Resmi, Ben Affleck Mundur dari Posisi Sutradara Film Batman

Naskah Film The Flash Dikabarkan Ditulis Ulang dari Awal

Ada kabar kalau naskah film The Flash akan ditulis ulang dari awal. Bila benar, tampaknya akan lama hingga Flash bisa beraksi solo di layar lebar.
Baca Juga

Setelah sempat terdengar galau, akhirnya resmi sudah. Ben Affleck mundur dari posisinya sebagai sutradara film Batman yang direncanakan rilis 2018 nanti.

Sebelum Ben Affleck mundur dari posisi ini, dia memang sudah direncanakan menjadi sutradara sekaligus bintang utama The Batman. Namun semakin lama Affleck terdengar semakin ragu setiap ditanya soal kelanjutan proyeknya.

Setelah diskusi dengan Warner Bros, Affleck dan studio akhirnya mencapai keputusan ini bersama. Menurut Affleck,

“There are certain characters who hold a special place in the hearts of millions… Performing this role demands focus, passion and the very best performance I can give. It has become clear that I cannot do both jobs to the level they require. Together with the studio, I have decided to find a partner in a director who will collaborate with me on this massive film. I am still in this, and we are making it, but we are currently looking for a director. I remain extremely committed to this project, and look forward to bringing this to life for fans around the world.”

DC


Tapi jangan khawatir fan film DC. Seperti yang dia katakan, Ben Affleck mundur hanya dari posisi sutradara. Dia tidak sekalian keluar dari filmnya. Ia masih akan menjadi Batmannya DC Extended Universe. Bahkan sekarang ia bisa fokus berakting, mengingat ia tak memiliki tanggung jawab menyutradarai seluruh filmnya.

Affleck dan Warner Bros akan mulai mencari sutradara baru untuk filmnya. Menurut Variety, Warner Bros sudah memiliki sejumlah kandidat yang telah dilirik. Salah satunya adalah Matt Reeves, sutradara War of the Planet of the Apes.

Sejauh ini, film Batman belum ada perkembangan lagi. Yang sudah diketahui hanyalah Ben Affleck akan menjadi Batman sementara Joe Manganiello akan memerankan Deathstroke si pemburu bayaran mematikan.

Penulis berharap kalau hambatan untuk film Batman ini hanya sebentar saja. Tidak sampai berlarut-larut hingga hengkangnya tiga sutradara dan naskah ditulis ulang di tengah jalan seperti film The Flash.

Baca Juga

Sumber: Variety


SHARE
Previous articleMasashi Kishimoto Blak-blakan, Inikah Masa Depan Boruto Setelah Naruto Mati?
Next articleTinggalkan Deus Ex, Eidos Siapkan Game Guardians of the Galaxy?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.