Cerita Hero Dota 2: Mortred, Pembunuh Kejam dan Misterius

mortred

Sebelumnya Duniaku.net sudah beberapa kali membasa mengenai kisah latar belakang para hedi di Dota 2. Nah bagi kamu yang masih penasaran dengan kisah beberapa hero lainnya? Kali ini Duniaku.net akan sedikit mengulik kisah sang hero pembunuh sejuta umat, yaitu Mortred sang Phantom Assassin.

Ternyata dia selama ini jadi pembunuh tanpa tahu alasan kenapa targetnya dipilih loh! Penasaran? Yuk simak langsung lore dota 2 kisah sang Phantom Assassin.

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan

Datang membawa kekacauan, Chaos Knight bersumpah akan menghancurkan setiap cahaya yang ada di alam semesta Dota 2. Bagaimana latar belakang ceritanya?
Baca Juga

Mortred sang Phantom Assassin adalah seorang pembunuh bagian dari organisasi yang disebut sebagai Sisters of Veil. Kelompok Sister of Veil sendiri adalah organisasi yang percaya bahwa pembunuhan adalah bagian keramat dari tatanan alam.

Kelompok Sisters of Veil menerima perintah target pembunuhan mereka lewat meditasi atau juga ucapan wangsit dari para tetua kelompok. Mereka bukanlah pembunuh bayaran, mereka tak pernah membunuh untuk alasan materi, atau juga untuk alasan-alasan politis tertentu.

mortred

Tujuan mereka membunuh seperti berjalan begitu saja tanpa ada tujuan penting tertentu seperti materi atau juga politis, bahkan kegiatan pembunuhan mereka terlihat seperti acak begitu saja tanpa ada yang mengetahui alasan di balik prilaku tersebut.

Entah itu orang-orang dengan kekuasaaan atau juga rakyat jelata yang tak begitu berperan di dunia tetap bisa menjadi sasaran pembunuhan bagi Sisters of Veil. Alasan apapun yang diemban oleh kelompok Sisters of Veil, hanya mereka saja yang tahu.

Sisters of Veil tak pernah menganggap pembunuhan sebagai kegiatan tercela atau pun kejahatan. Sang korban dianggap sebagai sebuah pengorbanan, dan kematian sang target di tangan mereka dianggap sebagai sebuah kehormatan tertentu.

kelompok ini amatlah rahasia, setiap dari Sisters of Veil bahkan tak pernah punya identitas, hanya identitas Sisters of Veil yang mereka miliki. Sehingga sang Phantom Assassin bisa jadi siapapun. Orang-orang juga tak ada yang tahu jumlah kelompok mereka, mungkin mereka ada banyak, mungkin juga cuma sedikit.

Tak pernah ada seorang pun tahu siapa di balik tudung para Sisters of Veil, kecuali satu orang. Satu orang tersebut adalah Mortred, yang dikenal karena selalu membisikkan namanya ketika ia berhasil membunuh targetnya.

Cerita Hero Dota 2: Kisah Para Penghuni Lautan Dunia Dota 2

Dota 2 Lore dari duniaku.net kali ini akan menceritakan kisah hero-hero dari lautan dunia Dota 2. Ada siapa saja? Simak langsung di sini!
Baca Juga

Ternyata sosok Mortred sebegitu misteriusnya, seperti di dalam game yang sering tak tampak di minimap Dota 2 ya. Masih penasaran dengan organisasi Sisters of Veil? Atau kisah asal-usul Phantom Assassin sampai bisa mendapatkan senjata keramat dari Oracle, Manifold Paradox? Jangan sampai ketinggalan artikel tentang hero Dota 2 selanjutnya di Duniaku.net.

Diedit oleh Fachrul R.U.N.


SHARE
Previous articleInilah 5 Makanan Indonesia yang Populer di Jepang
Next articleDari Celana Dalam sampai Ciuman Mematikan, Inilah 7 Jurus Absurd yang Cuma Ada di Dunia Anime
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca