Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

Seperti apa 15 Angel, God of Destruction dan Kaio yang muncul selama Dragon Ball Super 77? Lihat detailnya di dalam.

Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

UPDATE: Dragon Ball Super 77 bisa kalian lihat pada Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

[read_more id="294112"]

Dragon Ball Super opening 2, Limit Break x Survivor yang dinyanyikan musisi Jepang Hikawa Kiyoshi, memperlihatkan Goku bertarung melawan alien di tengah arena Universe Survival Tournament. Diikuti kemudian dengan logo Dragon Ball Super dan Krillin, Majin Buu, 18, 17, Tien, Master Roshi, serta Piccolo mengambil Dragon Ball. Adegan tersebut beralih ke Goku dan kemudian Vegeta yang berlatih, serta diikuti King of All Universes (Zen-Oh) dan banyak karakter baru yang akan muncul selama arc ini.

[read_more id="291628"]

Juga menjadi figur yang sangat dinantikan serta sudah kamu ulas banyak dalam Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

[read_more id="290167"]

Kami sudah menuliskan dalam Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

Dalam arc baru ini, Zeno mengumpulkan semua petarung terbaik dari 12 universe dunia Dragon Ball, yang akan berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah turnamen. Masing-masing tim dari keduabelas Universe bakal bertarung nantinya di sebuah Survival Arena, arena dimana pertarungan nantinya bakal berlangsung. Bentuknya aneh, seperti sisi atas sebuah gasing. Apakah juga bisa berputar seperti gasing?

[read_more id="292280"]

Di pusatnya disebut tiang jam, dengan penonton duduk memutar di sekelilingnya. Sedangkan tempat dimana Omni King duduk berada di sisi kiri atas, terpisah dari arena, dan terlihat cukup kecil pada gambar di atas.

[duniaku_adsense]

Lanjut ke halaman 2... untuk nonton Dragon Ball Super 77

Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

[duniaku_baca_juga]

Sedangkan untuk Dragon Ball Super 77 yang sudah ditayangkan kemarin, kalian bisa melihatnya melalui video di bawah ini. Berjudul やろうぜ全王様!宇宙一武道会!!, atau Yarō ze Zen’ō-sama! Uchū-ichi Budōkai!! dan diterjemahkan sebagai Let's Do It, Omni-King! The Universe's Greatest Martial Arts Tournament!!, eposide ini diawali dengan dua Omni-Kings yang sepertinya merasa bosan karena mereka main game yang ekstrem (membenturkan planet satu-sama-lain) pada semacam model kit alam semesta.

Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77 Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

Masing-masing sudah meang 101 permainan, dan juga kalah 101 kali. Jadi, gak heran lah mereka bosan (atau jika membaca dari bahasa tubuh mereka selama Dragon Ball Super 77, mereka tidak mendapatkan kepuasan). Namun siapa menyangka, mereka menginginkan sebuah hiburan yang jauh lebih ekstrem!

[duniaku_adsense]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU