Film Black Panther Marvel akan Memiliki Adegan Berlatar Korea Selatan

black panther marvel

Terungkap kalau film Black Panther Marvel akan memiliki adegan aksi super heboh berlatar Korsel! Kenapa Black Panther meninggalkan Wakanda?

5 Alasan untuk Nonton Split, Film Thriller Masterpiece M. Night Shyamalan!

Tak diragukan lagi, Split adalah film thriller masterpiece M. Night Shyamalan. Inilah alasan kamu wajib menyaksikannya setelah film ini rilis nanti!
Baca Juga

Dikabarkan oleh The Hollywood Reporter kalau bulan Maret nanti film Black Panther Marvel Studio akan syuting di Korea Selatan. Proses syuting akan memakan waktu dua pekan, dari akhir Maret sampai awal April. Lokasi yang akan diambil adalah Pantai Gwangalli, Jembatan Gwangandaegyo, pasar ikan Jagalchi, dan area Sajik-dong. Semua area ini terletak di Busan.

Apakah di adegan ini Black Panther akan mengikuti audisi K-Pop? Bukan tentunya. Dikatakan kalau lokasi-lokasi di atas akan menjadi latar dari adegan kejar-kejaran epik. Proses syuting akan melibatkan 150 mobil dan lebih dari 700 orang.

Masih tanda tanya kenapa Black Panther sampai terlibat kejar-kejaran epik di Korea Selatan. Terakhir kali T’Challa sang Black Panther kejar-kejaran di negara asing, dia memburu Bucky yang merupakan tersangka pengeboman konferensi global. Tapi masalah itu jelas sudah lama berlalu.

Ini bukan pertama kalinya juga ada aksi heboh superhero Marvel di Korea. Ultron sempat mengunjungi Korea untuk memaksa Dr. Helen Cho bekerja untuknya, dan para Avengers pun sempat bertarung di sana.

Walau belum diumumkan apa Claudia Kim, pemeran Dr. Helen Cho, tampil di film ini juga, rasanya bukan tidak mungkin ilmuwan brilian itu menjadi alasan T’Challa untuk ke Korea. Sebelumnya juga Helen sudah menggunakan vibranium, harta nasional Wakanda, untuk menciptakan tubuh Vision akibat pengaruh Ultron.

Memang laboratorium milik Helen Cho terletak di Korea Selatan, sementara lokasi syuting film ini di Busan. Ada jarak 325 kilometer antara dua kota itu. Tapi laboratorium Cho juga rusak akibat serangan Ultron, jadi mungkin dia sengaja pindah lokasi.

sinopsis film black panther

Tapi, sejak akhir Captain America: Civil War juga Black Panther resmi menjadi raja Wakanda. Tidak mengherankan bila seorang raja harus mengunjungi negara lain untuk urusan diplomatik. Namun sepertinya M’Baku atau Eric Killmonger – dua musuh Black Panther yang telah dikonfirmasi akan tampil – akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerangnya. Akankah mereka berhasil?

Untuk saat ini, masih banyak detail mengenai film Black Panther Marvel Studio yang belum terungkap. Setelah proses syuting resmi dimulai, seharusnya aliran informasi akan mulai beredar. Pantau terus perkembangan terbarunya di Duniaku.net.

Baca Juga

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleMengenal Lebih Jauh Beragam Virus Resident Evil, Mana yang Paling Mematikan?
Next articleSelain Cantiknya Soku, Temari dan Ino, Ini 6 Hal Menarik Naruto 492 yang Kalian Belum Ketahui
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.