Inilah 5 Alasan Kenapa Film Lego Batman Wajib Ditonton!

film lego batman

Film Lego Batman wajib ditonton oleh fan film animasi dan penggemar Batman. Kenapa? Apakah memang filmnya sebagus itu? Inilah lima alasan utamanya!

1

Batman!

One Piece 854 Memperlihatkan Sanji Membuat Keputusan Penting

One Piece 854 terasa lebih sepi dari bab sebelumnya yang penuh pengungkapan. Namun ada satu hal yang tak bisa dilewatkan: keputusan penting Sanji!
Baca Juga

Salah satu alasan kenapa film Lego Batman layak ditonton ya… Batman sendiri.

Tak diragukan lagi kalau Batman adalah pahlawan DC Comics paling populer. Didukung oleh film layar lebar berkualitas, sepertinya untuk era modern ini Batman bahkan lebih populer dari Superman yang merupakan pahlawan terkuat DC di bumi.

Kali ini, Batman akan kembali dalam bentuk Lego. Jangan dibandingkan dengan Batmannya Ben Affleck tentu saja. Batman yang ini lebih kocak, konyol, dan jauh lebih mudah tersenyum ketimbang seluruh inkarnasi lain di layar lebar.

Di film Lego Batman, Batman harus belajar tentang pentingnya kerja sama tim serta persahabatan untuk menyelamatkan Gotham dari ancaman Joker. Mengingat Batman adalah jagoan yang penyendiri, apakah ia bisa berhasil?

2

Rotten Tomatoes


Apakah kamu termasuk yang suka berkonsultasi dulu dengan Rotten Tomatoes sebelum menyaksikan film? Kalau begitu, kamu tidak perlu khawatir. Saat artikel ini ditulis, film Lego Batman secara ajaib diakui bagus oleh 39 dari 40 kritikus.

Angka ini pasti akan turun nanti, saat filmnya dirilis secara umum. Tapi diawali dengan 98%, film yang satu ini seharusnya tak akan turun melampaui angka 70-80%. Bahkan mungkin saja filmnya tetap diakui baik oleh lebih dari 90% kritikus.

Para kritikus yang dicantumkan Rotten Tomatoes sejauh ini sependapat kalau film Lego Batman memiliki naskah yang tajam dan seru. Daniel Krupa dari IGN Movies bahkan menganggap film ini tidak hanya bagus sebagai komedi, tapi juga sebagai film Batman. Sebuah pujian yang tidak main-main.

Sumber: Rotten Tomatoes

3

Luar Biasa Kocak

Selain seru dan penuh energi, pujian lain kritikus untuk film Lego Batman adalah betapa kocaknya film ini. Sudah menyaksikannya, penulis sependapat.

Komedi memang bukan sesuatu yang mudah ditemui di film Batman versi live action. Tidak demikian dengan Batman versi Lego, yang sudah kocak sejak di Lego Movie. Dalam film solonya pun komedi bukan sesuatu yang ditakuti para kreator film ini.

Lelucon demi lelucon terlontar cepat, siap untuk mengocok perut penonton. Satu lelucon gagal mengenaimu? Lelucon berikutnya mungkin yang akan membuatmu terbahak. Kualitas leluconnya sendiri tergolong berkualitas, tidak terasa hambar seperti yang disajikan di animasi seperti Ice Age dan Angry Birds Movie.

Jadi kalau kamu mau mencari hiburan lucu untuk anak yang tetap bisa menghibur orang tua, film Lego Batman wajib untuk diperhitungkan.


 

Baca Juga

Apa lagi nih kira-kira alasan film LEGO Batman wajib untuk ditonton? Cek halaman kedua untuk membaca lanjutannya!

1
2

SHARE
Previous articleWow, Ubisoft Siapkan Game Assassin’s Creed VR?
Next articleTOP PVP Deck YuGiOh! Duel Links: Deck Monster Kebal Segala Serangan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.