TOP PVP Deck YuGiOh! Duel Links: Kuasai Arena dengan Penghancur Seluruh Kartu di Field!

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Hancurkan kesempatan menang musuhmu dengan menghancurkan semua kartu mereka di field! Simak guide PVP deck YuGiOh! Duel Links disini!

Deck YuGiOh! Duel Links: Cara Mudah Summon Blue-Eyes White Dragon!

Mau dengan mudahnya kamu memanggil Blue-Eyes White Dragon? Simak deck YuGiOh! Duel Links disini! Keluarkan amarah sang naga andalan Seto Kaiba!
Baca Juga

Masih bingung membuat PVP deck YuGiOh! Duel Links untuk dijadikan deck PVP? Saya akan membagikan komposisi deck lagi yang tidak kalah kuat dengan deck-deck yang pernah saya bahas sebelumnya. Tenang saja, selain untuk PVP, deck ini juga sangat kuat untuk melawan NPC di dalam game YuGiOh! Duel Links.

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Deck ini membutuhkan kemampuan Mythic Depths dari karakter Mako Tsunami. Kemampuan tersebut adalah mengaktifkan field spell Umi pada saat awal permainan telah dimulai. Efek dari Umi sendiri adalah menambah Attack dan Defense sebesar 200 kepada monster bertipe Fish, Sea Serpent, Thunder, dan Aqua. Selain itu, field spell Umi juga mengurangi Attack dan Defense sebesar 200 kepada monster bertipe Machine dan Pyro.

Baca Juga

PVP Deck YuGiOh! Duel Links kali ini berisikan tiga belas kartu monster, empat kartu Spell, dan tiga kartu Trap. Deck ini juga cukup sering dipakai oleh Top Tier Player pada game YuGiOh! Duel Links. Kombo yang diciptakan dalam PVP deck YuGiOh! Duel Links ini dapat memenangkan pertandingan dengan sangat cepat lho! Sudah penasaran dengan komposisi deck ini? Langsung saja simak kartu-kartu di bawah ini.

Levia-Dragon – Daedalus

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu utama dari PVP YuGiOh! Duel Links kali ini.  deck Monster bertipe Water dan termasuk monster efek. Kemampuan yang dimiliki adalah mengirim Umi ke Graveyard dan menghancurkan semua kartu yang ada di field kecuali kartu ini. Kartu yang sangat kuat, bahkan kombonya dapat menghasilkan direct attack ke musuh langsung lebih dari 4000 damage dalam satu kali turn saja!

Cara melakukan kombo ini dengan benar adalah ketika terdapat satu monster di field kamu, aktifkan kartu Spell Big Wave Small Wave untuk men- special summon Levia-Dragon – Daedalus. Setelah itu aktfikan efek dari kartu ini untuk menghancurkan semua monster musuh di field. Jangan lupa kamu masih mempunyai kesempatan satu kali summon monster, karena pada turn ini kamu hanya baru melakukan special summon. Pada turn ini kamu dapat melakukan direct attack ke musuh dengan kedua monster kamu dan pastinya lebih dari 4000 damage, Easy Win bukan?

Kartu ini dapat kamu dapatkan melalui gatcha Pack: Age of Discovery dan membutuhkan dua kartu untuk membangun deck ini.

Unshaven Angler

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu yang bertipe Fish dan mempunyai Attack sebesar 1500 dan menjadi 1700 ketika terkena efek field spell Umi. Kartu ini dapat dianggap dua monster jika digunakan untuk men-tribute Waster monster.Kartu yang cocok digunakan untuk memanggil Levia-Dragon – Daedalus dengan mudah. Memerlukan tiga buah kartu untuk membangun deck ini dan bisa di dapatkan melalui Gatcha Pack: Age of Discovery.

Kaiser Sea Horse

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu yang bertipe Sea Serpent dan memiliki Attack yang cukup besar  yaitu 1700. Setelah mendapatkan efek field spell Umi maka Attacknya menjadi 1900, dimana Attack tersebut adalah Attack terbesar yang dapat dihasilkan dari level 4 monster di game YuGiOh! Duel Links saat ini. Memerlukan tiga buah kartu untuk membangun deck ini dan bisa di dapatkan melalui Gatcha Pack: Neo-Impact

Yomi Ship

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu monster efek yang dapat membunuh monster musuh yang berhasil mengirim kartu ini ke Graveyard. Sangat baik untuk menjebak dan menghancurkan monster musuh yang mempunyai Attack yang tinggi.Memerlukan dua buah kartu untuk membangun deck ini dan bisa di dapatkan melalui Gatcha Pack: Age of Discovery.

Needle Sunfish

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu monster efek yang cukup baik digunakan dalam PVP maupun PVE. Ketika monster ini mati dan dikirim ke Graveyard, monster ini dapat memilih face-up monster musuh untuk dikurangi Attacknya sebesar 500. Selain itu, monster ini juga memiliki Attack yang cukup tinggi yaitu 1500 dan menjadi 1700 ketika terkena efek field spell Umi. Memerlukan tiga buah kartu untuk membangun deck ini dan bisa di dapatkan melalui Gatcha Pack: Age of Discovery.

Big Wave Small Wave

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu Spell yang mempunyai efek untuk menghancurkan setiap monster Water dalam field kamu, sebagai gantinya kamu dapat men-special summon monster bertipe Water lain sesuai jumlah monster yang telah hancur karena efek ini. Sangat baik untuk men-special summon Levia-Dragon – Daedalus menggunakan satu monster saja di field. Selain itu, karti ini digunakan untuk melakukan kombo yang mengerikan seperti yang saya jelaskan di atas.

Memerlukan dua buah kartu untuk membangun deck ini dan bisa di dapatkan melalui Gatcha Pack: Age of Discovery

Water Hazard

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Spell Continuous yang mempunyai efek dapat special summon monster bertipe Water sekali setiap turnnya ketika kamu tidak mempunyai monster di field. Dengan efek kartu ini, kamu akan terjamin aman karena setidaknya selalu ada satu monster di field kamu untuk bertahan. Selain itu, kamu dapat melakukan dua kali summon monster dalam satu turn ketika kamu tidak mempunyai monster di field. Kamu hanya butuh satu buah kartu dan bisa kamu dapatkan melalui level reward Mako Tsunami atau melawannya sebagai Legendary Duelist.

Umi

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Selain Umi dari kemampuan yang dimiliki Mako Tsunami, ada baiknya kamu menyimpan kartu Umi dalam deck kamu. Hal ini agar kamu dapat melakukan dua kali monster efek dari Levia-Dragon – Daedalus. Selain itu, hal ini untuk berjaga-jaga jika nantinya field spell Umi kamu telah dihancurkan oleh musuh menggunakan kartu Twister atau monster efek. Hanya membutuhkan satu buah kartu dan bisa di dapatkan melalui level reward Mako Tsunami.

Mirror Wall

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu ini berguna untuk menghancurkan monster musuh yang ber-Attack tinggi ketika ingin menyerang monster kamu. Sayangnya kamu harus membayar 2000 LP untuk terus mengaktifkan efek ini. Tetapi kamu tidak harus membayarnya ketika mengaktifkan kartu trap ini, jadi bisa kamu gunakan hanya sekali saja dan membiarkannya hancur sendiri tanpa membayar 2000 LP. Memerlukan satu buah kartu untuk membangun deck ini dan bisa di dapatkan melalui Gatcha Pack: Neo-Impact.

Metal Morph

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Hampir sama dengan Mirror Wall, kartu Trap ini berguna untuk men-counter musuh ber-Attack tinggi. Gunakan ketika musuh ingin menyerang kamu, dengan begitu kamu dapat menghancurkannya dan turn berikutnya kamu bisa melakukan direct attack. Bisa kamu dapatkan melalui level reward Keith dan duel melawan Joey. Kamu hanya butuh satu buah kartu ini.

Windstorm of Etaqua

PVP Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu terakhir pada PVP deck YuGiOh! Duel Links adalah Windstorm of Etaqua. Kartu ini dapat mengganti posisi monster musuh dari posisi Attack ke Defense atau dari Defense ke Attack. Jika musuh mempunyai Attack yang lebih tinggi dari monstermu tetapi mempunyai Defense yang tidak lebih tinggi dari Attack monstermu, kamu dapat menggantinya ke posisi Defense dan menghancurkannya. Hanya butuh satu buah kartu dan bisa di dapatkan melalui level reward Mai.

Itulah Komposisi kartu-kartu untuk membangun PVP deck YuGiOh! Duel Links kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul R.U.N.

 


SHARE
Previous article5 Bahaya Besar yang Masih Mengancam Luffy dan Sanji di Whole Cake Island
Next articleDetail Kekuatan Dana di YS VIII Lacrimosa of Dana Untuk PlayStation 4
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.