The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 Siap Digelar, Ini Pestanya Kolektor dan Cosplayer!

jakarta toys & comics fair

Kamu seorang kolektor mainan dan komik? Atau suka ber-cosplay ria? Atau hanya sekadar ingin refreshing dan bertemu dengan berbagai komunitas mainan di Indonesia? Akhir pekan ini jangan lupa untuk menghadiri The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 ini ya!

Memasuki perhelatannya yang ke 13 di tahun ini, The Jakarta 13th Toys & Comics Fair hadir kembali dengan kemasan berbeda. Pameran mainan terbesar di Jakarta ini akan  memanjakan para kolektor serta pecinta mainan dengan kurang lebih 250 gerai mainan action figure, komik, anime, manga, LEGO, cosplay, bazaar murah mainan dan komik langka.

Untuk perhelatannya tahun ini, The Jakarta 13th Toys & Comic Fair 2017 juga akan kedatangan tokoh spesial dari Jepang, yakni sutradara dan beberapa aktor dan aktris Satria Heroes-Bima X, film layar lebar dari Bima X yang sebentar lagi akan tayang di Indonesia. Bukan cuma itu saja, bagi kamu penggemar berat serial tokusatsu ini, kamu juga berkesempatan untuk menonton trailer perdana filmnya lebih awal lho!

jakarta toys & comics fair

Catat tanggalnya! The Jakarta 13th Toys & Comic Fair 2017 ini akan digelar selama dua hari, tanggal 11 dan 12 Februari 2017 mendatang bertempat di Kartika Expo Balai Kartini, Jl. Jendral Gatot Subroto, Kuningan Jakarta. Selama dua hari penuh, para penggemar mainan, komik dan juga pop culture juga akan dimanjakan dengan berbagai atraksi menarik, baik dari komunitas maupun dari bintang tamu yang hadir.

Film Layar Lebar Satria Heroes Bima X Akan Dirilis pada Bulan Mei 2017!

Setelah sukses dengan serial telivisinya, kini Satria Heroes Bima X akan berlanjut di film layar lebar. Film tersebut rencanya dirilis pada bulan Mei 2017.
Baca Juga

Kamu juga bisa menyaksikan berbagai acara komunitas seperti cosplay show yang diikuti oleh cosplayer nasional maupun internasional, koleksi mainan langka, pameran komik dan meet and greet kolektor mainan, komik dan cosplayer Indonesia dan mancanegara. Satu cosplayer tamu dari Australia Katyuska Moonfox juga dikabarkan bakal hadir dalam perhelatan tahun ini.

Apa saja atraksi yang akan dihadirkan dalam The Jakarta 13th Toys & Comic Fair 2017? Berikut adalah beberapa highlight event untuk masing-masing hari penyelenggaraannya.

jakarta toys & comics fair


Sabtu, 11 Februari 2017

  • Pukul 12.45: ELEX MEDIA & MMC (KOSMIK Mook Second Orbit (meet n greet) & JKT 48 Promo Comic)
  • Pukul 13.30: Kompetisi LEGO dari Bricks Indonesia
  • Pukul 16.00: URBAN JEDI: FUSION by Urban Jedi Bandung
  • Pukul 16.30: Guest Star Appearance Miss KATYUSKA MOONFOX (World Cosplay Icon from Australia)
  • Pukul 18.00: FINAL FANTASY Cosplay Live Show by Final Fantasy Freaks
  • Pukul 19.30: DRAGON BALL-Z Cosplay Performance by Awan Merah
  • Pukul 20.00: DJ THROOPER Performance

Minggu, 12 Februari 2017

  • Pukul 13.00: MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS Cosplay Show
  • Pukul 13.30: Guest Star Appearance Miss KATYUSKA MOONFOX (World Cosplay Icon from Australia)
  • Pukul 14.30: GALACTIC EMPIRE – R1 SW, Star Wars Cosplay Performance by ORDER 66 Indonesia
  • Pukul 15.00: SATRIA HEROES – BIMA X The Movies (pemutaran trailer perdana, meet and greet dengan para aktor dan aktrisnya.
  • Pukul 18.30: JTCF 13 th COSPLAY SHOWDOWN. Judges: Katyuska-Ryuuta- Rian CYD

Lingkari kalendermu untuk menghadiri acara ini ya!


SHARE
Previous articleWah, Thanos Ternyata akan Jadi Tokoh Utama Avengers Infinity War!
Next article6 Festival Paling Aneh di Jepang yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.