Lepas Dua Trailer Baru, Game Zombie ORBIZ Siap Rilis di Steam!

Di game ini, kamu bisa berburu zombie rame-rame dengan tiga orang temanmu!

Lepas Dua Trailer Baru, Game Zombie ORBIZ Siap Rilis di Steam!

Lepas Dua Trailer Baru, Game Zombie ORBIZ Siap Rilis di Steam!

Setelah Resident Evil 7, bulan depan satu game zombie lain juga akan dirilis, ORBIZ!

Awal tahun 2017 ini rupanya sangat bersahabat dengan horor. Yap, hanya dalam kurun waktu dua bulan saja, sudah ada dua game horor yang dirilis ke pasaran. Pertama tentu yang sudah kamu mainkan saat ini, Lepas Dua Trailer Baru, Game Zombie ORBIZ Siap Rilis di Steam!

Diharapkan setelah rilis penuh nanti, ORBIZ sudah memiliki lebih banyak konten dan fitur tambahan, seperti lebih banyak dunia untuk dimainkan, senjata yang lebih bervariasi, hingga fitur multiplayer secara online! Namun sayang, Anoman Studio belum memastikan, sampai berapa lama game berada dalam format Early Access, sebelum rilis secara penuh di Steam.

Bagi yang belum tahu, ORBIZ adalah sebuah game co-op roguelike yang bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus. Tujuanmu adalah untuk menyelesaikan tiga level dalam satu dunia untuk membuka portal ke dunia lainnya. Kisah dalam game ini dimulai dari Leo, salah satu dari empat remaja di game ini ketika membawa buku berjudul ORBIZ saat bertemu dengan tiga temannya. Namun hal aneh terjadi saat dia membuka buku, dan mereka berempat pun terjebak di sebuah planet yang dipenuhi oleh para zombie.

Lepas Dua Trailer Baru, Game Zombie ORBIZ Siap Rilis di Steam!

Elemen co-op sangat terasa dalam game ini. Salah satunya, saat salah satu pemain kehabisan health dan berada dalam kondisi unconscious, maka pemain lain bisa membantu menghidupkannya kembali. Tujuan dalam game ini adalah untuk mencari kunci guna membuka portal yang bisa mengantarmu ke dunia lainnya. Setelah membuka beberapa dunia, maka kamu bisa membuka orbiz khusus yang di dalamnya terdapat boss.

[duniaku_baca_juga]

Oiya, kabarnya demo terbaru dari salah satu game Indonesia paling ditunggu ini akan segera meluncur dalam beberapa hari mendatang. Untuk sementara bagi kamu yang sudah penasaran, kamu bisa mainkan demonya melalui Gamejolt atau Itch.io.

Download ORBIZ: Steam - Early Access

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU