Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan

Datang membawa kekacauan, Chaos Knight bersumpah akan menghancurkan setiap cahaya yang ada di alam semesta Dota 2. Bagaimana latar belakang ceritanya?

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan Chaos Knight[/caption]

Chaos Knight adalah veteran dari berbagai macam pertarungan yang tak terhitung di ribuan dimensi dunia. Dia berkeliling ke seluruh dunia, mulai dari tanah tertinggi tempat di mana fundamental hukum alam semesta ditemukan.

[duniaku_baca_juga]

Dari semua mahkluk purba yang disebut sebagai Fundamentals, Chaos Knight bisa dibilang yang paling tua dan paling tak kenal lelah, tanpa henti mencari sosok yang ia ketahui sebagai The Light. Alasan pencariannya karena dahulu The Light kabur dari tempat di mana para Fundamentals tinggal, mengkhianati First Covenant, dan pada akhirnya merusak harmoni pada zaman tersebut.

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan Chaos Knight, menyebarkan kekacauan untuk menghancurkan setiap cahaya di dunia[/caption]

Kini Chaos Knight masih terus mencari dari satu dataran ke dataran lainnya, dan memusnahkan cahaya di manapun ia menemukannya, tapi belum berhasil menghancurkan The Light. Ribuan kali Chaos Knight hampir mencium keberadaan sang sumber cahaya, namun ia selalu saja tergelincir ke dataran lain hanya untuk membuat ia harus memulai kembali pencariannya.

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan Chaos Knight bersama kuda tempurnya, Armageddon[/caption]

Bersama dengan Armageddon - kuda tempur kesayangannya, Chaos Knight mengarungi petarungan dengan kegilaannya. Dia berkeliling sembari menarik kekuatan dari kekacauan yang ada terjadi di setiap penjuru alam semesta.

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan

Chaos Knight kadang bisa memanggil versi lain dirinya dari alam lain untuk membantunya dalam pertarungan. Menjadikan dia berjumlah banyak dengan kekuatan yang hampir sama, mereka menunggangi Armageddon menuju pertarungan - membuat dia tak terhentikan layaknya kekuatan alam.

[duniaku_adsense]

Chaos Knight bersumpah akan terus membuat kekacauan di dunia - hanya jika cahaya terakhir telah punah dari alam semesta, maka ia baru akan berhenti membuat kekacauan dan akan baru merasa terpuaskan karena pencariannya berakhir. Ke manapun Chaos Knight menunggangi kuda perangnya, kematian akan mengikutinya di manapun dunia tersebut.

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan Ezalor, Keeper of The Light[/caption]

Dunia di Dota 2 sendiri mengenal sosok Fundamentals sebagai beberapa sosok makhluk purba dengan kekuatan yang maha dahsyat. Ada beberapa referensi yang mengatakan The Light yang dicari-cari adalah Ezalor - Keeper of the Light, sang penjaga cahaya. Dua entitas tersebut sudah sejak lama "kucing-kucingan", semenjak Ezalor meninggalkan dunia para Fundamentals dan menimbulkan kekacauan pada kedamaian dunia.

[read_more id="291474"]

Kekuatannya yang dapat berpindah dari satu dimensi ke dimensi lain, memanipulasi dimensi menghasilkan skill-skill miliknya seperti Reality Rift yang memanfaatkan kekuatan Chaos Knight yang bisa pindah dari satu dimensi ke dimensi lain, atau Phantasm yang memanfaatkan kekuatan manipulasi dimensi miliknya dan mengambil cerminan dirinya dari pertarungan yang pernah ia jalani di dimensi lain.

Pertama kali diterbitkan di duniagames.co.id. Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU