Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan

Chaos Knight
Chaos Knight

Chaos Knight adalah veteran dari berbagai macam pertarungan yang tak terhitung di ribuan dimensi dunia. Dia berkeliling ke seluruh dunia, mulai dari tanah tertinggi tempat di mana fundamental hukum alam semesta ditemukan.

Baca Juga

Dari semua mahkluk purba yang disebut sebagai Fundamentals, Chaos Knight bisa dibilang yang paling tua dan paling tak kenal lelah, tanpa henti mencari sosok yang ia ketahui sebagai The Light. Alasan pencariannya karena dahulu The Light kabur dari tempat di mana para Fundamentals tinggal, mengkhianati First Covenant, dan pada akhirnya merusak harmoni pada zaman tersebut.

Chaos Knight, menyebarkan kekacauan untuk menghancurkan setiap cahaya di dunia
Chaos Knight, menyebarkan kekacauan untuk menghancurkan setiap cahaya di dunia

Kini Chaos Knight masih terus mencari dari satu dataran ke dataran lainnya, dan memusnahkan cahaya di manapun ia menemukannya, tapi belum berhasil menghancurkan The Light. Ribuan kali Chaos Knight hampir mencium keberadaan sang sumber cahaya, namun ia selalu saja tergelincir ke dataran lain hanya untuk membuat ia harus memulai kembali pencariannya.

Chaos Knight bersama kuda tempurnya, Armageddon
Chaos Knight bersama kuda tempurnya, Armageddon

Bersama dengan Armageddon kuda tempur kesayangannya, Chaos Knight mengarungi petarungan dengan kegilaannya. Dia berkeliling sembari menarik kekuatan dari kekacauan yang ada terjadi di setiap penjuru alam semesta.

Chaos Knight kadang bisa memanggil versi lain dirinya dari alam lain untuk membantunya dalam pertarungan. Menjadikan dia berjumlah banyak dengan kekuatan yang hampir sama, mereka menunggangi Armageddon menuju pertarungan – membuat dia tak terhentikan layaknya kekuatan alam.

Chaos Knight bersumpah akan terus membuat kekacauan di dunia – hanya jika cahaya terakhir telah punah dari alam semesta, maka ia baru akan berhenti membuat kekacauan dan akan baru merasa terpuaskan karena pencariannya berakhir. Ke manapun Chaos Knight menunggangi kuda perangnya, kematian akan mengikutinya di manapun dunia tersebut.

Ezalor, Keeper of The Light
Ezalor, Keeper of The Light

Dunia di Dota 2 sendiri mengenal sosok Fundamentals sebagai beberapa sosok makhluk purba dengan kekuatan yang maha dahsyat. Ada beberapa referensi yang mengatakan The Light yang dicari-cari adalah Ezalor – Keeper of the Light, sang penjaga cahaya. Dua entitas tersebut sudah sejak lama “kucing-kucingan”, semenjak Ezalor meninggalkan dunia para Fundamentals dan menimbulkan kekacauan pada kedamaian dunia.

Cerita Hero Dota 2: Techies yang Hobi Buat Onar dan Ledakan Besar

Kamu tahu Techies? Hero Dota 2 yang menyebalkan dalam permainan ini ternyata juga punya masa lalu yang menyebalkan juga. Memang seperti apa sih?
Baca Juga

Kekuatannya yang dapat berpindah dari satu dimensi ke dimensi lain, memanipulasi dimensi menghasilkan skill-skill miliknya seperti Reality Rift yang memanfaatkan kekuatan Chaos Knight yang bisa pindah dari satu dimensi ke dimensi lain, atau Phantasm yang memanfaatkan kekuatan manipulasi dimensi miliknya dan mengambil cerminan dirinya dari pertarungan yang pernah ia jalani di dimensi lain.

Pertama kali diterbitkan di duniagames.co.id. Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMendapat Kecaman di Indonesia, Sinetron Anak Jalanan Bakal Ditayangkan di Malaysia!
Next articleMoto Z dan 4 Smartphone Berkualitas Kamera Tinggi Ini Bikin Kalian Lupa Sama DSLR!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.