Deretan Artis Top Hollywood yang Diprediksi Bakal Menuai Sukses di Tahun Ayam Api

Beberapa shio ini diyakini akan mendapat banyak berkah di tahun ayam api. Dan nampaknya deretan pesohor Hollywood ini juga diprediksi bersinar di tahun ini.

Deretan Artis Top Hollywood yang Diprediksi Bakal Menuai Sukses di Tahun Ayam Api

Deretan Artis Top Hollywood yang Diprediksi Bakal Menuai Sukses di Tahun Ayam ApiDalam kepercayaan orang Tionghoa, tahun 2017 dilambangkan sebagai tahun ayam api. Tahun yang membuat semua orang semangat dalam bekerja. Ini terlihat dari sifat ayam yang selalu bisa mencari makan sendiri.

Sama seperti tahun baru masehi yang jatuh setiap tanggal 1 Januari, tahun baru Cina yang berlangsung tanggal 28 Januari kemarin pun cukup menarik perhatian orang-orang yang ingin mengetahui peruntungannya di tahun yang baru ini. Apakah kamu adalah salah satu orang yang akan mendapat banyak hoki di tahun ayam api?

Nah sepertinya bukan kamu saja yang akan mendapat banyak rezeki di tahun ini, pasalnya diprediksi beberapa artis papan atas Hollywood bakal unjuk gigi dan bersinar di tahun ayam api.

[read_more id="288977"]

Seperti dilansir dari astrologyclub.org berikut ini ada beberapa shio yang diprediksi mampu meraup keberuntungan berlimpah dalam hal keuangan dan popularitas.

[page_break no="1" title="Shio Naga - Adele, Rihanna, dan Emma Stone"]

Deretan Artis Top Hollywood yang Diprediksi Bakal Menuai Sukses di Tahun Ayam ApiTahun ayam api bakal menjadi berkah bagi mereka yang memiliki shio naga. Pasalnya shio naga akan mendapat keberuntungan yang banyak, namun hal itu akan diikuti dengan biaya hidup dan alokasi dana yang lumayan besar. Terlepas dari itu, tahun 2017 bisa menjadi momentum besar bagi para pemilik shio Naga.

Beberapa artis Hollywood yang merupakan pemilik shio naga adalah Adele, Rihanna sampai Emma Stone. Sebelum masuk tahun 2017, Adele dan Rihanna yang notabene adalah penyanyi sudah lebih dahulu mencuri perhatian dibelantika musik dunia lewat album yang sangat sukses di tahun 2016.

Sedangkan Emma Stone digadang-gadang akan menjadi bintang yang bersinar di ajang Piala Oscar 2017. Bersama film drama musikal La La Land, Emma Stone berhasil menyamai rekor Titanic yang mampu mendapatkan 14 nomiasi Piala Oscar.

[page_break no="2" title="Shio Kuda - Emma Watson"]

Deretan Artis Top Hollywood yang Diprediksi Bakal Menuai Sukses di Tahun Ayam ApiSelain shio naga, shio kuda juga diprediksi bakal bersinar di tahun ini. Sepetinya, para pemiliki shio kuda bakal berlari lebih kencang di tahun ayam api.

Beberapa pesohor hollywood yang memiliki shio kuda adalah Emma Watson dan Jennifer Lawrence. Emma Watson yang mulai dikenal dunia lewat perannya dalam film Harry Potter, akan kembali unjuk gigi di tahun ini melalui film Beauty and the Beast. Bermain sebagai Belle, Emma Watson digadang-gadang akan menjadikan Beauty and the Beast sebagai film Disney terbaik.

[page_break no="3" title="Shio Monyet - Selena Gomez"]

Deretan Artis Top Hollywood yang Diprediksi Bakal Menuai Sukses di Tahun Ayam ApiShio monyet pun diramalkan mendapat banyak berkah di tahun 2017. Dan dua pesohor Hollywood yakni Selena Gomez dan Taylor Lautner yang notabene pemiliki shio monyet nampaknya perlu berbahagia mendengar kabar ini.

[duniaku_adsense]

Bukan cuma dari sisi karir, kisah percintaan Selena Gomez nampaknya bakal semakin bersemi di tahun ini. Selepas berpisah dengan Justin Biebber, nama Selena Gomez terus dikait-kaitkan dengan rapper pendatang baru, The Weeknd. Hubungan keduanya pun semakin mesra ketika tertangkap basah sedang berlibur di Italia.

[page_break no="4" title="Shio Anjing - Seth Rogen"]

Deretan Artis Top Hollywood yang Diprediksi Bakal Menuai Sukses di Tahun Ayam ApiSeth Rogen yang merupakan spesialis film-film komedi nampaknya akan kembali unjuk gigi di tahun ini. Jika di tahun 2016 lalu ia sukses bersama film franchise Neighbors, tahun 2017 rencananya pemilik shio anjing ini akan berperan dalam film Zeroville dan acara TV Friends From Collage.

[duniaku_baca_juga]

Nah apakah kamu salah satu pemilik shio yang punya keberuntungan di tahun ayam api ini?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU