Rekomendasi 5 Film Terbaik Bulan Februari yang Siap Menemani Suasana Valentine-mu

Penasaran film mana sajakah itu? Berikut ini lima film terbaik bulan Februari yang siap menemani suasana Valentine-mu

Rekomendasi 5 Film Terbaik Bulan Februari yang Siap Menemani Suasana Valentine-mu

Rekomendasi 5 Film Terbaik Bulan Februari yang Siap Menemani Suasana Valentine-muSeperti biasanya, memasuki bulan baru, Duniaku.net akan kembali merekomendasikanmu deretan film terbaik bulan Februari yang jangan sampai kamu lewatkan begitu saja.

[read_more id="288449"]

Deretan film mulai dari genre aksi sampai horor siap tersaji di bulan kasih sayang ini. Penasaran film mana sajakah itu? Berikut ini lima film terbaik bulan Februari yang Siap Menemani suasana Valentine-mu.

[page_break no="1" title="The LEGO Batman Movie"]

Rekomendasi 5 Film Terbaik Bulan Februari yang Siap Menemani Suasana Valentine-muBatman akan punya film lagi! Bukan cuma di Justice League atau sekuel dari Batman v Superman, melainkan akan hadir dalam bentuk LEGO dalam The LEGO Batman Movie. The LEGO Batman Movie merupakan versi spin off dari The LEGO Movie yang sebelumnya dirilis pada tahun 2014 lalu.

Batman (disuarakan oleh Will Arnett) akan bekerja sama dengan Robin (Michael Cera) untuk melawan Joker (Zach Galifianakis) yang mulai mengacaukan Gotham. Selain nama-nama di atas, ada juga nama-nama aktor dan aktris lain yang mengisi suara dalam film ini seperti Rosario Dawson (mengisi suara Batgirl), Ralph Fiennes (Alfred) dan Mariah Carey (Mayor dari Gotham).

[page_break no="2" title="Rings"]

Rekomendasi 5 Film Terbaik Bulan Februari yang Siap Menemani Suasana Valentine-muCukup menarik ketika di bulan penuh kasih ini kamu disajikan sebuah film yang akan membuat bulu kudukmu berdiri. Satu dekade lebih dari Ring 2, The Ring versi Amerika memperoleh lanjutan lewat Rings.

Berlatar 13 tahun setelah peristiwa bab pertama, Rings akan menceritakan seorang wanita bernama Julia dan pacarnya Holt. Sama seperti sebelumnya, korban Samara memiliki waktu tujuh hari sebelum Samara mendatangi dan membunuh dengan kutukannya. Apakah mereka akan selamat? Saksikan di bioskop kesayanganmu!

[page_break no="3" title="Split"]

Rekomendasi 5 Film Terbaik Bulan Februari yang Siap Menemani Suasana Valentine-muBisa membayangkan jika ada seseorang memiliki 23 kepribadian berbeda? Yup, itulah yang akan disajikan oleh film garapan sutradara M. Night Syalaman.  Kevin, seorang pria aneh yang memiliki 23 kepribadian yang berbeda. Setiap pribadi memiliki karakter masing. Dia bisa berubah menjadi pribadi perempuan, pribadi anak kecil, penjahat dan lainnya.

Deretan bintang Hollywood yang turut serta dalam film terbaik bulan Februari ini adalah James McAvoy, Sterling K. Brown, dan Anya Taylor-Joy.

[page_break no="4" title="John Wick: Chapter 2"]

Rekomendasi 5 Film Terbaik Bulan Februari yang Siap Menemani Suasana Valentine-mu

[duniaku_adsense]

Keanue Reeves kembali! Setelah film pertamanya mendapat sambutan positif dari para kritikus, John Wick akan kembali meneruskan petualangannya lewat judul John Wick: Chapter 2.

Kali ini, John Wick dipaksa beraksi oleh seorang rekanannya dulu, yang memiliki rencana mengambil kendali atas serikat pembunuh bayaran. Seperti yang terlihat di trailer John Wick 2, rencana ini membuat Wick harus berhadapan dengan sejumlah pembunuh bayaran paling mematikan di dunia.

[page_break no="5" title="Lion"]

Rekomendasi 5 Film Terbaik Bulan Februari yang Siap Menemani Suasana Valentine-muMasuk dalam nomasi film terbaik di ajang Piala Oscar 2017, sudah cukup alasan kenapa Lion menjadi salah satu film terbaik bulan Februari yang wajib kamu tonton.

Diadaptasi dari buku berjudul A Long Way Home, Lion menceritakan kisah nyata seorang bocah India berusia 5 tahun bernama Saroo yang tersesat saat melakukan perjalanan di kereta dari rumahnya di India Utara. Karena tak bisa kembali, Hingga akhirnya Saroo harus tinggal di sebuah panti asuhan dan kemudian diadopsi oleh pasangan suami istri dari Australia.

25 tahun kemudian, Saroo masih tetap memiliki keinginan untuk bisa kembali bertemu dengan kedua orangtua aslinya. Dengan bantuan Google Earth dan berbagai petunjuk, dimulailah petualangan Saroo mencari ayah dan ibu yang melahirkannya.

[duniaku_baca_juga]

Nah film terbaik bulan Februari mana yang paling ingin kamu tonton?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU