2 Tahun Istirahat, EA Siap Rilis Game Need For Speed Baru di 2017!

game need for speed baru

Game Need For Speed baru siap dirilis EA tahun 2017 ini, atau paling lambat sebelum tanggal 31 Maret 2018 mendatang!

Rapat para pemegang saham EA yang digelar awal Februari 2017 ini menghasilkan banyak kabar menarik. Setelah sebelumnya kita mendapatkan klu mengenai pengembangan Star Wars Battlefront 2 yang akan hadir akhir tahun 2017 ini juga, rapat tersebut juga menghasilkan keputusan bahwa akan ada game Need For Speed baru dalam waktu dekat!

Star Wars Battlefront 2 Bakal Hadirkan Clone Wars dan The First Order!

Disebutkan juga 3 developer: DICE, Criterion, dan Motive, akan keroyokan mengerjakan Battlefront terbaru ini!
Baca Juga

Hampir dua tahun lamanya seri Need For Speed absen. Terakhir kali Need For Speed hadir untuk PC dan konsol hadir pada tahun 2015 lalu, kala Ghost Games membuat reboot dari seri ini dengan judul yang sama. Sejak saat itu, EA pun memutuskan seri ini hiatus untuk sementara, sebelum akhirnya siap comeback di tahun 2017 ini juga!

Sebenarnya belum dipastikan apakah game Need For Speed baru akan hadir tahun 2017 ini juga. Yang jelas, dalam rapat pemegang saham akhirnya diputuskan bahwa seri terbaru franchise ini akan hadir tidak lebih dari tahun fiskal 2017-2018. Artinya, bisa jadi game ini dirilis tahun 2017, atau bisa juga awal tahun depan sebelum tahun fiskal berakhir tanggal 31 Maret 2018 mendatang.

game need for speed baru

CEO dari EA, Andrew Wilson mengungkapkan bahwa seri Need For Speed baru -yang belum memiliki judul resmi ini akan lebih ambisius, dengan mengedepankan gameplay kompetitif secara online. Artinya, game ini nantinya bakal lebih terasa gameplay online-nya dibandingkan game-game Need For Speed terdahulu, seperti Rivals yang pertama kali memperkenalkan fitur sosial baru bertajuk AllDrive.

Menilik pernyataan Andrew ini, bisa jadi Need For Speed baru nantinya akan “bersaing” secara langsung dengan game-game racing open world yang saat ini ada di pasaran. Sebut saja contohnya seperti The Crew dari Ubisoft, atau Forza Horizon yang notabene adalah game eksklusif Xbox dan PC.

game need for speed baru

Kira-kira bakal seperti apa game Need For Speed baru ini ya? Jika menelusuri kembali sejarah game-game racing yang terus berevolusi dari seri ke seri, sepertinya grafis bakal menjadi salah satu yang bakal diimprovisasi banyak oleh EA. Menambah lisensi lebih banyak mobil, gameplay yang lebih realistis dan adiktif adalah beberapa kemungkinan lainnya.

Baca Juga

Bagaimana menurutmu? Akan seperti apa ya kira-kira Need For Speed terbaru nantinya? Atau kamu mungkin memiliki harapan tertentu untuk judul ini? Langsung tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: VG247


SHARE
Previous articleFinal Fantasy XII: The Zodiac Age akan Rilis 13 Juli Mendatang
Next articleDeck Ritual YuGiOh! Level 7 Bintang, Summon Monster Kuat Setiap Turn!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.