang ada. Kamu bisa menugaskan dokter ke spesialisasi tertentu dan mereka membutuhkan obat tertentu pula.

Pembuatan obat dilakukan di lab, dan kamu akan diajak menggabungkan beragam obat dan ramuan untuk membuat bahan obat yang kemudian dimasukkan ke tabung untuk diolah. Bisa dibilang seperti Farmville versi bidang kedokteran.

Download My Hospital: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="8" title="Rocket Shock 3D"]

Sedang cari game FPS yang unik? Kamu bisa mencoba Rocket Shock 3D. Di sini kamu bermain sebagai sebuah robot lucu bersenjatakan rocket dan grenade launcher. Kamu akan bisa membeli senjata yang lebih kuat dan meng-upgrade kemampuan dengan koin dan Gem yang didapat setelah pertandingan.

Grafis kartunnya membuat game ini bisa berjalan lancar di beragam perangkat mobile dan menekan ukuran game-nya jadi di bawah 70 MBan, walaupun masih perlu jaringan online supaya bisa memainkannya.

Tapi harus diingat game ini masih dalam tahap Alpha, jadi mungkin masih ada masalah saat memainkannya.

Download Rocket Shock 3D: Android -- Gratis

[duniaku_baca_juga]

Yok lihat 4 game Android terbaru 28 Januari 2017 terakhir di halaman 3!

[page_break no="9" title="Mismatch"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: LYTOJEK, Nasi Goreng, Pokemon dan Lainnya

Ini merupakan game puzzle yang cukup berbeda dari yang lain. Bukannya mencocokkan warna, kamu justru ditugaskan untuk "mengacak-acak" kotak-kotak berwarna yang terpampang di layar smartphone-mu.

Area permainan akan berisi kotak-kotak berwana merah, Biru, atau Kuning dan disebar pada grid 4x4. Yang harus kamu lakukan adalah menukar posisi kotak hingga tidak ada kotak berwarna sama yang bersebelahan. Dengan mengumpulkan poin, maka peringkatmu akan terus naik dari Newbie, Rookie, Pro, Master, hingga Legend.

Download Mismatch: Android -- Gratis

[read_more id="291442"]

[page_break no="10" title="Creature Quest"]

Creature Quest adalah permainan bergenre "RPG-Strategy-Collectible" yang akan mengajakmu mengumpulkan lebih dari 500 makhluk fantasi berbeda untuk di-upgrade dan menjadi teman bertualang.

Quest yang kamu jalankan akan selalu terasa seru karena petanya akan terus berubah, membuat permainan terasa lebih dinamis. Selain mode player vs enemy, disediakan juga mode player vs player untuk melawan pemain lain.

Download Raiders Quest: Android – Gratis / iOS – Gratis

[page_break no="11" title="LINE War Z 2"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: LYTOJEK, Nasi Goreng, Pokemon dan Lainnya

[duniaku_adsense]

Kalau kamu sering main game strategi mobile pastinya kamu akan sudah akrab dengan mekanika permainan yang disediakan oleh LINE War Z 2, seperti menjalankan misi untuk mengumpulkan orang dan koin atau meng-upgrade bangunan-bangunan yang ada demi menghalau serbuan zombie.

Misi-misi dalam game ini cukup unik karena disajikan melalui gaya first-person shooter dengan sistem yang statis. Kamu tidak bisa bergerak ke mana-mana dan tinggal men-tap layar untuk menghabisi puluhan zombie yang menerjang ke arahmu. Lumayan menarik untuk memuaskan dahaga akan game bertema zombie.

Download LINE War Z 2: Android — Gratis

[page_break no="12" title="Go Go Fairy Gals"]

Go Go Fairy Gals adalah permainan arcade shooter yang cukup menarik karena menggabungkan shooter top-down dengan endless runner. Cerita game ini sendiri mengambil latar di sebuah dunia fantasi bernama Rhea. Tiap beberapa ribu tahun sekali, Raja dari dunia magis ini mengadakan kompetisi untuk menghabisi iblis dan semua ras; kaum Immortal, Demon, Dewa dan Manusia; pun ikut bersaing dalam kompetisi ini.

Tentunya cerita tidak penting untuk game semacam ini. Dan meski kualitas presentasinya agak di bawah standar, bisa dimainkan sebagai game offline dengan ukuran download hanya 75,99 MB menjadi pilihan hiburan yang tidak jelek bagi gadget mid-to-low end.

Download Go Go Fairy Gals: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[duniaku_baca_juga]


Itulah beberapa judul game Android dan iOS gratis terbaru dari minggu ini. Nantikan daftar barunya lagi minggu depan ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU