Jadwal Tayang Attack on Titan Season 2 Episode 1 Dipastikan, Ini Detail Ceritanya

Attack on Titan Season 2

Attack on Titan Season 2 pertama kali dikonfirmasikan awal Juli 2016 lalu, dan kemudian dipastikan penayangannya Desember 2016 lalu, yaitu Sabtu, 1 April 2017. Masih ada dua bulan sebelum season keduanya yang kembali mengetengahkan pertarungan antara para Titans dan manusia ini berlangsung, kali ini kita mendapatkan gambaran seperti apa visual utama Attack on Titan Season 2.

Baca Juga

Attack on Titan Season 2 bakal ditayangkan Sabtu, 1 April 2017 mendatang. Episode perdanya berjalan sepanjang satu jam, dan melanjutkan kejadian terakhir pada season pertamanya, sejak hiatus pada September 2013 lalu. Mungkin akan ada sedikit recap apa yang sudah terjadi sebelumnya, agar kalian tidak akan bingung dengan ceritanya nanti.

Trailer Attack on Titan Season 2 Pamerkan Konflik Melawan Titan Shifter

Trailer Attack on Titan season 2 yang baru dirilis ini memastikan serialnya akhirnya akan kembali di tahun 2017! Siapa yang akan Eren hadapi?
Baca Juga

Bicara Season 1, sebelumnya juga sudah disebutkan jika kompilasi semua episode Season 1 juga bakal dijual dalam box-set Blu-ray, serta dirilis 15 Maret 2017 mendatang di Jepang. Kesempatan untuk mereka yang belum mengikuti ceritanya, bisa memulai lagi dari awal.

Trailer pertama season 2 anime ini juga sudah dirilis akhir tahun lalu, dan bisa kalian lihat kembali di bawah:

Melihat dari trailernya, kita bisa berharap ada beberapa Titan baru yang bakal diperkenalkan, termasuk yang terlihat jelas menjadi sorotan di atas, Titan berambut lebat mirip kera raksasa, Beast Titan.

Makhluk raksasa pemakan manusia yang disebut Titan masih menghantui kota Shinganshina. Tidak ada yang tahu darimana mereka berasal, atau kenapa mereka menyerang pemukiman manusia. Kini manusia tersisa hanyalah mereka yang mencoba bertahan di balik tiga dinding yang besar, Wall Maria, Wall Rose dan Wall Sheena.

titan

Karakter utama kalian, Eren Yeager, adiknya Mikasa dan temannya, Armin dipastikan kembali di season 2 ini. Kini mereka lebih terlatih, dan tidak terlalu panik menghadapi musuh seperti ketika terakhir kita melihatnya. Sejauh ini, dinding pertama berhasil mereka tembus. Dan sepertinya para Titan juga berhasil menyeberangi dinding kedua selama season keduanya ini.

Apa yang kita ketahui dari beberapa informasi, apa yang paling mengejutkan dari keseluruhan cerita yang sudah dilalui, ternyata selama ini para Titan sebenarnya telah melindungi manusia dari serangan Titan lainnya. Mungkinkah ada sesuatu yang lebih berbahaya di balik perbatasan?

9 Karakter Attack on Titan Terbaik yang Bisa Berubah Menjadi Titan

jika kamu salah satu fans attack on titan, kamu wajib mengetahui 9 karakter Attack on Titan yang dapat berubah menjadi titan. Siapa saja yang bisa berubah?
Baca Juga

Attack on Titan season 2 sendiri pertama kali diumumkan pada penayangan Attack on Titan: Crimson Bow and Arrow (Shingeki no Kyojin Movie 1: Guren no Yumiya) pada November tahun lalu. Movie tersebut juga mengumumkan tanggal rilis dari movie ke-2 Attack on Titan Part II: Wings of Freedom (Shingeki no Kyojin Movie 2: Jiyuu no Tsubasa), yaitu pada tanggal 27 Juni tahun ini di Jepang.

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) adalah manga karya Hajime Isayama. Memulai debut sebagai manga pada tahun 2009 dan diterbitkan dalam Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha secara bulanan. Hingga tulisan ini dibuat, Attack on Titan telah diterbitkan dalam bentuk tankobon sebanyak 14 volume. Light novel prekuel dari Attack on Titan diterbitkan pada tahun 2011 dan 2 buah manga spin-off: Attack on Titan: Before the Fall dan Shingeki! Kyojin Chuugakkou mulai serialisasi pada tahun 2012.

titan

Manga Attack on Titan diadaptasi menjadi anime pada April 2013 dan juga dua buah film live-action: Attack on Titan dan Attack on Titan: End of the World pada tahun 2015 lalu.

Escape from Certain Death, Cerita Baru Attack on Titan dengan Nuansa Lebih Seram

Escape from Certain Death, Cerita Baru Attack on Titan dengan Nuansa Lebih Seram, game Attack on Titan 2017, download game Attack on Titan
Baca Juga

Desember 2016 lalu, penerbit video game Koei Tecmo juga mengumumkan sebuah game terbaru Attack on Titan, yang secara kebetulan juga akan dirilis di Jepang untuk handheld Nintendo 3DS pada 30 Maret 2017. Berjudul Attack on Titan: Escape from Certain Death, game ini mengajukan jalan cerita yang asli, atau tidak mengambil skenario versi manga dan animenya ini, mengambil latar di sebuah istana tua.

titan

Karena itulah karakter kalian juga asli, bukan figur yang kita kenal dari cerita Attack on Titan. Dia menjadi anggota Survey Corps, yang bersama karakter lainnya, karakter yang kalian kenal dari cerita Attack on Titan, berusaha meloloskan diri dari istana, dimana saat ini mereka tersesat. Mereka kehilangan semua perlengkapannya, dan hal itu menjadi konflik tersediri.



SHARE
Previous articleBaru Berjalan Dua Bulan, Tahun 2017 Sudah Dipenuhi Serangan Hacker
Next articleSpesifikasi PC Ultimate Marvel vs Capcom 3, Siapkah Kamu Menantang Para Superhero?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.