Age of Wushu 2 Janjikan Permainan Sandbox dengan Grafis Lebih Mewah!

Age of Wushu 2

Snail Games Menjanjikan Age of Wushu 2 akan benar-benar membebaskan pemainnya untuk menjelajah dunia wuxia yang lebih nyata lagi!

Kamu pasti sudah tahu bahwa serial Age of Wushu, merupakan salah satu MMORPG yang cukup membebaskan pemain dalam menjelajah dunia kung fu China. Namun Snail Games masih ingin mengembangkan lebih jauh lagi seri game tersebut dalam sekuelnya yang berjudul Age of Wushu 2. Pihak pengembang mengatakan bahwa genre game keduanya ini adalah sandbox, sebuah MMORPG tanpa adanya status karakter!

Game yang kini masih dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, sehingga untuk grafisnya sendiri jelas jauh lebih menarik dibanding prekuelnya. Lebih menariknya lagi, untuk sistem pertarungannya kini akan lebih mirip game fighting sungguhan. Pemain bisa mendekat kepada musuh, lalu melihat titik kelemahan musuh sebelum akhirnya mendaratkan serangan.

Karena tidak ada status karakter, maka sistem yang diterapkan adalah menyerang, bertahan, dan menghindar. Posisi karakter akan menentukan serangan yang dilakukan tersebut dapat mengenai musuh atau tidak. Saat bertarung, tidak akan ada damage output yang muncul, bahkan kita juga tidak dapat melihat HP musuh. Hal ini benar-benar membuat game ini semakin nyata.

Pihak pengembang mengklaim bahwa permainan di Age of Wushu 2 kali ini akan jauh lebih berimbang dibanding game sebelumnya. Jadi kemampuan bermain para pemainnyalah yang akan menentukan kemenangan. Juga terdapat sistem “Life Skill” yang lebih unik, memungkinkan pemain untuk menciptakan barang-barang baru yang berguna di dunia wuxia penuh warna tersebut.

Age of Wushu 2

Age of Wushu 2 juga tidak memberikan Quest seperti yang ada di game-game MMORPG pada umumnya. Meskipun demikian, masih akan ada beberapa misi dan skenario cerita yang melatar belakangi permainanmu. Hanya saja, tujuan utama game ini adalah membebaskanmu untuk menjelajah dunia yang sangat luas.

Banyak senjata yang bisa menjadi equipment pemain. Untuk mendapatkannya, kamu bisa memanfaatkan sistem crafting. Namun, akan ada sistem “raid” yang diterapkan game ini nantinya. Jadi kamu bisa merampok pemain lain dan mengambil senjata yang mereka miliki. Tentunya fitur ini akan meningkatkan rivalitas antar pemain bukan?

Age of Wushu 2

Seperti pada game sebelumnya, Age of Wushu 2 juga menampilkan banyak sekolah bela diri yang bisa dipilih pemain. Pemain juga mampu berinteraksi dengan para NPC di sekolah yang pemain pilih. Menariknya, akan ada sistem “Leader” yang memungkinkan pemain untuk menjadi petinggi dan pemimpin sekolah, menggantikan pengajar dari sekolah tersebut.

Baca Juga

NPC menjadi elemen penting di game ini. Kamu bisa berteman dengan mereka untuk mendapatkan keuntungan. Salah satu contohnya, bagi kamu yang berteman baik dengan penambang, mereka akan memberikan mineral hasil tambangnya untukmu. Dengan demikian, membuat senjata akan jauh lebih mudah.

Sumber: MMOCulture.com. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSquare Enix Ketagihan Micin! Kolaborasi FF x Cup Noodle Terus Berlanjut!
Next articleDeck YuGiOh! Duel Links: Cara Mudah Summon Blue-Eyes White Dragon!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.