Trailer Baru Fate of the Furious – Lebih Banyak Aksi Hobbs Vs Dom!

trailer baru fate of the furious

Trailer baru Fate of the Furious dirilis di paruh waktu Super Bowl. Apakah ada adegan baru yang disajikan? Lihat saja di artikel ini!

Inilah Peringkat Game Resident Evil Terbaik! Mana yang Pantas Menjadi Nomor Satu?

Dari yang pertama hingga tujuh, yang mana kira-kira game Resident Evil terbaik? Inilah peringkatnya menurut versi Duniaku.net!
Baca Juga

Ah, Super Bowl. Pertandingan akbar futbol Amerika ini mungkin tak terasa gaungnya di Indonesia. Namun ada satu unsur yang bisa dinikmati para movie lovers di seluruh dunia: deretan trailer film keren yang disajikan saat istirahat. Termasuk salah satunya ya trailer baru Fate of the Furious ini.

Kamu-kamu yang sudah menonton trailer Fate of the Furious sebelumnya pasti sudah tahu apa yang terjadi di film baru Fast & Furious ini. Dominic Toretto berkhianat, menyebabkan Hobbs tertangkap dan dipenjara. Dia bahkan meninggalkan Letty dan berpasangan dengan Cipher, wanita misterius dengan rencana berbahaya.

Di trailer pertamanya, adegan ciuman antara Dom dan Cipher ditempatkan sebagai kejutan bagian akhir. Karena itu sudah bukan kejutan lagi, trailer baru Fate of the Furious ini justru dibuka oleh adegan tersebut.


Untuk menghadapi Dom dan Cipher, Mr. Nobody merasa Hobbs membutuhkan bantuan. Yang dia datangkan? Deckard Shaw, musuh utama Fast & Furious 7. Seperti bisa terlihat di atas, baik Hobbs maupun kru lain tak menyukai tokoh yang diperankan Jason Statham ini. Namun tak diragukan lagi kalau Deckard adalah petarung yang tangguh. Dia sudah membuktikannya berkali-kali di film sebelumnya.

Kali ini, kita bisa melihat bagaimana jadinya jika Deckard menggunakan kemampuannya untuk membantu pihak protagonis. Tapi tidak mengherankan kalau ujung-ujungnya Deckard justru berkhianat sih.

Tapi benarkah Dom berkhianat? Sejauh ini, ada pendapat fan kalau sebenarnya Dom bekerja sama dengan Cipher antara karena diancam atau ia memiliki rencana sendiri. Ada satu adegan di trailer baru Fate of the Furious ini yang membuat pengkhianatan Dom dipertanyakan kembali.

Adegan ini tak ada di trailer sebelumnya. Di sini diperlihatkan kalau Cipher meluncurkan roket… ke arah mobil Dom. Letty pun bereaksi dengan menyerukan nama Dom dengan khawatir. Jadi, sebetulnya apa yang terjadi di sini? Benarkah di pertempuran es ini Dom kembali ke krunya? Ataukah ini hanya akal-akalan dari para penyunting trailer, yang menggabungkan adegan berbeda untuk menyajikan adegan mengejutkan?

Jawabannya sudah tentu akan kamu temukan di filmnya. Fate of the Furious, alias Fast & Furious 8, akan rilis di Amerika 14 April 2017, tak lama lagi dari sekarang. Sebagai film box office, diperhitungkan kamu bisa menyaksikannya di Indonesia antara di tanggal yang sama atau justru lebih cepat.

Baca Juga

SHARE
Previous articleWow! Maret Ini, PS4 Bakal Dapatkan “Gameshark”-nya Sendiri!
Next articleIni Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.