Toge Productions Tancap Gas, Kini Siapkan Infectonator 3!

infectonator 3

Penggemar seri Infectonator? Toge Productions selaku developer kini tengah menyiapkan sekuelnya, Infectonator 3!

Pasca mendapatkan investasi dari Discovery Nusantara Capital (DNC) kemarin, Toge Productions langsung tancap gas. Developer yang berbasis di Tangerang ini kini tengah sibuk mengembangkan sekuel dari Infectonator, Infectonator 3!

Dapatkan Investasi dari DNC, Toge Productions Siap Berkontribusi Lebih di Industri Game Nasional

Siap menghasilkan lebih banyak game-game berkualitas dan juga menggandeng lebih banyak studio lain untuk berkolaborasi!
Baca Juga

Hal ini terlihat dari beberapa posting Toge Productions di fanpage resminya sejak beberapa hari terakhir. Dalam posting tersebut, mereka mengunggah beberapa video mengenai progress pengembangan Infectonator 3. Salah satunya seperti yang ditampilkan hari ini, dimana mereka mengunggah beberapa desain karakter penduduk yang akan terinfeksi virus zombie.

As we're currently developing INFECTONATOR 3, we're going to post some of the development progress here! Now here are some of civilian designs for #infectonator3 ! #indiedev #gamedev #pixelart #animation

Dikirim oleh Toge Productions pada 1 Februari 2017

Bukan cuma itu. Kemarin, 1 Februari 2017 mereka juga mengunggah dua video gameplay yang menampilkan sisi “realistis” dari game ini nantinya. Apalagi kalau bukan munculnya manusia yang terpaku pada gadget masing-masing, sampai-sampai tidak menyadari ada zombie yang siap menerkam di dekat mereka!

Adding 100% more realism to Infectonator 3, hoomans now will be glued to their mobile phones and not notice the zombies!Are we going the right direction here? What do you think?

Dikirim oleh Toge Productions pada 1 Februari 2017

Masih kurang? Ada juga posting di bulan Januari lalu yang menampilkan variasi zombie baru yang siap meramaikan game ini: zombie yang bisa bergerak dengan kecepatan cahaya! Wah, bisa cepat menginfeksi banyak orang sekaligus nih!

Light Speed Zombies?!

Our programmers are having fun with experimenting the zombies into… Light speed zombies. Holy s**t.

Dikirim oleh Toge Productions pada 5 Januari 2017

Bisa dibilang, Infectonator adalah franchise paling sukses milik Toge Productions. Mengawali kiprah di platform Flash, Infectonator menawarkan sebuah gameplay yang unik. Jika di game zombie lain kamu berperan sebagai manusia yang harus memberantas zombie, maka dalam Infectonator kamu dituntut untuk menyebarkan virus zombie seluas mungkin ke seluruh dunia!

Selain mengusung gameplay yang unik, Infectonator juga mengusung ciri khas pixel art yang memang menjadi salah satu kekuatan Toge Productions. Tampak dalam beberapa teaser yang sudah di-posting, gaya grafis pixel art juga masih akan dipertahankan dalam Infectonator 3 ini.

Masih belum diketahui untuk platform apa Infectonator 3 ini akan dirilis nantinya. Jika melihat sejarah, franchise Infectonator sudah mencicipi berbagai platform, mulai dari Flash, mobile hingga yang terakhir Infectonator: Survivors yang dirilis untuk PC melalui Steam.

Kepada Duniaku, CEO dari Toge Productions, Kris Antoni sendiri mengungkapkan dengan masuknya investasi dari DNC ini mereka akan lebih fokus untuk mengembangkan game PC. Serta berharap nantinya bakal dapat kesempatan untuk menjajal pasar konsol, PS4 dan Xbox One.

Baca Juga

Jadi semakin penasaran, akan seperti apa ya Infectonator 3 ini nantinya? Tunggu info-info selanjutnya di Duniaku ya!


SHARE
Previous articleDaftar 7 Monster Resident Evil Paling Seram Hingga Saat Ini
Next article5 Game Horor Seram yang Mempengaruhi Resident Evil 7
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.