Begini Jadinya Jika Lola Zieta dan Furry Citra Hadir Sebagai Karakter di Webnovel!

Cosplayer asal Jogja dan aktris The Last Barongsai ini bertransformasi menjadi karakter yang gahar lho! Penasaran?

Begini Jadinya Jika Lola Zieta dan Furry Citra Hadir Sebagai Karakter di Webnovel!

Begini Jadinya Jika Lola Zieta dan Furry Citra Hadir Sebagai Karakter di Webnovel! Lola Zieta[/caption]

Cosplayer imut dari Yogyakarta, Lola Zieta dan juga aktris cantik pendatang baru, Furry Citra hadir sebagai karakter di webnovel indie Subject 09!

Nama Lola Zieta dan Furry Citra mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengamat industri kreatif di Indonesia. Begini Jadinya Jika Lola Zieta dan Furry Citra Hadir Sebagai Karakter di Webnovel! Furry Citra[/caption]

[duniaku_adsense]

Bima Ratio, salah satu kreator webnovel Subject 09, mengamini kabar baik tersebut. Ia mengatakan bahwa ia dan teman-temannya telah mengantongi izin dari Lola dan Furry untuk mengangkat dua wanita cantik tersebut menjadi karakter pada webnovel berilustrasinya. Menurutnya, kedua model yang ia ajak berkolaborasi tersebut bahkan sudah sampai melihat konsep karakter yang akan diusung.

Karakter Lola dan Furry sendiri terbilang unik, karena keduanya akan memerankan karakter yang dingin, gahar, dan tak kenal ampun, berbeda dengan image asli mereka.

Begini Jadinya Jika Lola Zieta dan Furry Citra Hadir Sebagai Karakter di Webnovel! Konsep Subject 04[/caption]

Berdasarkan ilustrasi buatan Ekkigo—ilustrator resmi Subject 09—pada Begini Jadinya Jika Lola Zieta dan Furry Citra Hadir Sebagai Karakter di Webnovel! Konsep Serka Citra Furia[/caption]

Pada laman yang sama, konsep karakter Furry juga dipajang di sana. Furry memerankan karakter yang bernama Serka (Sersan Kepala) Citra Furia. Karakter tersebut disandingkan dengan karakter Subject 04 dan memiliki postur tubuh yang lebih pendek. Namun, berbeda dengan Subject 04, senjata yang Serka Citra bawa adalah pistol.

"Dia akan menjadi master of gunfight, makanya kami konsepkan dia membawa pistol ke mana-mana. Yang lebih keren mungkin karena karakter Citra ini adalah anggota Kopaska, dia adalah anggota pasukan khusus," ujar Bima menjelaskan.

Begini Jadinya Jika Lola Zieta dan Furry Citra Hadir Sebagai Karakter di Webnovel! Kemunculan perdana Subject 04 dan Serka Citra Furia di Episode 18[/caption]

Ketika ditanyai mengenai seberapa sering kedua karakter tersebut akan muncul, Bima mengatakan bahwa keduanya akan lebih sering muncul setelah episode 18, karena keduanya akan sangat berpengaruh pada keseluruhan cerita. Keduanya akan menjadi karakter yang sulit untuk dipisahkan dari judul Subject 09 itu sendiri.

Kedua karakter wanita sangar tersebut sudah mulai muncul pada episode 18 yang dirilis pada akhir bulan Januari 2017 kemarin. Lola dan Furry sendiri dikabarkan telah setuju dengan ide tim kreator Subject 09. "Respon mereka baik, jadi akan kami teruskan untuk ke depannya," ujar Bima.

[duniaku_baca_juga]

Bagaimana kira-kira aksi Lola Zieta dan Furry Citra dalam webnovel Subject 09? Kamu bisa menikmatinya di halaman resmi Subject 09.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU