Wow, Lagu Terbaru RADWIMPS Tampilkan Boruto dan Luffy!

Boruto dan Luffy

Band RADWIMPS meluncurkan lagu baru: “Weekly Shonen Jump” dengan bintang tamu Boruto dan Luffy serta para tokoh manga Shonen Jump lain! Seperti apa?

Penampakan Boruto dan Luffy ini tersaji lewat halaman manga mereka. Tak tanggung-tanggung, halaman yang disajikan di video klip ini masih tergolong fresh dan baru.


Contohnya, lihat saja halaman manga yang tersaji di menit kelima. Ini adalah panel dari alur Whole Cake Island di One Piece. Salah satu bab yang paling menguras emosi di One Piece pasca timeskip. Sanji terpaksa menolak dengan keras bantuan Luffy tanpa bisa menyampaikan alasan sejatinya menyakiti kaptennya itu.

Dari semua tokoh Shonen Jump, Luffy dan Sanji cukup dominan tampil di video klip ini. Mungkin karena kisah mereka memang sedang yang paling heboh di keseluruhan majalah, dan sekarang sudah mulai memasuki adegan penutupnya.

Sepertinya sih begitu. Tapi tidak mengherankan juga kalau “adegan penutup” ini bisa berjalan sampai berbulan-bulan.

Bagaimana dengan Boruto?

Putra Naruto yang siap melanjutkan jejak bapaknya ini tampil di menit-menit awal video. Lebih tepatnya, wajah cerianya bisa kamu saksikan di menit 0:52.

Tapi bukan hanya Boruto dan Luffy serta Sanji saja yang mendominasi video klip dari RADWIMPS ini. Semua karakter dari judul-judul terkini Shonen Jump juga tidak mau ketinggalan. Sebut saja Souma Yukihira dari Shougeki no Soma.

Juga Gintoki dari Gintama.

Terus bagaimana dengan para legenda? Goku misalnya? Atau Naruto, yang di video ini benar-benar diwakili anaknya saja? Sepertinya sih untuk video klip ini RADWIMPS atau Shonen Jump sengaja memilih judul-judul yang masih tergolong baru dan masih berkelanjutan di majalahnya. Promised Neverland yang tergolong sangat fresh saja ada.

Secara keseluruhan, video ini memang terkesan sederhana. Namun bisa terasa dari liriknya betapa ini adalah tribut dari band RADWIMPS terhadap Shonen Jump.

Bagian yang paling epik? Sudah tentu penutupnya.

Satu halaman yang memperlihatkan para pahlawan dari majalah Shonen Jump saat ini. Termasuk Boruto dan Luffy serta Gintoki, Saiki Kusuo, dan banyak lagi.

Bagaimana tanggapanmu soal video klip RADWIMPS ini? Keren? Asyik? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Baca Juga

SHARE
Previous articleSelain Menyelamatkan Bumi, Son Goku Resmi “Bekerja” Jadi Duta Olimpiade Tokyo 2020
Next articleInilah 6 Protagonis Resident Evil Terhebat Hingga Saat Ini
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.