Ternyata Sekuel Doctor Strange Tak Akan Dikerjakan Dalam Waktu Dekat

review doctor strange

Kamu sudah menantikan sekuel Doctor Strange? Kalau begitu kamu wajib bersabar, karena dikatakan film ini belum ada rencana untuk dikerjakan!

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

Penasaran apa sih peran Doctor Strange di Thor Ragnarok nanti? Tom Hiddleston memberi bocoran yang sangat menarik tentang hal ini!
Baca Juga

Mungkin kabar soal nasib sekuel Doctor Strange ini terdengar aneh. Bagaimana tidak? Film pertamanya tergolong sukses memperkenalkan Stephen Strange dan dunia ajaibnya ke penonton. Selain itu adegan mid-credits pun dimasukkan untuk menetapkan penjahat baru untuk sekuel filmnya nanti.

Tapi sutradara Scott Derrickson malah menyampaikan ini saat ditanyai soal sekuel Doctor Strange,

“I have no idea where it fits in…Right now, I don’t think the people at Marvel are calling anybody for anything. They’re making way too many movies at once right now [to do that]. [Given] how intimately involved they are in the development and shooting and post-production of those movies, they’ve got their hands very full right now.”

Ternyata jadwal panjang film Marvel adalah penyebabnya. Seperti kamu pasti sudah ketahui, kesuksesan Marvel Cinematic Universe membuat Marvel Studio merencanakan proyek jangka panjang. Sudah ada deretan film yang direncanakan, beberapa di antaranya telah memulai proses produksi duluan.

Untuk perhitungan realistis, rasanya kamu tidak akan melihat sekuel Doctor Strange 2 hingga pertempuran akbar melawan Thanos selesai. Itu berarti kamu harus menanti hingga setidaknya 2019, setelah film Avengers lanjutan dari Infinity War akhirnya tayang dan Phase 3 Marvel Cinematic Universe rampung.

Tapi itu bukan berarti kamu tak akan melihat aksi Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange hingga minimal 2019 kok. Sudah diketahui kalau Strange akan ikut beraksi bersama Thor di Thor Ragnarok, yang akan rilis antara Oktober atau November tahun 2017 ini.

karakter film doctor strange

Setelah itu Strange juga salah satu yang sudah diperhitungkan akan menghadapi Thanos di Avengers Infinity War tahun depan. Lalu seharusnya dia akan tampil lagi di sekuel Infinity War, yang mungkin baru akan menunjukkan kekalahan Thanos.

Yang jelas tidak perlu khawatir kalau sekuel Doctor Strange akan mendapat diskriminasi dari Marvel Studio. Bila memang sudah saatnya, maka pasti kelanjutan petualangan Strange akan dikerjakan. Apalagi mengingat Doctor Strange adalah satu-satunya film Marvel yang mendapat nominasi Oscar di tahun 2017 ini.

Baca Juga

Sumber: Entertainment Weekly


SHARE
Previous article12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: LYTOJEK, Nasi Goreng, Pokemon dan Lainnya
Next article5 Jenis Gamer yang Tidak Cocok Main Resident Evil 7
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.