Toge Productions Tancap Gas, Kini Siapkan Infectonator 3!

Bakal lebih realistis, namun masih mempertahankan ciri khas grafis pixel art. Bakal dirilis untuk platform apa ya sekuel game zombie yang unik ini?

Toge Productions Tancap Gas, Kini Siapkan Infectonator 3!

Toge Productions Tancap Gas, Kini Siapkan Infectonator 3!

Penggemar seri Infectonator? Toge Productions selaku developer kini tengah menyiapkan sekuelnya, Infectonator 3!

Pasca mendapatkan investasi dari Discovery Nusantara Capital (DNC) kemarin, Toge Productions langsung tancap gas. Developer yang berbasis di Tangerang ini kini tengah sibuk mengembangkan sekuel dari Infectonator, Infectonator 3!

[read_more id="293489"]

Hal ini terlihat dari beberapa posting Toge Productions di fanpage resminya sejak beberapa hari terakhir. Dalam posting tersebut, mereka mengunggah beberapa video mengenai progress pengembangan Infectonator 3. Salah satunya seperti yang ditampilkan hari ini, dimana mereka mengunggah beberapa desain karakter penduduk yang akan terinfeksi virus zombie.

https://www.facebook.com/togeproductions/posts/10154733083480795

Bukan cuma itu. Kemarin, 1 Februari 2017 mereka juga mengunggah dua video gameplay yang menampilkan sisi "realistis" dari game ini nantinya. Apalagi kalau bukan munculnya manusia yang terpaku pada gadget masing-masing, sampai-sampai tidak menyadari ada zombie yang siap menerkam di dekat mereka!

https://www.facebook.com/togeproductions/posts/10154733047230795

Masih kurang? Ada juga posting di bulan Januari lalu yang menampilkan variasi zombie baru yang siap meramaikan game ini: zombie yang bisa bergerak dengan kecepatan cahaya! Wah, bisa cepat menginfeksi banyak orang sekaligus nih!

https://www.facebook.com/togeproductions/videos/10154648258230795/

Bisa dibilang, Infectonator adalah franchise paling sukses milik Toge Productions. Mengawali kiprah di platform Flash, Infectonator menawarkan sebuah gameplay yang unik. Jika di game zombie lain kamu berperan sebagai manusia yang harus memberantas zombie, maka dalam Infectonator kamu dituntut untuk menyebarkan virus zombie seluas mungkin ke seluruh dunia!

Selain mengusung gameplay yang unik, Infectonator juga mengusung ciri khas pixel art yang memang menjadi salah satu kekuatan Toge Productions. Tampak dalam beberapa teaser yang sudah di-posting, gaya grafis pixel art juga masih akan dipertahankan dalam Infectonator 3 ini.

[duniaku_adsense]

Masih belum diketahui untuk platform apa Infectonator 3 ini akan dirilis nantinya. Jika melihat sejarah, franchise Infectonator sudah mencicipi berbagai platform, mulai dari Flash, mobile hingga yang terakhir Infectonator: Survivors yang dirilis untuk PC melalui Steam.

Kepada Duniaku, CEO dari Toge Productions, Kris Antoni sendiri mengungkapkan dengan masuknya investasi dari DNC ini mereka akan lebih fokus untuk mengembangkan game PC. Serta berharap nantinya bakal dapat kesempatan untuk menjajal pasar konsol, PS4 dan Xbox One.

[duniaku_baca_juga]

Jadi semakin penasaran, akan seperti apa ya Infectonator 3 ini nantinya? Tunggu info-info selanjutnya di Duniaku ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU