Lepas Dua Trailer Baru, Game Zombie ORBIZ Siap Rilis di Steam!

game zombie ORBIZ

Setelah Resident Evil 7, bulan depan satu game zombie lain juga akan dirilis, ORBIZ!

Awal tahun 2017 ini rupanya sangat bersahabat dengan horor. Yap, hanya dalam kurun waktu dua bulan saja, sudah ada dua game horor yang dirilis ke pasaran. Pertama tentu yang sudah kamu mainkan saat ini, Resident Evil 7 yang kali ini jauh lebih horor dibandingkan dua seri sebelumnya. Kedua, yang akan segera menyusul sebentar lagi adalah game zombie ORBIZ yang siap dirilis di Steam bulan depan!

Game Zombie ORBIZ Berkampanye di Steam Greenlight, Yuk Didukung!

Satu lagi game dari Indonesia berkampanye di Steam Greenlight. Kali ini giliran ORBIZ dari Anoman Studio yang berjuang mendapatkan status Greenlit di Steam!
Baca Juga

Yap, game zombie buatan developer Indonesia Anoman Studio ini akan segera ikut meramaikan pasar Steam Februari 2017 mendatang, tepatnya tanggal 17 Februari 2017. Untuk mengonfirmasikan jadwal rilis ini, Anoman Studio pun sudah merilis dua buah trailer dengan konsep berbeda. Pertama, ada trailer yang menampilkan fitur-fitur menarik dari game yang menggabungkan dunia ala Super Mario Galaxy dengan gameplay ala Left 4 Dead.

Kedua, ada sebuah trailer yang cukup unik, dimana Anoman Studio menggabungkan elemen live action dan dunia digital seperti yang bisa kamu tonton di bawah ini.


ORBIZ nantinya akan dirilis dalam format Early Access, dimana kamu bisa membelinya lebih awal sebelum rilis penuh dengan harga yang lebih terjangkau. Langkah serupa sebelumnya juga pernah dilakukan oleh game buatan Toge Productions, Infectonator Survivors yang dirilis dalam format Early Access terlebih dahulu selama kurang lebih dua tahun, sebelum akhirnya dirilis penuh pertengahan 2016 kemarin.

Dengan membeli versi Early Access, kamu tidak hanya bisa memainkannya lebih awal dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi, kamu juga bisa ikut berkontribusi memberikan feedback selama pengembangannya berlangsung. Meskipun masih dirilis dalam format Early Access, namun kamu sudah bisa memainkan gameplay game ini secara penuh, termasuk multiplayer co-op secara lokal yang bisa dimainkan hingga 4 pemain.

game zombie orbiz

Diharapkan setelah rilis penuh nanti, ORBIZ sudah memiliki lebih banyak konten dan fitur tambahan, seperti lebih banyak dunia untuk dimainkan, senjata yang lebih bervariasi, hingga fitur multiplayer secara online! Namun sayang, Anoman Studio belum memastikan, sampai berapa lama game berada dalam format Early Access, sebelum rilis secara penuh di Steam.

Bagi yang belum tahu, ORBIZ adalah sebuah game co-op roguelike yang bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus. Tujuanmu adalah untuk menyelesaikan tiga level dalam satu dunia untuk membuka portal ke dunia lainnya. Kisah dalam game ini dimulai dari Leo, salah satu dari empat remaja di game ini ketika membawa buku berjudul ORBIZ saat bertemu dengan tiga temannya. Namun hal aneh terjadi saat dia membuka buku, dan mereka berempat pun terjebak di sebuah planet yang dipenuhi oleh para zombie.

game zombie orbiz

Elemen co-op sangat terasa dalam game ini. Salah satunya, saat salah satu pemain kehabisan health dan berada dalam kondisi unconscious, maka pemain lain bisa membantu menghidupkannya kembali. Tujuan dalam game ini adalah untuk mencari kunci guna membuka portal yang bisa mengantarmu ke dunia lainnya. Setelah membuka beberapa dunia, maka kamu bisa membuka orbiz khusus yang di dalamnya terdapat boss.

Baca Juga

Oiya, kabarnya demo terbaru dari salah satu game Indonesia paling ditunggu ini akan segera meluncur dalam beberapa hari mendatang. Untuk sementara bagi kamu yang sudah penasaran, kamu bisa mainkan demonya melalui Gamejolt atau Itch.io.

Download ORBIZ: Steam – Early Access


SHARE
Previous article5 Sisi Kelam Dunia Kpop yang Wajib Diketahui para Pencinta Oppa-Oppa Ganteng
Next articleAkhirnya Rilis, Ini Cara Download One Piece: Thousand Storm Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.