Guide Kilat Spirit Breaker Carry yang Bisa Bikin Tim Kamu GG dengan Cepat!

Siapa yang tidak tahu Spirit Breaker, hero dengan status STR yang cukup kuat ini, bisa memenangkan game dengan mudah. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut beberapa tips memaksimalkan Spirit Breaker...

Guide Kilat Spirit Breaker Carry yang Bisa Bikin Tim Kamu GG dengan Cepat!

Guide Kilat Spirit Breaker Carry yang Bisa Bikin Tim Kamu GG dengan Cepat!

Kembali lagi di Guide Kilat Hero Dota 2, Sebelumnya kita membahas tentang Vengeful Spirit. Sekarang kita akan membahas tentang hero yang tak takut mati. Ia adalah Spirit Breaker, Sang penghancur party dan penghancur MMR. Hero ini paling seru digunakan jika kamu main bersama temanmu untuk melakukan ganking yang seru. Penasaran bukan dengan guide yang satu ini? Yuk, baca terus artikel ini.

[duniaku_baca_juga]

Guide Kilat Spirit Breaker Carry yang Bisa Bikin Tim Kamu GG dengan Cepat!

Di awal permainan, belilah item-item starter seperti Tango untuk bertahan hidup dari serangan harras dari musuh. Stout Shield di awal permainan sangat berguna sekali untuk mengurangi damage, dan beberapa Iron Branch untuk meningkatkan status mana dan health Spirit Breaker.

Skill pertama yang akan kita ambil adalah Greater Bash, karena disini kita menjadi Carry jadi harus berhati-hati dalam bermain, dan skill ini bisa membuatmu mendapat kan First Blood jika satu tim lane mu bisa bekerja sama dengan baik.

Selanjutnya item yang harus dicapai ketika Farming. Pertama adalah Boots of Speed yang membuat speed Spirit Breaker bertambah, item ini penting juga untuk kabur dari musuh ketika kita sekarat, dan menambah damage untuk skill Greater Bash kita.

Item selanjutnya yang harus dimiliki ialah Magic Stick, ini sangat berguna ketika diserang habis-habisan oleh musuh, dan kita diharuskan meng-klik item ini untuk menambahkan darah dan mana kita, item ini bisa di-upgrade menjadi Magic Wand. Item penting untuk awal-awal carry ialah Hand of Midas, ini akan memudahkan kita untuk mengumpulkan uang ketika kita sedang farming.

Guide Kilat Spirit Breaker Carry yang Bisa Bikin Tim Kamu GG dengan Cepat!

Sekarang kita akan memikirkan tentang Core Item yang harus dimiliki oleh Spirit Breaker. Sebelumnya kita membeli Boots of Speed akan kita jadikan menjadi Power Treads, ini sangat berguna karena kita bisa berganti-ganti status sesuai yang kita inginkan.

Seperti STR untuk menambah health dan damage, AGI untuk menambah armor dan regeneration dari menggunakan Potion, dan INT untuk menambah mana pool kamu, jika suatu saat kehabisan mana. Core Item selanjutnya adalah Magic Wand, item upgrade dari Magic Stick. Dan yang terakhir adalah  Hood of Defiance, item untuk bertahan dari serangan-serangan Magic.

Guide Kilat Spirit Breaker Carry yang Bisa Bikin Tim Kamu GG dengan Cepat!

Untuk skill Spirit Breaker sendiri sangat lah mudah, kita hanya memfokuskan untuk menaikan ke skill Greater Bash, diselangi dengan 1 skill Empowering Haste yang bisa di tekan untuk menambah Bonus Movement Speed, dan dilanjutkan ke Charge of Darkness untuk Ganking dan melarikan diri.

Selanjutnya adalah Talent Tree untuk Spirit Breaker, dilevel 10 kita akan mengambil +15 Movement Speed, karena ini penting untuk skill Greater Bash, dilevel 15 ambilah +5 armor yang juga tidak kalah penting, dilevel 20 ambilah -40s Respawn Time ini paling mengasikan, karena kita bisa dengan cepat Respawn dan bisa langsung nge-Charge musuh kita.

Dan yang terakhir level 25 kita akan ambil +17% Greater Bash Chance, yang menjadikan Chance Greater Bash kita menjadi 34%.

Terakhir kita akan memikirkan tentang Late Item yang dimiliki. Pertama adalah Sange and Yasha, item ini bisa dicicil ketika pertengahan game, karena barang nya tidak terlalu mahal, dan menambahkan status begitu banyak maupun movement speed yang kita butuhkan untuk skill Greater Bash.

Kedua adalah Black King Bar, item ini sangat penting, supaya pukulan-pukulan yang kita lontarkan tidak terganggu oleh stun-stun musuhmu. Ketiga adalah Mjollnir item dengan attack speed yang besar dan bisa mengeluarkan listrik berdamage 200 bisa membuat pukulanmu menjadi lebih sakit.

Dan yang terakhir Heart of Tarrasque, item late untuk para hero STR yang bisa membuat tubuh hero semakin kuat dan Passive Regeneration.

[duniaku_adsense]

Sekian Guide Kilat tentang Spirit Breaker Carry. Kamu bisa coba guide ini di permainan normalmu ataupun MMR. Semoga guide ini cocok untuk playstyle kalian yang biasa suka dengan hero rusuh seperti Spirit Breaker. Jika ada item atau info yang tidak kalah penting , bisa kalian tuangkan melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU