Square Enix Ketagihan Micin! Kolaborasi FF x Cup Noodle Terus Berlanjut!

Final Fantasy Cup Noodle

Setelah merilis trailer parodi Final Fantasy XV bertema Cup Noodle, Square Enix melanjutkan kolaborasi Final Fantasy Cup Noodle dengan mengeluarkan bungkus mie instan edisi terbatas.

Final Fantasy XII: The Zodiac Age akan Rilis 13 Juli Mendatang

Square Enix berencana merilis Final Fantasy XII: The Zodiac Age pada tanggal 13 Juli 2017 untuk PS4. DLC gratis World of Final Fantasy siap mengiringi.
Baca Juga

Beberapa saat lalu Square Enix bersama dengan Nissin membuat parodi trailer Final Fantasy XV, menambahkan bungkus mie instan di beberapa adegan dalam game. Tidak mengherankan, karena dalam gamenya sendiri promosi Cup Noodle keluaran Nissin memang cukup gencar; mulai dari adanya truk penjual mie sampai ada adegan Gladiolus membicarakan soal kenikmatan mie instan dengan sangat serius.

Namun ternyata kerjasama developer game dan produsen mie instan asal Jepang itu tidak berhenti di situ saja dan masih akan terus berlanjut, dengan Square Enix mengumumkan meluncurnya Cup Noodle edisi terbatas di acara perayaan ulang tahun ke-30 serial Final Fantasy yang diadakan pada tanggal 31 Januari kemarin.

Kok Square Enix jadi ketagihan makanan micin begini ya, udah kayak para penulis Duniaku.net yang makan mie mulu kalau sudah sore atau dompet lagi seret– ups!

Final Fantasy Cup Noodle
Sumber: Siliconera

Bertajuk “Final Fantasy Boss Collection”, bungkus Cup Noodle spesial ini menampilkan gambar seluruh bos utama dari semua serial Final Fantasy, mulai dari Final Fantasy pertama sampai Final Fantasy XV. Paket berisi 15 mie instan ini sudah bisa di-preorder melalui situs Nissin dengan harga 6.048 yen (atau sekitar 717 ribu Rupiah).

Yang punya teman atau sanak-saudara di Jepang (atau tahu proxy/forwarder yang terpercaya) mungkin bisa coba pesan dari sekarang biar nggak kehabisan.

Final Fantasy Cup Noodle
Sumber: Siliconera

Seperti yang terlihat di gambar bawah dan atas, semua bos hadir dalam mie gelas edisi spesial. Ada Chaos dari Final Fantasy I, Exdeath dari Final Fantasy V, Kefka dari Final Fantasy VI, Sephiroth dari Final Fantasy VII, juga tidak ketinggalan Seymour from Final Fantasy X, dan masih banyak lagi. Bisakah kamu mengenali mereka semua?

Final Fantasy Cup Noodle
Sumber: Siliconera

Untuk menemani makan Final Fantasy Cup Noodle edisi spesial ini, Square Enix juga telah menyiapkan peralatan makan unik: garpu berukuran 60 cm dengan tampilan menyerupai Ultima Weapon. Jelas jadi merchandise yang harus dimiliki oleh penggila Final Fantasy dan mie instan.

Final Fantasy Cup Noodle
Sumber: Siliconera

Kedua item dibuat terbatas, dengan hanya tersedia 30.000 set Cup Noodle dan garpu Ultima Weapon sendiri diberikan pada 30 pemesan yang dipilih secara acak. Preorder dibuka dari 1 Februari kemarin sampai 9 Maret mendatang.

Berdasarkan berita pers yang didapat oleh Dualshocker mengenai trailer parodi tadi, kolaborasi ini bisa terjadi berkat “hubungan persahabatan antartetangga” yang baik antara kedua perusahaan — kantor mereka hanya berjarak tiga menit dengan berjalan kaki.

Baca Juga

Apakah Final Fantasy selanjutnya juga akan melakukan kolaborasi kocak semacam ini lagi dengan Nissin? Atau justru Cup Noodle bakal ada di Kingdom Hearts 3?

Sumber: Siliconera.com. Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleOne Piece 854 Memperlihatkan Sanji Membuat Keputusan Penting
Next articleAge of Wushu 2 Janjikan Permainan Sandbox dengan Grafis Lebih Mewah!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.